Blogger Jateng

Es File Explorer

 adalah aplikasi android yang memungkinkan Anda untuk mengelola file dan program yang terd Es File Explorer
Es File Explorer
Es File Explorer yaitu aplikasi android yang memungkinkan Anda untuk mengelola file dan acara yang terdapat di ruang penyimpanan perangkat Anda.
Aplikasi ini memiliki beberapa fitur mempesona, seperti tools untuk menghentikan secara otomatis aplikasi yang sedang berlangsung, penyimpanan file langsung melalui banyak sekali ruang penyimpanan online dan klien FTP yang nantinya Anda akan bisa menggunakan aplikasi ini di perangkat HP maupun PC.
Dengan adanya beberapa fitur tersebut, penggunaan daya baterai akan menjadi lebih ekonomis tentu saja.
Anda dapat mengontrol berbagai file yang terdapat di dalam HP seperti layaknya menggunakan PC, mirip multiple select, cut/copy/paste, move, create, delete, rename, dan masih banyak lagi.
Dengan menggunakan Es File Explorer, Anda pun mampu mengkalkulasikan file dan aplikasi yang terdapat pada perangkat Anda sesudah Anda membuka File Manager.
Es File Explorer juga memungkinkan Anda untuk mengkategorikan file, melakukan uninstall, backup, dan menciptakan shortcuts pada aplikasi yang Anda miliki.
Memudahkan Anda dalam mencari tumpukan file atau aplikasi dengan fitur search yang dimilikinya.
Terdapat juga fitur share files supaya menciptakan lebih gampang Anda untuk membagikan file tersebut secara pribadi lewat aplikasi ini.
Telah support lebih dari 20 bahasa di seluruh dunia menciptakan Es File Explorer menjadi pilihan banyak orang untuk menertibkan file dan program yang terpasang di dalam perangkat Anda.
Hal ini pun terbukti kalau dilihat dari jumlah pengguna yang menginstall aplikasi ini di Google yang telah meraih 5 juta kali.
Silahkan anda download aplikasi Es File Explorer ini melalui tombol download yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Jangan lewatkan postingan terkait aplikasi ini pada link berikut ini : 3 Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth Tanpa Aplikasi Tambahan





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.