Blogger Jateng

1001+ Tips CODM 2022

 Mungkin anda pernah memainkan game Call of Duty Mobile 1001+ Tips CODM 2022Tips CODM - Mungkin anda pernah memainkan game Call of Duty Mobile, pasalnya berbekal gameplay seru dan garfis yang cukup mempesona .

Apa lagi Call of Duty Mobile sudah berhasil bertengger, pada posisi pertama game gratis dan juga terlaris pada Google Play Store.

Tidak sama mirip kebanyakan game Mobile yang lain, dimana hanya memperlihatkan 1 mode permainan COD Mobile itupun akan memberikan anda beberapa mode permainan yang anda coba.

Disana ada 3 mode utama yang berada didalam COD Mobile adalah Multiplayer, Ranked dan Battle Royale akan namun mode Multiplayer dan Ranked memiliki permainan yang serupa persis.

Untuk lebih jelasnya didalam mengungguli permainan ini, kami akan memberikan kiat CODM yang mau menolong anda tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Tips CODM



1. Tips CODM dengan Upgrade Senjata Favoritnya

 Mungkin anda pernah memainkan game Call of Duty Mobile 1001+ Tips CODM 2022
Tips CODM dengan Upgrade Senjata Favoritnya
Untuk tips CODM pertama ini ialah anda harus menentukan senjata mana yang sangat cocok dengan gaya bermainnya, apa lagi senjata yang cukup sempurna tentu saja untuk anda semakin GG.

Contohnya anda lebih bahagia menyerbu dari jarak akrab untuk itu anda lebih cocok dengan senjata SMG, Mobilitas dan fire rate tinggi.

Pastinya akan mengalahkan rifle didalam pertandingan jarak erat, bertentangan hal bila anda bahagia suka mengintai dan menyerang dengan ke hati-hatian.

Maka sejata yang cukup tepat yakni Sniper Rifle atau Rifle biasa, sedangkan Range lebih jauh beserta damage yang terlalu tinggi itu ialah argumentasi utama dalam menentukan sejata jenis ini.

Akan namun anda mesti berhati-hati, dikarenakan rifle memiliki recoil terlalu tinggi, bila anda telah menguasai senjata maka anda bisa menerapkannya dengan memakai senjata versi lain.

Sama halnya Shotgun atau LMG yang mempunyai tingkat kesusahan cukup tinggi, bila menetapkan senjata yang lebih tepat dengan gaya permainannya.

Pasalnya anda wajib coba mengembangkan level senjata ini, untuk mampu menemukan aksesoris pendukung senjata tentu caranya ialah hanya dengan menggunakan senjata favoritnya.

Baca juga : 1001+ Trik CODM Battle Royale

2. Tips CODM dengan Menentukan Loadout yang Pas

 Mungkin anda pernah memainkan game Call of Duty Mobile 1001+ Tips CODM 2022
Tips CODM dengan Menentukan Loadout yang Pas
Apa lagi di dikala anda bermain mode Multiplayer atau Ranked, anda tidak hanya memerhatikan senjata terbaiknya saja anda juga mesti mampu menyusun loadout yang cukup pas.

Ditambah dengan gaya permainannya ada beberapa faktor yang mesti anda amati didalam menyusun loadout dibeberapa diantaranya adalah memilih opsi Operator Skill, Score Streak dan Perks.

Pasalnya operator skill adalah senjata ulti anda, pasti bisa anda pakai jika anda membunuh lawan dengan jumlah tertentu apa lagi senjata tersebut lebih OP.

Hanya mampu dipergunakan beberapa saat saja, apalagi operator skill cukup favorit ialah Scythe alias gatling Gun bukan cuma damagenya saja yang besar.

Namun Scythe juga memiliki fire rate beserta range yang cukup tinggi, pasalnya score streak yaitu 3 jenis item support yang mampu anda pakai.

Jika anda sudah menghimpun score dari membunuh musuh, anda mampu memilih diubahsuaikan dengan kebutuhannya kiat CODm terakhir ialah Perk yang dimana berguna didalam mengembangkan.

Kemampunya didalam bertarung, maka kami sarankan pilihlah perk yang diadaptasi dengan gaya permainan anda.

