Blogger Jateng

Rahasia COC yang Tidak Diketahui 2022

 Siapa gak tahu permainan satu ini yakni COC Rahasia COC yang Tidak Diketahui 2022Rahasia COC yang Tidak Diketahui - Siapa gak tahu permainan satu ini yaitu COC, pasalnya Clash of Clans selaku game mobile yang cukup besar yang pernah ada.

Walaupun free-to-play alias mampu di downlaod, bahkan dimainkan secara gratis apa lagi COC faktanya sangatlah mampu dalam meraup keuntungan hingga dengan $5 juta per harinya.

Sama halnya mirip game seni manajemen casual yang lain, bahwasannya COC juga mempunyai banyak sekali taktik buat anda pelajari lho didalam melaksanakan permainan COC.

Meskipun pada umumnya cukup dasarnya harus mudah di ketahui, tetapi bahu-membahu terdapat trik-trik rahasia yang mampu menjinjing para pemain ke tingkat yang cukup signifikan.

Untuk lebih jelasnya dan mengobati rasa ingin tau anda, silahkan anda ikuti postingan kali ini ihwal diam-membisu COC yang tidak dimengerti selaku berikut.


Rahasia COC yang Tidak Diketahui



1. Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Jangan Pernah Melewatkan Kesempatan Revenge

 Siapa gak tahu permainan satu ini yakni COC Rahasia COC yang Tidak Diketahui 2022
Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Jangan Pernah Melewatkan Kesempatan Revenge
Jika anda melaksanakan revenge atau serangan balas dedam kepada base dari pemain lain yang dimana baru melakukan penyerangan base anda.

Itu salah satu diam-membisu COC yang tidak dimengerti, dalam hal ini menciptakan keuntungan strategis yang cukup besar anda mampu dengan mudahnya memenangkan serangan balik.

Dimana anda akan diberikan potensi , bisa menyaksikan rupa atau bentuk dari pertahanan base punya pemain lain apa kalau sudah mirip itu.

Anda tinggal menentukan rekrutan ataupun pasukan yang khusus, didalam melakukan perencanaan seni manajemen serangan sama seperti apa yang anda lakukan nantinya.

Baca juga : COC MOD APK

2. Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Simpan Elixir Pada Barracks

 Siapa gak tahu permainan satu ini yakni COC Rahasia COC yang Tidak Diketahui 2022
Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Simpan Elixir Pada Barracks
Rahasia COC yang tidak dikenali selanjutnya, dimana anda bisa mempergunakan Barracks yang harusnya di pergunakan untuk melakukan rekrut pasukan.

Akan namun dapat juga di alihkan fungsi menjadi kawasan penyimpanan "Sementara" buat Elixir saat anda sedang melaksanakan rekrut pasukan lewat Barracks, Elixir secara otomatis akan tersedot.

Tetapi anda mampu dengan gampangnya mengambil kembali elixir ini, tanpa ada konsekuensi atau kekurangan apapun itu cukup membatalkan proses rekrut yang ketika itu berjalan.

Lebih uniknya lagi, sebab elixir ini yang tersimpan pada Barracks tersebut tidak akan bisa terkuras sedikitpun itu oleh para pemain lain yang sedang melakukan penyerangan di base anda.

Baca juga : Cara Hack Gems COC

3. Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Fokus Untuk Mendapatkan 1250 Trofi

 Siapa gak tahu permainan satu ini yakni COC Rahasia COC yang Tidak Diketahui 2022
Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Fokus Untuk Mendapatkan 1250 Trofi
Rahasia COC yang tidak diketahui selanjutnya, bahwasannya "Sweety Victory" salah satu pencapaian dengan hadiah berbentuk450 gems yang mampu diperoleh .

Hanya dengan menjangkau 1250 trofi pada "Multiplayer Battles" dari pencapaian tersebut, sebetulnya mampu diraih dengan sungguh gampang disebabkan tidak terdapat spesifikasi khusus.

Dimana wacana base ataupun pemain di level berapa yang harus diserang, itu mempunyai arti anda bisa menyerang base kecil untuk melaksanakan proses yang lebih cepat.

Selain itu, anda tidak perlu repot-repot melakukan taktik khusus di ketika sedang menyerang base dari pemain "Cupu" dan paling paling penting yakni anda mesti mampu memperoleh 3 bintang tiap kali serang.

Baca juga : Cara Cheat COC atau Cara Hack COC Work 100%

4. Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Menghancurkan Mortar dan Lightning Spell

 Siapa gak tahu permainan satu ini yakni COC Rahasia COC yang Tidak Diketahui 2022
Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Menghancurkan Mortar dan Lightning Spell
Rahasia COC yang tidak dikenali selanjutnya, cuma dengan kemampuan untuk mampu menciptakan damage yang cukup "Sakit" secara tolong-menolong memberikan beberapa laba strategis besar.

Apa lagi banyak dari pemain Clash of Clans yang dinilai, jikalau Rage sendiri merupakan serpihan dari Spell terkuat sedangkan Lightning yang selama ini dipandang sebelah mata.

Bahkan mempunyai kekuatan yang gak kalah jauhnya dari Rage, apa lagi cukup dibilang Lightning sangatlah ampuh di dikala akan dipergunakan untuk mampu merusak Mortar level 4-5.

Bisa dibilang jangkauan dari Lightning sendiri cukup luas dan juga meratas, pada dikala berbarengan taktik ini pun bisa menolong pasukan anda untuk mampu meluluhkan lantakan base dari musuh.

Baca juga : Cara Mendapatkan Skin COC Gratis

5. Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Menyimpan Campaign Untuk Terakhir

 Siapa gak tahu permainan satu ini yakni COC Rahasia COC yang Tidak Diketahui 2022
Rahasia COC yang Tidak Diketahui dengan Menyimpan Campaign Untuk Terakhir
Rahasia COC yang tidak dikenali terakhir, anda mampu menyerang base punya pemain lain bahkan anda juga bisa melakukan penyerangan di base punya Goblin.

Hanya untuk menemukan sumber daya yang cukup dikatakan yah tidak mengecewakan, di mode yang diebri julukan "Campaign" tersebut anda dapat mendapatkan setidaknya 4,8 juta emas dan juga elixir.

Cuma menuntaskan semuanya, namun sungguh disayangkan 3 juta diantaranya terdapat pada tiga level terakhir dimana bernotabene sangatlah susah dimenangkan.

Untuk para pemain yang masih saja memiliki troops level rendah, itu sebabnya simpan saja Campaign terakhir pada dikala pasukan ataupun troops anda sudah berada pada level cukup oke.

Sama seperti level 4 ataupun 5 contohnya, didalam membuat yang cukup lebih tentukan dari startegi serangan akan lebih mudah.

Baca juga : FHx COC Mod

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, begitulah cara diam-diam memenangkan permainan d Clash of Clans tersebut.

Kami sudah membagikan lima diam-diam yang mesti anda pahami di game Clash of Clans, pasalnya membisu-membisu seperti ini jarang orang tahu.

Dalam hal ini, anda mampu mengenali startegi biar mampu mengungguli permainan Clash of Clans dengan praktis dan pastinya lebih cepat dari dibayangkan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini ihwal diam-diam COC yang tidak dikenali. Sekian dan selamat menjajal .