Blogger Jateng

Lightroom

 Dapatkan Lightroom sebagai bagian dari Adobe Creative Cloud hanya dengan biaya  Lightroom
Lightroom
Foto yang hebat. Dimanapun kamu berada.
Dapatkan Lightroom selaku bab dari Adobe Creative Cloud hanya dengan biaya ₹ 676.00 / bln. (tidak tergolong GST).

Di meja Anda atau ketika bepergian.
Lightroom adalah layanan berbasis cloud yang memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk mengedit, menertibkan, menyimpan, dan membuatkan foto Anda di semua perangkat.

Pengeditan di mana saja.
Alat yang mudah digunakan mirip slider dan preset memungkinkan Anda membuat foto yang terlihat mirip yang Anda harapkan. Mulai di seluler, web, atau desktop - hasil edit Anda akan diterapkan secara otomatis di tempat lain. Penyimpanan cloud mulai dari 1 TB atau lebih memilih bahwa Anda mampu mengakses perpustakaan Anda di manapun Anda berada.

Pengeditan di mana saja.
Dibuat untuk fotografi.
Abadikan, edit, dan bagikan foto Anda semua dari satu daerah. Lightroom dapat mengurus sejumlah foto sehingga Anda akan selalu teratur dan di atas permainan Anda.

Berbagi sederhana.
Belajar dari para profesional.
Jelajahi tutorial Lightroom dalam aplikasi, ditambah konten inspirasional dari fotografer profesional dan pendidik ketika mereka menjinjing Anda melalui proses mereka, langkah demi langkah.

Belajar dari para profesional.
Organisasi yang lebih pintar.
Mencari foto sepupu atau perjalanan favorit Anda ke air? Pembelajaran mesin Adobe Sensei mengetahui orang dan tema, membuatnya mudah untuk mendapatkan foto atau menciptakan album.

Organisasi yang lebih berakal.

Lihat apa yang baru mampu dikerjakan.
Jelajahi semua fitur modern di Lightroom.

Anda dapat men-download aplikasi Lightroom melalui link yang ada di bawah ini.






Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.