Blogger Jateng

Proxy Web Online Gratis 2022

 Proxy yaitu media untuk mengakses situs dan konten video yang diblokir Proxy Web Online Gratis 2022Proxy Web Online Gratis - Proxy ialah media untuk mengakses situs dan konten video yang diblokir, tergolong mencari internet secara anonim.

Penggunaan proxy ini menjadi makin populer sejak terjadinya pemblokiran terhadap berbagai situs streaming dan hiburan lainnya di Indonesia, selain gratis proxy ini sungguh gampang untuk digunakan.

Cara menggunakannya cukup dengan anda masukkan alamat situs atau URL yang ingin diakses, lalu anda pilih lokasi server, misalnya server Brazil.

Proxy yakni suatu server yang berfungsi selaku mediator (hub) antara semua susukan undangan website yang di proses lewat jaringan internet.

Jika anda ingin mengakses situs lewat server ini, maka perangkat anda akan mengantarkan permintaan ke server, lalu akan diproses undangan itu dan akan segera menampilkan situs yang diharapkan.

Server ini seperti gerbang yang akan dilewati setiap kali anda mengakses suatu situs web, dengan server proxy web online gratis mempunyai manfaat untuk anda.


Proxy Web Online Gratis



1. Manfaat Proxy Web Online Gratis

 Proxy yaitu media untuk mengakses situs dan konten video yang diblokir Proxy Web Online Gratis 2022
Manfaat Proxy Web Online Gratis
Ketika anda menggunakan server proxy web online gratis, maka riwayat aktifitas online dan daftar situs web yang anda kunjungi akan tersimpan di server tersebut, dan bukan di ISP atau laptop anda.

Dengan begitu, semua aktifitas anda tidak akan bisa dilacak karena tidak ada situs yang mampu menaruh cookie diperangkat anda.

Proxy ini sungguh berguna untuk anda, sebab anda mampu melaksanakan pembrowsingan secara diam-diam dan anonim.

Jika anda terhubung ke situs lewat proxy, browser tersebut akan apalagi dahulu terhubung ke proxy menggunakan sesi HTTPS.

Server proxy lalu akan membuat sambungan ke situs tujuan yang sesungguhnya dengan memakai SSL.


2. Fitur Proxy Web Online Gratis

 Proxy yaitu media untuk mengakses situs dan konten video yang diblokir Proxy Web Online Gratis 2022
Fitur Proxy Web Online Gratis
Terdapat beberapa layanan dari proxy web online gratis, anda bisa menggunakan salah satu dari yang tercantum di bawah ini untuk menjelajahi situs favorit anda secara anonim.

Selain itu anda juga bisa menggunakan proxy ini saat berada di kantor, sekolah, universitas, atau bahkan ditempat biasa .

a. MegaProxy.com


MegaProxy.com ialah proxy yang paling cepat dipakai untuk mengakses situs apapun, anda tidak butuhmenginstall software atau add on.

Pilihan servernya juga tidak mengecewakan banyak dan tersebar diberbagai lokasi AS dan Eropa, MegaProxy.com yakni salah satu proxy terbaik di dunia saat ini, dan pengguna mampu mengubah alamat IP dengan secepatnya.

b. UnblockFreeProxy.com


UnblockFreeProxy yaitu pilihan terbaik jikalau anda ingin mengakses situs yang diblokir, alasannya layanan proxy berbasis web ini dapat browsing secara membisu-diam.

Dengan begitu keamanan dan privasi anda akan tetap terjaga, semua itu dilakukan dengan memakai teknologi penyembunyian IP yang canggih.

Interfacenya juga sangat gampang untuk dipakai, yang harus anda kerjakan yaitu menempelkan URL dan akan pribadi susukan situs web yang diblokir.

Selain itu juga situs ini akan menyampaikan anda opsi untuk memblokir iklan dan mengakses beberapa situs yang berlawanan dalam waktu bersamaaan.

c. Kproxy.Com


Kproxy yaitu salah satu layanan proxy tertua yang cukup populer dikalangan pengguna yang ingin menyembunyikan identitas mereka secara online, terutama ketika mengakses situs web yang diblokir.

Dapat dikatakan bahwa ini merupakan situs gratis yang menawarkan susukan tanpa batas dan tanpa sensor ke aneka macam website, tujuan dari proxy gratis ini ialah untuk melindungi privasi dan keselamatan.

Dengan menggunakan ini, siapapun bisa mampu dengan mudah untuk menutupi alamat IP dan lokasi aslinya ketika sedang online.

d. Filterbypass.me


Berikutnya Filterbypass yang ialah website gratis untuk browsing internet dengan cara menutupi alamat IP anda (masking).

Situs ini juga membuat pelindung antara anda dan situs yang dituju, semoga menghalangi malware atau memblokir iklan yang berbahaya.

e. CroxyProxy.com


CroxyProxy ini memungkinkan anda untuk berselancar di internet dengan tetap menjaga privasi anda, CroxyProxy mempunyai performa yang sederhana.

Server ini selaku mediator antara pengguna dengan situs yang akan dituju untuk mengubah lokasi geografis orisinil anda, sehingga anda bisa mengakses situs web yang diblokir di negara tertentu.