Baca Juga : Cara Cepat Naik Level COD Mobile

3. Tips CODM dengan Jangan Berpencar Terlalu Jauh

 Mungkin anda pernah memainkan game Call of Duty Mobile 1001+ Tips CODM 2022
Tips CODM dengan Jangan Berpencar Terlalu Jauh
Walaupun kiat CODM ini simple, akan namun sangat sering terlalaikan oleh para player COD Mobile ditambah berambisi untuk mampu membunuh musuh sebanyak mungkin.

Kadang-kadang menciptakan tim berpencar, apa lagi dari masing itu bermaksud untuk mencari dan membunuh musuh sebanyak mungkin.

Itu yaitu hal cukup berbahaya, jikalau anggotanya berpencar namun data segerombola musuh kami sarankan buat anda membagikan tim menjadi 2 pecahan kecil yang beranggotakan 2 atau 3 orang.

Oleh alasannya itu, anda bisa bergerak dengan leluasa dan anda tidak perlu cemas jikalau nanti diserang lawan bahkan anda dapat menyerbu dari 2 arah berlawanan sampai lawan akan kebingungan.

Baca Juga : Cara Menstabilkan Ping CODM

4. Tips CODM dengan Selalu Bergerak

 Mungkin anda pernah memainkan game Call of Duty Mobile 1001+ Tips CODM 2022
Tips CODM dengan Selalu Bergerak
Apa lagi menembak pada COD Mobile akan terbantu, bila terdapat fitur auto aim yang mau memudahkannya didalam membidik sasaran.

Tetapi didalam hal ini kurang dimanfaatkan oleh banyak player, ditambah pada ketika menembak berbagai player yang diam ditempat hanya untuk menjaga semoga tembakannya sempurna sasaran.

Hala tersebut sangatlah salah, bila anda berdiam diri maka anda target empuk bagi musuh terlebih lagi kalau musuhnya ahli menembak headshot.

Tips CODM ini untuk mampu menyingkir dari hal seperti yakni menembak dengan cara memindah kekiri dan ke kanan, bahkan mampu juga menembak sambil jongkok.

Bahkan dapat juga bangkit atau sebaliknya, namun anda mesti perlu membuat setelah sensitivitas yang cukup baik itu sebabnya anda perlu meningkatkan sensitivitas agar makin lincah.

Baca juga : Cara Top Up CP COD Mobile Dengan Pulsa, CodaShop dan Unipin

5. Tips CODM dengan Menguasai Map

 Mungkin anda pernah memainkan game Call of Duty Mobile 1001+ Tips CODM 2022
Tips CODM dengan Menguasai Map
Untuk tips CODM terakhir yaitu anda mesti menguasai Map, apalagi lagi ada aneka macam map yang bisa anda mainkan pada mode Multiplayer ataupun ranked match.

Apa lagi map ini mempunyai karakteristik unik, tentu saja akan menguntungkan pengguna senjata tertentu misalnya map besar menguntungkan pengguna sniper atau rifle.

Pasalnya anda mesti tahu map yang akan anda mainkan, biar mampu menyusun loadout dan menentukan senjata yang disesuaikan dengan map.

Bukan hanya didalam menyusun loadout dan senjata, maka pengetahuan soal map sangat perlu kalau anda bermain selaku seorang sniper.

Hanya dengan menguasai map, anda tentu saja mengenali spot mana saja yang cukup cocok dan menguntungkan untuk para pengguna sniper.

Oleh karena itu, pengguna senjata lain tidak butuhlagi khawatir cuma dengan menguasai map anda mampu menyerbu lawan melalui jalur aman apa lagi anda tahu sniper lawan bersembunyi.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira penjelasan tentang kiat-tips didalam mengungguli permainan mode mutilplayer dan ranked match pada Call of Duty: Mobile tersebut.

Ketimbang anda main menggunakan COD Mobile cheat, setelah itu anda kena banned lebih baik anda ikut sarankan kami ditambah anda terus berlatih semoga semakin GG.

Sebab ini ialah solusi yang cukup tidak berbahaya lho, dibandingkan dengan menggunakan cara hack atau cheat yang cukup berbahaya untuk akunnya.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang kiat CODM. Sekian dan selamat menjajal .