Blogger Jateng

5 Game Paling Buruk di Dunia 2022

 Pasalnya game ini dibuat dengan tujuan untuk bersenang 5 Game Paling Buruk di Dunia 2022Game Paling Buruk di Dunia - Pasalnya game ini dibuat dengan tujuan untuk bersenang-bahagia, hingga bisa juga buat dimanfaatkan selaku media pembelajaran.

Apa lagi setiap orang tentu saja senang apa kalau diajak bermain, jikalau ada waktu luangnya bahkan jenis permainan game ini cukup beragam ho.

Selain itu, anda mampu bermain game trandisional maupun game yang menggunakan peralatan digital alias video game seiring dengan kemajuan zaman.

Terlebih kini ni anak remaja meninggalkan permainan trandisional, lalu beralih ke dalam video game yang terdapat di konsol maupun mobile.

Akan namun game tersebut tidak selamanya menyenangkan, dikarenakan terdapat juga game yang malahan buat anda jenuh sehingga kesal kalau memainkannya.

Penasaranakan, apa saja daftar game paling buruk di dunia? Oleh alasannya itu, sebaiknya anda ikuti postingan ini dimana akan menjelaskannya untuk anda selaku berikut.


Game Paling Buruk di Dunia



1. Game Paling Buruk di Dunia - Charlie's Angels

 Pasalnya game ini dibuat dengan tujuan untuk bersenang 5 Game Paling Buruk di Dunia 2022
Game Paling Buruk di Dunia - Charlie's Angels
Game paling buruk di dunia yang pertama yaitu Charlie's Angels, dimana game ini dikenal dengan film aksi yang seru akan namun sungguh berlawanan sama gamenya alasannya adalah dari segi aspeknya jelek sekali.

Dimana game ini pertama kali dirilis pada tahun 2003 buat GameCube dan PlayStation 2, apa lagi sehabis peluncurannya banyak orang yang mengeluhkan akan permainan tersebut.

Apa lagi banyak orang yang menunjukkan kritik game Charlie's Angels tersebut, dimana mempunyai grafik yang sangat buruk ditambah dongeng yang membosankan dan cepat sekali tamat.


2. Game Paling Buruk di Dunia - Fighter Within

 Pasalnya game ini dibuat dengan tujuan untuk bersenang 5 Game Paling Buruk di Dunia 2022
Game Paling Buruk di Dunia - Fighter Within
Game paling jelek di dunia selanjutnya yaitu Fighter Within, dimana game ini sangat dikritik oleh semua media game apa lagi semuannya mempersalahkan sensor Kinect.

Dimana memperlukan buat memainkan game tersebut, meskipun game ini terburuk tetapi mempunyai grafis yang tidak mengecewakan baik buat game dirilis tahun 2013 di Xbox One.

Akan namun sungguh disayangkan, sebab terdapat banyak bug pada ketika penggunaan Kinect hal itulah yang membuat para pemain menjadi kesal dan kecewa memainkannya.


3. Game Paling Buruk di Dunia - AMY

 Pasalnya game ini dibuat dengan tujuan untuk bersenang 5 Game Paling Buruk di Dunia 2022
Game Paling Buruk di Dunia - AMY
Apakah anda suka dengan game horor? Pastikan anda tidak menjajal game AMY ini, bukan disebabkan gamenya yang seram akan tetapi gameplay-nya itu terlalu buruk.

Terlebih ada yang mengreview bahwasannya game ini dikatakan menjemukan, dimana AMY ini menceritakan perihal petualangan Amy dan sang anak yang mempunyai austime.

Dimana anda tersebut mempunyai kekuatan supernatural, beliau pun sering ditemani oleh Lana yang senantiasa menlindunginya akan tetapi sayangnya jalan cerita dari game ini terlalu menciptakan pemainnya kesal.

Sampai-sampai meninggalkan gamenya ditengah jalan, selain itu terdapat kendali yang kurang baik juga semakin buat AMY game paling buruk di dunia.


4. Game Paling Buruk di Dunia - Leisure Suit Larry: Box Office Bust

 Pasalnya game ini dibuat dengan tujuan untuk bersenang 5 Game Paling Buruk di Dunia 2022
Game Paling Buruk di Dunia - Leisure Suit Larry: Box Office Bust
Kenapa Leisure Suit Larry: Box Office Bust ini menjadi game paling jelek di dunia? Pasalnya Leisure Suit Larry: Box Office Bust ini salah satu game petualangan yang dirilis buat berbagai konsol.

Pada saat pertama kali perilisannya di tahun 2009 yang lalu berniat untuk merilis versi HD, akan namun planning tersebut dibatalkan dikarenakan reviewnya jelek dari semua kritikus game.

Sampai IGN menyampaikan bahwasannya game tersebut tidak pantas buat dibeli, alasannya adalah sederhana dimana game ini terlalu menjemukan dan memiliki gameplay yang jelek.


5. Game Paling Buruk di Dunia - Batman: Dark Tomorrow

 Pasalnya game ini dibuat dengan tujuan untuk bersenang 5 Game Paling Buruk di Dunia 2022
Game Paling Buruk di Dunia - Batman: Dark Tomorrow
Siapa yang menggemari huruf Batman? Pasalnya ada aneka macam macam game yang dimana mengusung tokoh khususnya Batman, akan namun tidak semuanya sekeren Batman Arkham Series.

Nah untuk Batman: Dark Tomorrow sendiri salah satu game paling jelek di dunia, dimana anda mesti menghindarinya dikarenakan memiliki kontrol dan pemosisian yang cukup buruk.

Apa lagi hal disebutkan oleh aneka macam media game ternama mirip halnya IN, Game Informer, Game Spot dan lain sebagainya mampu saja anda akan tidak suka sama abjad superhero-nya.

Ditambah saking jeleknya game tersebut, dimana game Informer menawarkan nilai 0,75/10 jika anda penasaran dengan hal ini silahkan cek gamenya di Xbox atau GameCube.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, dimana info ini sangatlah untuk anda pahami bukan cuma game paling disenangi oleh siapa saja.

Namun anda harus tahu game yang paling buruk didunia, alasannya game diatas tidak terlalu dimainkan apa lagi populer di golongan para gamers.

Oleh alasannya adalah itu, cuma dengan informasi yang kami berikan anda lebih paham soal game yang jarang sekali dimainkan oleh para penyuka game.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini mengenai game paling buruk di dunia. Sekian dan selamat menjajal .