Blogger Jateng

Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan 2022

Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan 2022Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan - Jika anda saat ini mengajukan pertanyaan cara biar video TikTok tidak bisa di simpan?
Anda masuk ke postingan yang sempurna, alasannya kami akan membahasnya untuk anda.

Apa lagi hal mirip ini bisa dilaksanakan, ketika anda tidak mau video yang anda buat sendiri disimpan atau dibagikan ke orang lain.

Pasalnya dalam hal ini dikerjakan buat melidungi keselamatan & privasi setiap penggunannya sendiri, itu sebabnya aplikasi TikTok juga memperlihatkan keleluasaan ke para penggunanya untuk mengijinkan.

Bahkan tidak membolehkan videonya di download oleh pengguna lain, pasalnya anda tinggal menonaktifkan tombol download video.

Sehingga siapa pun itu orangnya, tidak bisa mengunduh video dengan mudah pada akun yang anda miliki secara eksklusif dari aplikasi TikTok.


Pembahasan Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan

Akan tetapi sebelum anda menonaktifkan fitur "Pengunduhan Video" sehingga video yang kita posting ke akun TikTok secara default bisa di unduh dengan mudahnya oleh pengguna lain di TikTok.

Dikarenakan TikTok sendiri telah menyediakan banyak sekali macam fitur yang memungkinkan para pengguna mengunduh video orang lain, itupun tanpa perlu memakai aplikasi perhiasan apapun itu.

Bahkan cara mengunduh video di TikTok tanpa menggunakan aplikasi tambah hal itu sangatlah mudah dilaksanakan, anda hanya perlu mengklik tombol download.

Sehingga video TikTok mampu kita simpan ke dalam galeri HP-nya, apa lagi ada beberapa pengguna tidak mempermasalahkan jika video mereka buat dan di unggah ke TikTok di download orang lain.

Baca juga : Fitur Filter Rotoscope TikTok
Akan tetapi ada beberapa pengguna yang lain yang merasa kurang nyaman dengan hal mirip itu, buat melindungi privasi silahkan anda aktifkan fitur "Pengunduhan video".

Supaya video yang anda miliki, tidak mampu di unduh asal-asalan oleh orang lain tetapi sebagian orang mengajukan pertanyaan akan hal seperti ini caranya gimana?.

Untuk itulah, diartikel kali ini kami akan membagikan gosip tentang cara biar video TikTok tidak mampu disimpan oleh orang lain sebagai berikut.


Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan



Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan

Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan 2022
Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan
Mungkin anda sudah penasaran, gimana cara melakukannya semoga video yang anda buat tidak mudah disimpan atau di unduh oleh orang lain di TikTok.

Oleh alasannya itu, seharusnya anda ikuti penjelasan yang kami berikan untuk anda dan pastinya anda simak baik-baik biar anda paham betul caranya dan mampu eksklusif menerapkannya.

Berikut cara semoga video TikTok tidak mampu disimpan:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah anda buka aplikasi TikTok yang telah di install di ponselnya.
  • Apa bila aplikasi TikTok sudah terbuka, maka anda tinggal klik Profil buat membuka profil akun TikTok-nya.
  • Kemudian anda klik icon garis tiga yang terdapat pada pojok kanan atas untuk bisa membuka Pengaturan > klik Privasi.
  • Setelah itu, ada urutan pilihan pada hidangan Privasi tersebut yang mampu menjaga keselamatan privasi pada setiap pengguna TikTok.
  • Jika sudah, dikarenakan disini kita akan mengendalikan supaya video TikTok tidak dapat di unduh pengguna yang lain silahkan anda cari dan klik fitur "Download".
  • Selanjutnya anda geser toggle Pengunduhan Video ke kiri buat menonaktifkan fitur mengijinkan orang lain mengunduh video kita dan membagikan ke platform lain.
  • Apa kalau sudah, sehingga semua video TikTok yang terdapat di akunnya tidak bisa di download oleh pengguna aplikasi TikTok lainnya.
  • Tahap terakhir. apa bila sewaktu-waktu ingin mengijinkan lagi videonya disimpan oleh pengguna lain anda tinggal melakukan tindakan yang sama mirip diatas barusan dan aktifkan toggel unduh.

Baca juga : Cara Menggunakan TikTok Jump

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, dimana berita sangatlah memiliki kegunaan jikalau anda tidak membolehkan video TikTok-nya di simpan orang lain.

Apa lagi demi keselamatan & privasinya, karena ada sebagian orang tak inginhasil karya sendiri di unggah oleh pengguna lain di TikTok.

Jadi cara yang kami sampaikan sangatlah memiliki kegunaan, untuk menjaga privasi & keamanan hasil karya yang anda miliki tanpa mudah disimpan oleh orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal cara biar video TikTok tidak bisa disimpan. Sekian dan selamat menjajal .