Blogger Jateng

5 Game Paling Laris di Dunia 2022

 berapakah waktu yang anda habiskan buat bermain game tiap harinya 5 Game Paling Laris di Dunia 2022Game Paling Laris di Dunia - Coba dech anda hitung, berapakah waktu yang anda habiskan buat bermain game tiap harinya? Tentu saja banyak Bengetkan?.

Namanya juga hidup di kurun digital seperti kini ini, dimana bermain game pastinya gak mampu lepas dari aktivitas sehari-hari sampai telah menjadi pekerjaan tersendiri.

Apa lagi dengan banyaknya jumlah orang yang bermain game setiap harinya, dimana kegemaran mirip ini bisa anda salurkan dengan cara yang lebih menggembirakan dengan memainkan suatu permainan.

Yang terlaris di dunia, kenapa sih harus memainkan game paling terlaris di dunia? Jawabanya yakni dengan memainkan game seperti ini, maka anda tidak bakalan kekurang sobat atau lawan bermain.

Ditambah di kurun konsol game memang sudah dimulai pada tahun 1980-an dengan kedatangan game-game klasik, bahkan gameplay yang adiktif.

Namun ada juga game yang baru ini berhasil menggeser ke dalam 50 besar game paling laris di dunia, penasarankan game apa saja itu? Oleh karena itu, anda simak ulasan selaku berikut.


Game Paling Laris di Dunia



1. Game Paling Laris di Dunia - Call of Duty: Modern Warfare

 berapakah waktu yang anda habiskan buat bermain game tiap harinya 5 Game Paling Laris di Dunia 2022
Game Paling Laris di Dunia - Call of Duty: Modern Warfare
Pasalnya Call of Duty: Modern Warfare ini salah satu sekuel modern dari franchise Call of Duty yang rilis di bulan Oktober 2019 kemudian.

Apa lagi game tersebut bisa dikatakan salah satu prequel sekaligus robot dari serial Modern Warfare, bukan cuma singleplayer saja tetapi game paling laris di dunia ini mempunya mode multiplayer.

Tentu saja seru habis, apa jikalau anda hanya ingin memainkan mode multiplayer battle royale anda dapat mengunduhnya secara gratis Call of Duty: Warzone tergolong penggalan dari konten game tersebut.

Silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini Game Call of Duty: Modern Warfare.


2. Game Paling Laris di Dunia - Animal Crossing: New Horizons

 berapakah waktu yang anda habiskan buat bermain game tiap harinya 5 Game Paling Laris di Dunia 2022
Game Paling Laris di Dunia - Animal Crossing: New Horizons
Apakah anda tahu, kenapa harga dari Nintendo Switch pada ketika pandemi melambung hingga 2x lipat? Jawabannya, siapa lagi kalau bukan Animal Crossing: New Horizons.

Pasalnya game satu ini salah satu penggalan dari seri game legendaris milik dari Nintendo yang sudah hadir sejak abad Nintendo 64 tahun 2001, harga dari Switch sendiri melambung.

Dikarenakan game tersebut cuma dirilis pada platform tersebut, mungkin anda telah kebanyang kenapa game tersebut bisa masuk ke dalam daftar game paling laris di dunia?.

Karena memiliki grafik lucu dan gameplay yang seru buat game ini menjadi terlaris di tahun 2020, itu sebab wajib banget dimainkan oleh pemilik Nintendo.

Silahkan anda datangi lewat link berikut ini Game Animal Crossing: New Horizons.


3. Game Paling Laris di Dunia - Dragon Ball Z: Kakrot

 berapakah waktu yang anda habiskan buat bermain game tiap harinya 5 Game Paling Laris di Dunia 2022
Game Paling Laris di Dunia - Dragon Ball Z: Kakrot
Pasalnya Dragon Ball salah satu serial anime dan manga asal Jepang ini, dimana memiliki jutaan fans loyal diseluruh dunia apa lagi nyaris semua game dari franchise ini laris banget dipasaran.

Begitu pula dengan Dragon Ball Z: Kakarot, pasalnya game open world terbaik ini nantinya akan mengajak anda berpetualang selaku Goku dan toko yang lain.

Hanya demi mencari Dragon Ball dan mengalahkan para lawan, tidak seperti Dragon Ball yang lain yang berfokuskan di pertarungan dimana Dragon Ball Z: Kakarot memberinya keleluasaan.

Buat eksplor dunia beserta grinding demi memperkuat karakternya, apalagi lagi varian gres tersebut menjadikan game paling laku di dunia dan masih banyak dimainkan sampai ketika ini.

Silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini Game Dragon Ball Z: Kakrot.


4. Game Paling Laris di Dunia - NBA 2K20

 berapakah waktu yang anda habiskan buat bermain game tiap harinya 5 Game Paling Laris di Dunia 2022
Game Paling Laris di Dunia - NBA 2K20
Jika anda ialah seorang penggemar basket, maka anda wajib banget memainkan game paling laku di dunia nomor 4 tersebut alasannya NBA 2K20 yakni seri ke 11 dari franchise NBA 2K.

Didalam game tersebut, nantinya anda bukan cuma memainkan tim dan melawan tim yang lain saja anda mampu menciptakan permainan sendiri dan merasakan pengalaman menjadi pemain NBA profesional.

Bahkan anda juga mampu pergi ke Neighborhood buat bertanding dengan player lain secara online, apa lagi grafik dan gameplay NBA 2K20 ini juara banget lho.

Termasuk game yang cukup laris ini mempunyai gameplay dan grafis terasa sangat kongkret, jadi jangan heran apa bila banyak orang yang rela berbelanja game tersebut walaupun harganya terbilang tinggi.

Silahkan anda datangi lewat link berikut ini Game NBA 2K20.


5. Game Paling Laris di Dunia - MLB: The Show 2020

 berapakah waktu yang anda habiskan buat bermain game tiap harinya 5 Game Paling Laris di Dunia 2022
Game Paling Laris di Dunia - MLB: The Show 2020
Ada lagi lho game olahraga yang berhasil masuk juga ke daftar game paling laku di dunia saat ini, sedangkan NBA 2K20 merupakan game basket sementara MLB: The Show 2020 adalah game baseball.

Sama seperti NBA, pasalnya game tersebut anda dapat membangun karakternya sendiri dan menjadikannya menjadi pecahan dari Hall of Fame.

Bahkan metode grinding buat game tersebut menjadi semi-RPG, bukan cuma bisa dimainkan secara offline multiplayer bersama teman dan menjadi.

Akan tetapi anda juga mampu membuat tim baseball-nya sendiri, sampai bisa mengikuti persaingan online buat menggapai gelar juara dan silahkan datangi lewat link berikut ini MLB: The Show 2020.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan buat anda, dimana anda mampu tahu wacana game yang paling terlaris dimainkan di seluruh dunia.

Walaupun ada banyak sih game yang terlaris di dunia, namun yang kami sebutkan diatas cukup populer di seluruh dunia.

Oleh alasannya itu, jika anda terpikatmemainkannya silahkan anda unduh game tersebut setelah itu anda bisa memainkannya dimana anda bersama para gamers yang ada diseluruh dunia lho.

Itulah seluruh isi postingan kali ini perihal game paling laris di dunia. Sekian dan selamat menjajal .