Blogger Jateng

Spotify Receiptify 2022

akhir ini media sosial Twitter dan Instagram diramaikan dengan gambar struk belanja yang b Spotify Receiptify 2022Spotify Receiptify - Akhir-selesai ini media sosial Twitter dan Instagram diramaikan dengan gambar struk belanja yang terdiri dari daftar judul-judul lagu.
Pasalnya fitur tersebut diberi nama Receiptify dari Herokuapp dan Michelle Liu.

Karena tidak mau dibilang ketinggan zaman, risikonya pada warganet berbondong-bondong untuk membuat struk serupa.

Namun hal perlu anda amati yaitu Receiptify ini bukanlah layanan resmi dari pihak Spotify.

Karena itulah pengguna Spotify harus ingat dengan fitur Spotify Wrapped yag dirilis selesai tahun kemudian, itu berisikan apa saja yang didengarkan penggula selama setahun terakhir di Spotify.

Receiptify sendiri mirip mirip itu, cuma saja tidak resmi dan konsepnya yang jauh lebih sederhana.

Hal itu menciptakan anda mampu lebih mudah membagikan dan memamerkannya di Insta Story, pos Instagram, Twitter dan sebagainya.

Pada situs resminya, anda tidak akan menerima keterangan lengkap tentan pengembangan Receiptify.

Namun disana tertulis bahwa si pembuat terinspirasi dari konten yang diungga oleh akun Instagram Album Receipt.


Pembahasan Spotify Receiptify

Receiptify ialah sebuah laman website yang digunakan untuk membuat daftar lagu atau playlist lagu yang paling kerap anda putar menggunakan layanan musik digital Spotify.

Walau sedang booming , namun masih ada beberapa orang yang belum mengetahui bagaimana cara membuatnya.

Receiptify memang unik alasannya memungkinkan pengguna mirip menerima Bill atau struk yang berisi deretan lagi favorit mereka.

Bukan tanpa argumentasi, melainkan daftar putar tersebut diseleksi menurut yang paling sering anda dengarkan.

Itulah mengapa fitur ini mengahruskan anda menautkannya dengan akun Spotofy, dan terdapat opsi untuk menciptakan daftar berdasarkan jumlah putarnya dalam rentang waktu tertentu.

Baca Juga : Cara Spotify Premium Murah
Receiptify akan menyebarkan anda struk lagu terfavorit selama sebulan terakhir, enam bulan terakhir, atau semenjak anda mulai menggunakan Spotify.

Nah, untuk anda yang penasaran dengan cara membuat Spotify Receiptify, silahkan simak selengkapnya dalam pembahasan dibawah ini.


Spotify Receiptify


Tren Bikin Spotify Receiptify

akhir ini media sosial Twitter dan Instagram diramaikan dengan gambar struk belanja yang b Spotify Receiptify 2022
Tren Bikin Spotify Receiptify
Kalau anda ingin mengijuti tren ini dengan tujuan memperlihatkan daftar putar lagu cinta anda terhadap sang pujaan hati, berikut akan kami bagikan caranya.
Sebelum itu, perlu diketahui dulu kalau fitur ini hanya tersedia pada halaman https://receiptify.herokuapp.com dan anda tidak perlu menciptakan akun baru.

Adapun tindakan dari cara menciptakan Spotify Receiptify ialah, selaku berikut:
  • Setelah mendatangi website atau laman melalui tautan diatas, silahkan klik "Login with Spotify" untuk masuk dan membiarkan aplikasi Receiptify mengakses data spotify anda.
  • Selanjutnya pilih durasi "Top Track" pada pecahan bawah semoga muncul judul-judul lagi favorit.
  • Kemudian klik "Get Image" dan gambar struk anda secara otomatis akan tersimpan di perangkat.
  • Nah, kini Receiptify Top Track Generator siap dibagikan ke media sosial.

Kalau sekiranya aplikasi Receiptify telah tidak dibutuhkan lagi, alangkah bainya anda segera meniadakan aksesnya dari spotify.

Caranya ialah dengan mengakses halaman Spotify di Browser dan masuk ke pengaturan, di tab "Aplikasi" silahkan cari Receiptify dan hapus izin aksesnya.

Baca Juga : Cara Melihat Spotify Pie

Akhir Kata

Demikianlah info singkat yang dapat kami bagikan untuk anda tentang cara menciptakan Bill atau struk pada Spotify dengan fitur Receiptify.

Bagi anda yang memakai layanan situs web ini dan belum mengetahui cara membuat-nya, silahkan simak dan ikuti tutorialnya yang telah dibagikan diatas.

Ingat! Fitur Receiptify cuma bisa digunakan oleh pengguna yang mengakses melalui website diatas, alasannya ini bukan fitur resmi dari Spotify.

Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini mengenai spotify receiptify. Sekian dan gampang-mudahan bermanfaat.