Blogger Jateng

GB WA Delta - Aplikasi Ganti Tema Whatsapp

 Jika Anda merasa bosan menggunakan aplikasi WhatsApp yang hanya dapat mengganti temanya d GB WA Delta - Aplikasi Ganti Tema Whatsapp
GB WA Delta - Aplikasi Ganti Tema Whatsapp
GB WA Delta - Jika Anda merasa jenuh memakai aplikasi WhatsApp yang cuma bisa mengganti temanya dari mode jelas ke mode gelap atau sebaliknya, mungkin saatnya Anda harus menjajal memakai aplikasi yang satu ini.
GB WA Delta ialah suatu aplikasi adaptasi WhatsApp yang memungkinkan Anda untuk mengubah tema WhatsApp sesuai impian Anda.
Dengan menggunakan GB WA Delta, Anda bebas mengganti tema dengan warna solid maupun dengan background tema yang Anda miliki.
Variasi opsi warna yang dimilikinya pun beragam, Anda mampu menentukan dan mengubahnya pun sesuai impian.
Tidak cuma mampu merubah tema, aplikasi ini memiliki beberapa fitur lainnya yang sungguh mempesona dan tidak ada di aplikasi WhatsApp original.
Salah satu fitur yang dimiliki oleh GB WA Delta adalah mampu menyembunyikan status Online di saat sedang membuka WhatsApp.
Fitur ini pastinya memiliki kegunaan untuk lebih mempertahankan privasi dari Anda selaku pengguna bila belum ingin membalas pesan dari pengguna lainnya.
Anda pun mampu menetapkan kontak yang cuma dapat mengundang nomor WhatsApp Anda.
Selain beberapa fitur tersebut, GB WA Delta juga mempunyai variasi emoji yang lebih banyak daripada emoji yang dimiliki aplikasi originalnya.
Aplikasi ini pun sudah support penggunaan bahasa Indonesia untuk membuat lebih mudah Anda dalam mengerti menu yang ada di dalam aplikasi.
Untuk ukuran aplikasi dari GB WA Delta sendiri cukup besar, yakni sebesar 56.95 MB.
Makara jikalau Anda ingin memakai aplikasi ini, tentukan bahwa perangkat yang Anda gunakan memiliki cukup ruang untuk menginstalnya.
Anda mampu mendownload aplikasi ini lewat link di bawah.

Jangan lewatkan juga postingan terkait aplikasi ini pada link berikut : Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi Mudah!





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.