Blogger Jateng

Cara Mendapat Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends - Hai Guys, Ketemu lagi dengan Mimin yangg ganteng dan kece angin kencang ini lagi, niscaya dari kalian kesini sebab pengen punya skin Natalia Deadly Mamba yangg keren abis kan ? yukk kita simak caranya...

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis  Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends
Skin Natalia - Deadly Mamba
Natalia akan mendapat salah satu dari isi update terbaru ahad depan, yaitu Re-Work natalia, atau pembaruan skill dan tampilan terhadap natalia. Untuk meningkatkan popularitas dari Assasin elok yangg ganas ini, Developer Mobile Legends memperlihatkan skin terbaru Natalia - Deadly Mamba secara gratis.

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis :


Event Bingo Challenge yakni salah satu event yangg diberikan Developer Mobile legends untuk mendapat Skin Natalia Deadly Mamba Ini. Durasi waktu yangg diberikan oleh Pihak Dev adalah 31 Hari, jadi kita harus mendapat Jackpot Skin Deadly Mamba sebelum 31 hari itu.

untuk mengisi papan bingo, kita perlu mendapat kupon untuk meng-Flip (membalik) bingo tersebut. Cara mendapat kuponnya cukup sederhana dan terbilang mudah.

1. Login Kedalam game, kemudian klaim kupon pada tab Event Bingo - Deadly mamba setiap hari. setiap kita login akan mendapatkan 1 Kupon.

2. Share salah satu dari Setiap hasil pertandingan ke Sosial Media, (Kalau mimin sih ke WA, kemudian sesudah masuk WA, tidak Mimin kirim sebab takut akan dianggap spam oleh sobat sahabat WA mimin. jadi Mimin Cancel/Batalkan dan kembali ke Menu Event Bingo).

Meski kita pencet Cancel, tetap akan terhitung Share oleh Mobile legends kok.

3. Bermain di salah satu Mode Brawl, Classic, Rangked, Mirror Mode. tidak peduli menang atau kalah, tetap akan mendapat kupon Flip Bingo itu.

Kaprikornus Total setiap hari akan mendapat 3 Kupon, dan kita harus mendapat sebanyak 50 Kupon. jadi untuk mendapat Jackpot Bingo itu kita harus Login dan menuntaskan misi tersebut selama 17 Hari karena 17 hari x 3 Kupon = 51 Kupon.

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis  Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends
Misi Event Bingo Board - Deadly Mamba

FAQ - 

ASK : "Tapi Min, pada sajian Bingo Boardnya hanya ada 30 Kotak, kan disuruhnya kita buka 30 Kupon. itu bagaimana ?"

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis  Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends
Event Bingo Board - Deadly Mamba


JAWABAN : "Setelah 30 Kotak terisi penuh, maka selanjutnya, Bingo board kita kan Ter-Reset kembali (Tapi Hitungan Flipnya tidak ikut ke-Reset kok). jadi tetap kita harus mendapat 50 Kupon Bingo untuk mendapat Skin Natalia Deadly Mamba Ini"


Tapi, apa kau sudah tau ini ??

Natalia, adalah pendekar assasin yangg paling gampang membunuh lawan yangg tidak melaksanakan Ganking !! tahukah kau Gangking itu apa ?? dan komposisi Ganking yangg paling benar disini :

       Apa itu Ganking dan Komposisinya - Istilah Mobile Legends       

Rework Hero Natalia  : 

Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis  Cara Mendapatkan Skin Natalia Deadly Mamba Gratis - Mobile Legends
Wallpaper Natalia Rework

1. Pasif Skill - Assasin Instinct

Setelah menghilang (Dengan berada di semak selama 2 detik), serangan dasar Natalia berikutnya membuatnya eksklusif berpindah ke belakang musuh  (Teleport, menyerupai Flicker) untuk menghasilkan ekstra damage dan efek silent.

Jadi, pasif skill natalia menjadi auto kena (Mendapatkan damage perhiasan dikala menyerang musuh dari belakang).

*Calon Menjadi pengisi Top List banned Pada Draft Pick Mode, bersama Grock, Hayabusa, Gusion, Selena, dll.

2.  Skill 1 - Claw Dash
Skill kedua ini bukannya mendapat peningkatan kemampuan, malah oleh Developer Mobile Legends dikurangi kemampuannya, yaitu jarak jangkauan Dash kepada musuh diperpendek, meski tetap sama skillnya (tidak ada perubahan) double dash ketika kita bisa mengenai lawan atau minion/monster.

3. Skill 2 - Smoke Bomb
Sama menyerupai skill 1 Natalia yangg tidak ada perubahan skill, bahkan dikurangi atau ditambahpun tidak.

Mengeluarkan bom asap, untuk meningkatkan Attack Speed, Mengurangi kecepatan Gerak lawan (Movement Speed Reduction Sebanyak 65%) dan memperlihatkan efek Kebal (Immune) terhadap semua serangan dasar. ketika Natalia berada dalam Kabut Bom Asap.

4. Ultimate Skill - Cold-blooded Strangling
Memberikan cakaran bertubi tubi kepada lawan, dan menghasilkan 75 + 60% Serangan dasar kepada lawan.

tetapi sesudah dirework, natalia bisa bergerak sambil memperlihatkan Skill ulti kepada lawan (Dash). artinya natalia yangg sebelumnya hanya bisa membisu pasrah sesudah mengeluarkan skill ulti, kini bisa sambil mengejar musuh.

Sekian, yangg bisa Mimin bagikan untuk kalian, biar bisa menambah kecintaan kita terhadap game Kesayanggan kita ini, jangan lupa untuk share ke temen - temen kalian ya.

sumber : irumira. com, trikenziggaming. blogspot.com