Blogger Jateng

WA Delta Transparan - Aplikasi Ganti Tema Whatsapp

 adalah aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi untuk memiliki fitur yang lebih lengkap  WA Delta Transparan - Aplikasi Ganti Tema Whatsapp
WA Delta Transparan - Aplikasi Ganti Tema Whatsapp
WA Delta Transparan adalah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi untuk mempunyai fitur yang lebih lengkap dan performa yang berbeda dengan aplikasi WhatsApp model originalnya.
Fitur yang mempesona dari aplikasi penyesuaian WhatsApp ini ialah memiliki penampilan transparan atau tembus pandang yang artinya latar belakang dari performa aplikasinya akan mengikuti Wallpaper perangkat HP yang sedang dipakai.
Dengan terdapatnya fitur transparan tersebut, tentu saja Anda akan merasakan pengalaman memakai aplikasi WhatsApp yang berlawanan.
Anda pun mempunyai keleluasaan dalam mengatur tampilan tema dari WA Delta Transparan sebab dengan mengubah wallpaper pada HP, maka secara otomatis background pada penampilan WhatsApp pun akan berubah mengikutinya.
Selain itu, kelebihan pada aplikasi WA Delta Transparan ini adalah berjenis clone, yang artinya aplikasi ini dapat diinstal secara bersamaan dengan aplikasi WhatsApp model originalnya.
Dengan begitu, Anda mampu memakai 2 akun WhatsApp yang berlawanan pada 1 perangkat HP yang serupa.
Hal ini pasti akan menciptakan lebih mudah Anda yang memiliki bisnis jual beli online karena tidak perlu memperbesar perangkat HP lagi.
Menggunakan WA Delta Transparan pun tidak memerlukan HP yang sudah dikerjakan rooting, jadi semua perangkat HP mampu menggunakan aplikasi ini tanpa adanya syarat khusus.
Adapun ukuran file dari aplikasi ini adalah 31 MB dengan model terbarunya yaitu WA.218385.
WA Delta Transparan sendiri bisa dipakai untuk perangkat HP dengan model android sekurang-kurangnya4.0.
Walaupun yakni sebuah aplikasi adaptasi, aplikasi ini kondusif digunakan sebab yang dimodifikasi dari sistemnya yakni fitur tampilannya saja.
Anda bisa mendownload aplikasi WA Delta Transparan lewat link di bawah.

Jangan lewatkan juga postingan terkait aplikasi ini pada link berikut : Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi Praktis!





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.