Blogger Jateng

7 Cara Gampang Setting Gfx Tools Tanpa Root - Dijamin Hd

7 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root  - Dijamin HD - PUBG Mobile merupakan salah satu game Mobile yangg mempunyai Grafik HD (High Definition) atau kualitas gambar yangg tinggi. Tapi apa kesannya jikalau HP kita mempunyai spesifikasi dibawah standar untuk bermain Game PUBGM ini ? settingan GFX Tool nya ternyata begini...


 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root 7 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD
7 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD

GFX Tools yakni aplikasi Gratis yangg dapat kau download di Playstore yangg mempunyai kegunaan untuk mendongkrak kinerja mesin HP Kamu terutama Xiaomi Redmi 4a atau HP dengan Ram 2 GB. kenapa harus pakai aplikasi GFX Tools ini? alasannya yakni dengan GFX Tools kau dapat memakai Settingan Sedang (Rata Tengah/Medium) untuk kualitas grafiknya, bahkan jikalau memang benar - benar ingin mencicipi sensasi HD kau juga dapat mengaktifkan mode HDnya.

Download Aplikasi GFX Tool di sini

 Download

SUDAH TAU INI ?
Cut Rashya - Siswi SD Peserta USBN Akui Kesulitan Hadapi Soal Esai (Cewek Imut Version) 

Sebelum memulai Turtorial Setting GFX Tools untuk Xiaomi ini, ada baiknya kalau kau tau dulu fungsi dari setiap toolnya.

 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root 7 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD
Tampilan Menu GFX Tool

  1.     Anti-aliasing: gampangnya untuk memperhalus gambar (tidak pecah)
  2.     FPS: jumlah frame yangg ditampilkan setiap detik, makin tinggi makin halus.
  3.     Graphics API: pilihan untuk merender gambar.
  4.     Graphics: tingkat ketajaman keseluruhan gambar.
  5.     Resolution: jumlah piksel dalam masing-masing dimensi, makin tinggi makin tajam.
  6.     Shadows: mengatur bayanggan objek.
  7.     Style: jenis gambar yangg kau inginkan, misal Colorful atau Realistic (nyata).

Settingan GFX Tools Untuk Grafik HD  :

 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root 7 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD
Settingan GFX Tools Untuk Grafik HD
1. Pilih dahulu Versi PUBG Mobile yangg kau mainkan, cara mengeceknya yakni dengan :
Mengecek di Playstore, cari "PUBG Mobile" kemudian klik Kolom berwarna hijau (di bawah deskripsi game) kemudian scroll di paling bawah. disitu ada goresan pena "Version", pilih versinya di GFX Tools.

2. Pada kolom Resolution (Resolusi), kalian pilih 1280x720 , cukup untuk menampilkan grafik HD di HP kamu,


3. Selanjutnya pada kolom Style (Gaya), pilih yangg cocok dimata kamu. kalau mimin sih paling suka Classic sama Colorful, alasannya yakni dengan colorful dapat dengan simpel menemukan musuh yangg bersembunyi atau mencoba ber-kamuflase (kaya bunglon wkwkwkw).

4. Graphics (Grafik) PIlih HD atau High Definition, mantap untuk mata (tidak burik atau pecah).

5. Shadows (Bayanggan), untuk shadow ini, relatif... kalian dapat meng-Enable (Aktif) atau Disable (Mati). kalau mimin sarankan sih Disable saja, alasannya yakni kebanyakan game yangg mengaktifkan Shadows niscaya menciptakan Perangkat berusaha sangat keras, sehingga menimbulkan HP cepat panas dan Batrerai cepat habis.

6. Untuk Graphics API ini, kalian tidak dapat meng-aktifkannya jikalau kalian mempunyai HP dengan prosesor menengah. untuk mengaktifkan vitur ini kalian harus mempunyai HP Spek dewa, atau Gahar. alasannya yakni membutuhkan prosesor yangg anggun untuk merender Grafik. jadi kita mau tidak mau pakai settingan defaultnya saja (Tapi tetep HD kok). kelemahannya ada disaat kita berada didalam game, kemudian bergerak maka map akan otomatis me-Render objek dengan jarak pandang  tertentu.

7. Anti Aliasing. Matikan saja, alasannya yakni untuk versi 0.7.0 ini menimbulkan grafik didalam game menyerupai Minecraft alias kotak kotak tidak karuan. meskipun anti aliasing ini sesungguhnya berfungsi untuk memberhalus bentuk objek, tetapi jikalau HP kita dibawah rata - rata (Kentang) maka akan jadi Minecraft wkwkwkw.

Sekian Turtorial 7 Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root - Dijamin HD ini, agar bermanfaat bagi kalian yangg punya HP dengan spesifikasi Kentang tetapi memaksa HD. saran sih kalian gunakan settingan Tanpa Lag - Cara Praktis Setting GFX Tools Tanpa Root. untuk pengalaman bermain secara halus tanpa menguras batrai dan cocok untuk HP dengan spesifikasi Minimum.