Blogger Jateng

Rahasia Subway Surf 2022

 Pasalnya Subway Surfes merupakan permainan melarikan diri Rahasia Subway Surf 2022Rahasia Subway Surf - Pasalnya Subway Surfes ialah permainan melarikan diri, dimana dibentuk oleh Kiloo Games dan Sybo Games.

Apa lagi Kiloo Games dan Sybo Games ini ialah perusahaan swasta yang berasal dari Denmark yang sudah merilis game Subway Surfes pertama kalinya di bulan Mei 2012.

Jika anda ingin memainkan permainan Subway Surfes ini sudah tersedia di model Android, iOS, Kindle beserta Windows Phone didalam permainan Subway Surfes pemain akan berperan sebagai dewasa.

Yang dimana akan melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya, apalagi lagi cukup umur ini akan dikejar-kejar sehabis itu akan tertangkap dan membuat grafiti pada kemudahan umun yang terdapat.


Pembahasan Rahasia Subway Surf

Disekitaran stasiun, karena pemain di haruskan berlari lewat rel kereta api untuk mampu melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya beserta mengambil koin sebanyak mungkin.

Akan namun tidak semudah dibayangkan didalam permainan game "Subway Surfes ini, maka para pemain akan menghadapi banyak sekali rintangan yang menghadang.

Untuk mampu mengungguli permainan ini, kami punya belakang layar Subway Surf didalam memainkan jikalau anda penasaran ayok ikuti ulasan berikut ini.


Rahasia Subway Surf



1. Rahasia Subway Surf dengan Selalu Menjaga Ketinggian

 Pasalnya Subway Surfes merupakan permainan melarikan diri Rahasia Subway Surf 2022
Rahasia Subway Surf dengan Selalu Menjaga Ketinggian
Apa lagi melaksanakan manuver pada sekitaran trek kereta api, itu yakni hal cukup berbahaya didalam permainana "Subway Surfes" didalam hal ini dikarenakan para pemain mesti terus berlari.

Bahkan melopat untuk mampu menyingkir dari rintangan yang ada, rahasia Subway Surf ini ialah dengan cara menentukan jalur diatas kereta jika berada diatas kereta api anda akan memiliki langkah.

Yang cukup mudah, pastinya tidak akan banyak menemui rintangan pada saat anda melompat dari kereta api dan akan bergerak ke udara.

Maka aksara anda akan bergerak ke arah diagonal, itu sebabnya lompatan dan juga gerakan diagonal itu akan membuat aksara anda maju lebih jauh lagi dibandingkan dengan berlari lewat rel kereta api.

Baca juga : Cara Cheat Subway Surf Mod APK

2. Rahasia Subway Surf dengan Memastikan Mengetahui Mengenai Semua Hoverboards

 Pasalnya Subway Surfes merupakan permainan melarikan diri Rahasia Subway Surf 2022
Rahasia Subway Surf dengan Memastikan Mengetahui Mengenai Semua Hoverboards
Apa lagi Hoverboards ini ialah ungkapan untuk skateboard terbang yang dipergunakan didalam permainan Subway Surfes, jika anda ingin berbelanja Hoverboards.

Untuk itu anda mesti menacri tahu wacana kesanggupan terutama terlebih dahulu, itu yaitu salah satu diam-membisu Subway Surf dan Hoverboards akan bisa bertahan selama 30 detik.

Namun tidak bisa dipergunakan lagi, apabila anda menabrak suatu rintangan yang ada di depan maka secara otomatis tidak berfungsi lagi.

Berikut daftar hoverboards:
  • Hoverboard : Terdapat di awal permainan, pastinya tidak mempunyai kesanggupan khusus Big Kahuna.
  • Bouncer : Dimana kekuatan khususnya yakni Super jump dan mempunyai imbas yang sama halnya dengan super sheakers Daredevil atau Freestyler.
  • Lowrider : Memiliki kekuatan khusus masih berada pada posisi yang cukup rendah anda tidak butuhmenunduk apa jikalau menggunakan hoverboard tersebut seperti Lumberjack, Miami, Monster, Scoot dan Skill Fire.
  • Startboard : Hoverboard yang telah tersedia untuk siapa pun, bahkan bisa memperolehnya secara gratis super satria.

Baca Juga : Cara Memperbanyak Kunci di Subway Surfers

3. Rahasia Subway Surf dengan Mempelajari Mengenai Power Up

 Pasalnya Subway Surfes merupakan permainan melarikan diri Rahasia Subway Surf 2022
Rahasia Subway Surf dengan Mempelajari Mengenai Power Up
Berikut diam-membisu Subway Surf dengan Mempelajari tentang Power Up:
  • Jetpack : Dimana akan menunjukkan para pemain kemampuan terbang di atas semua kereta, pastinya juga rintangan dan anda juga masih bisa menerima banyak sekali koin.
  • Super Sneakers : Hal ini yang mau menciptakan para pemain berlari sejauh mungkin, pastinya lebih cepat pada dikala polisis sedang berada di belakang.
  • Coin Magnet : Pada saat telah aktif, maka magnet tersebut mampu mengumpulkan koin pada di area sekitar.
  • 2X Multiplier : Hal ini mampu di mengandalkan skor-nya pada saat sedang di aktifkan.

Baca juga : Cara Cheat Subway Surf Tanpa Aplikasi

4. Rahasia Subway Surf dengan Power Up yang Harus Sering Digunakan

 Pasalnya Subway Surfes merupakan permainan melarikan diri Rahasia Subway Surf 2022
Rahasia Subway Surf dengan Power Up yang Harus Sering Digunakan
Diawal permainan disana anda disarankan untuk bisa menggunakan coin magnet dan jetpack, hanya dengan coin magnet anda mampu mendapatkan banyak koin untuk bisa membeli item sekali pakai.

Apa lagi item ini bisa anda pakai, didalam memajukan kesanggupan pada dikala bermain sedangkan buat jetpack sendiri item tersebut ialah alat lain yang bisa digunakan.

Untuk mendapatkan banyak koin dan membuat anda terhindar dari marabahaya, itu adalah belakang layar Subway Surf ini bahkan anda siap-siap memperoleh skor yang cukup tinggi.

Bahkan memanfaatkan 2X Multiplier, untuk itulah kami sarankan buat melaksanakan upgrade 2x Multiplier agar anda dapat melipat gandakan skor anda hingga 30X.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja beberapa cara yang kami berikan mampu terapkan didalam memainkan permainan tersebut.

Begitulah kira-kira belakang layar dari Subway Surf ini, didalam memainkan permainan game Subway Surf tersebut pastinya anda akan lebih mudah memenangkannya.

Pastinya anda akan lebih gampang mengumpulkan poinnya dan membeli item disana, oleh sebab itu tunggu apa lagi secepatnya gunakan membisu-diam bermain Subway Surf ini.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal diam-diam Subway Surf. Sekian dan selamat menjajal .