Situs ini juga mampu anda pakai diberbagai perangkat seperti Handphone, PC, dan Tablet.


3. Proxy Web Online Gratis YouTube

 Proxy yaitu media untuk mengakses situs dan konten video yang diblokir Proxy Web Online Gratis 2022
Proxy Web Online Gratis YouTube
Proxy web online gratis untuk YouTube, di bawah ini layanan yang dapat untuk menyembunyikan alamat IP dan lokasi anda, sehingga mampu menonton semua video Youtube yang diblokir di Indonesia.

a. ProxySite.com


Ini yaitu salah satu situs proxy terbaik untuk platform video dan media umum, dikala anda ingin menonton video atau streaming film.

ProxySite mampu menyembunyikan alamat IP anda dengan gampang dan mengakses semua jenis situs yang diblokir.

Selain itu anda juga mampu memilih alamat IP unik dan lokasinya yang tersedia diberbagai negara di dunia.

b. Hidester.com


Dengan Hidester anda mampu menjelajahi situs apapun dengan segera dan stabil, semua terusan sudah diamankan dengan menggunakan koneksi HTTPS terenkripsi.

Situs ini juga mendukung semua jenis situs web mulai dari steraming, gaming, media umum, Email, dan lain-lainnya.

Anda tidak butuhmenginstal apapun, cukup dengan memasukkan alamat situs yang anda kehendaki dan anda mampu mengakses semua konten tanpa khawatir dengan pemblokiran.

Tidak cuma situs streaming yang bisa anda kanal, anda juga bisa menelusuri kinten di Vimeo, DailyMotion, Twitch, Netflix luar negeri dan HBO Go.

c. CastyProxy.com


Dengan ini memungkinkan anda untuk bisa mengunjungi situs apapun, kapan pun, dan dimana pun, tergolong juga semua yang diblokir oleh pemerintah, perusahaan, atau ISP anda.

Menggunakan CatsyProxy sangan gampang, cukup anda buka browser, kemudian ketik alamt situs web dan koneksi anda akan eksklusif diensripsi.

Anda tidak butuhmenginstal perangkat lunak atau aplikasi apapun, dengan begitu anda bisa menggunakannya di Smartphone atau tablet.

Teknologi SSL otomatis akan melindungi anda dari skrip jahat atau peretas yang menjajal ingin mencuri identitas pribadi.

Termasuk saat anda sedang berada ditempat biasa yang memiliki koneksi Wifi publik.

d. Hide.me


Hide.me ini merupakan layanan proxy web gratis yang kondusif dan stabil serta mempunyai beberapa fitur yang anda perlukan untuk melindungi privasi online dengan gampang.

Dengan menggunakan platform ini maka lokasi anda tidak terekpos, Proxy ini akan melindungi privasi anda sewaktu sedang online dengan memstikan anda menjelajahi web secara anonim dan diam-diam.

Sehingga anda mampu mengganti lokasi lewat server mereka yang tersebar luas diberbagai negara, Hide.me bisa untuk mengakses konten mancanegara lewat sensor pemerintahan atau perusahaan.

Anda mampu browsing dengan aman meskipun pada koneksi Wifi publik, mampu membatasi peretas mencuri berita langsung, dan menyembunyikan alamat IP anda.

e. Anonymizing.com


Situs ini untuk browsing internet secara anonim dan membuka blokir situs favorit tanpa harus memasang perangkat lunak apapun seperti VPN.

Anonymizing mampu membuka semua jenis situs mulai dari Youtube, Google, Facebook, Twiter, maupun situs hiburan akil balig cukup akal, semua lalu lintas anda akan dienkripsi untuk memutuskan privasi anda terjaga.

Anonymizing juga untuk memilih semua situs yang diakses akan dienkripsi dengan SSL, Walupun website yang tidak memiliki SSL, maka keamanan anda tetap terjamin meskipun situs apapun dibuka.

f. HideMyAss.com


Proxy ini ialah cara cepat dan gratis untuk menyembunyikan alamat IP anda, membuka blokir situs, dan browsing secara anonim.

HideMyAss juga memiliki lokasi server dibanyak negara yang mampu anda pilih, platform ini tidak menghalangi kecepatan koneksi apapun, dengan begitu anda bisa mengakses situs apapun secara bebas.

Selain itu juga, proxy ini menyimpan log dan tidak mampu melacak acara penggunanya, anda bisa mengakses diberbagai jenis perangkat.

Anda bisa mengakses game online, program TV, musik, dan film tanpa batasan geografis dan dengan kecepatan yang maksimum.


Akhir Kata

Untuk anda yang memiliki situs web, di atas telah di jelaskan beberapa cara untuk membantu mengamankan situs web anda.

Dengan menggunakan proxy semua aktifitas anda tidak akan bisa dilacak, dan anda juga mampu melakukan browsing secara membisu-membisu dan anonim.

Semoga dengan pembahasan di atas mampu memperbesar pengetahuan anda dan berguna buat anda, dan anda mampu berbagi info kepada teman anda ihwal proxy web tersebut.

Demikian artikel yang mampu kami sampaikan wacana proxy web online gratis, selamat menjajal dan terimaksih.