Blogger Jateng

Kode Rahasia Vivo 2022

 Bagi Anda yang belum tahu apa saja kode rahasia yang ada di handphone Vivo Anda Kode Rahasia Vivo 2022 Bagi Anda yang belum tahu apa saja isyarat diam-diam yang ada di handphone Vivo Anda, pada postingan kali ini kami akan membicarakan ihwal aba-aba belakang layar Vivo 2022.

Kode diam-diam smartphone sering dimanfaatkan untuk mengetahui keadaan hp dengan sajian yang tidak biasa.

Setiap hp Android memiliki tipe-tipe instruksi yang berlainan-beda tergantung brand Android Anda.

Ada juga instruksi membisu-membisu vivo yang tentu saja kode tersebut belum pasti mampu digunakan untuk Android merk lain seperti Samsung atau Xiaomi.

Kebanyakan pengguna Android kurang mengetahui instruksi-kode yang disembunyikan tersebut. Karena memang instruksi itu difungsikan untuk melihat kondisi hp secara keseluruhan saja.

Salah satunya sewaktu ingin melakukan pembelian hp bekas, maka penggunaan arahan tersembunyi itu akan sangat memiliki kegunaan sekali.


Kode Rahasia Vivo yang Jarang Diketahui

 Bagi Anda yang belum tahu apa saja kode rahasia yang ada di handphone Vivo Anda Kode Rahasia Vivo 2022 1. Kode tersembunyi pertama yang mampu Anda gunakan adalah isyarat untuk memeriksa kondisi hp secara total .

Caranya dengan memakai tombol panggilan angka membisu-diam *#558#. Banyak yang memakai isyarat ini untuk melihat tampilan hp mulai dari software hingga hardware.

Jika memakai tombol itu, maka akan muncul banyak sekali menu pengetesan kondisi hp.

Cara cek sensitif layar vivo juga bisa Anda lakukan ketika memakai arahan ini. Dengan arahan ini Anda juga mampu menganalisa kondisi LCD apakah ada kerusakan atau tidak dan memeriksa performa touchscreen hp android atau disebut juga dengan engineering mode.


2. Cara lain yang bisa dipakai untuk masuk ke engineer mode vivo juga mampu dengan angka *#*# 64663#*#* atau dengan mengubah angka menjadi 6484 tanpa spasi.

Baca juga : Cara Screenshot VIVO Semua Tipe Terbaru

3. Angka tersembunyi berikutnya berkhasiat bagi Anda yang ingin memeriksa nomor IMEI dari perangkat Android dengan cara *#06#.

Banyak masalah dimana angka pada perangkat bertentangan dengan angka pada dus book. Sehingga mampu dicurigai hp itu ialah hp curian atau bukan hp asli dari perusahaan Vivo.

Jika sudah mengetahui angka IMEI tersebut maka bisa juga dimanfaatkan untuk melaksanakan pelacakan posisi hp kalau sedang hilang.


4. Mungkin pada momen tertentu Anda kesulitan untuk mengendalikan sinyal agar lebih stabil.

Jika memakai hp Vivo, mampu mecoba angka diam-diam *#*#4636#*#* untuk mengendalikan sinyal hp.

Kode alternatif yang mampu dipakai jika tidak mau melaksanakan pekerjaan ialah *#*#4838#*#*.

Pengaturan tersembunyi ini akan memungkinkan Anda mengunci jaringan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Selain pengaturan sinyal, melalui angka diam-membisu itu juga mampu untuk menyaksikan bagaimana keadaan baterai hp Vivo.


5. Ada juga salah satu hidangan rahasia yang mungkin cuma ada di hp android Vivo yakni menciptakan akun dengan panggilan arahan.

Anda mampu mencoba menekan tombol telepon *#*#(instruksi)#*#*.

Bagian instruksi bisa diisi dengan angka 36245 dan setelah itu akan timbul aneka macam opsi sajian akun baru mirip Google, Yahoo dan lain-lain.


6. Android Vivo dengan angka diam-diam juga mampu memperlihatkan data kalender yang sedang aktif mirip catatan ulang tahun dan planning-rencana lain.

Anda mampu memakai angka 225 pada rumus kode *#*#(isi kode)#*#*. Angka tersembunyi ini akan berfaedah untuk memantau acara secara keseluruhan.


7. Melalui penggunaan angka-angka diam-diam pada hp Vivo, Anda mampu melakukan reset ulang perangkat.

Tapi ingat jangan menggunakan instruksi ini untuk bermain-main karena akan berbahaya bagi data-data langsung.

Untuk masuk ke menu reset tersebut bisa memakai rumus arahan kemudian dengan angka 7780.

Baca juga : Kode Rahasia Samsung Terbaru

8. Jika Wifi hp Vivo mengalami duduk perkara, bisa menjajal menilik kondisinya dengan arahan dan angka *# 232338# tanpa spasi.


9. Sementara itu untuk menyelidiki kinerja fitur bluetooth gunakan angka 232331 dengan format kode yang serupa dengan pengecekan Wifi.


10. Masih dengan format isyarat yang sama, Anda bisa mencoba angka 232339 untuk menyaksikan kode nomor pada hp Vivo.

Akhir Kata

Dari banyaknya angka tersembunyi pada hp Vivo tersebut, yang paling komplet fiturnya yakni engineering mode.

Jika Anda memanggil kode diam-membisu vivo tersebut, maka akan muncul banyak pilihan hidangan untuk mengevaluasi keadaan hp Vivo.

Sementara itu aba-aba-aba-aba lain cuma bersifat pengecekan secara manual pada setiap fungsi hp.

Jangan lewatkan artikel kami selanjutnya ihwal instruksi gps vivo arahan membisu-membisu xiaomi, isyarat belakang layar oppo, arahan rahasia samsung, cara cek tipe hp vivo dengan aba-aba, cara mengenali hp vivo pertama kali diaktifkan.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini tentang arahan rahasia Vivo 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .