Blogger Jateng

Spesifikasi dan Harga HP OPPO A96 2022

 Tahun ini Oppo kembali merilis sebuah HP yang tentu membawa Spesifikasi terbaik di kelasn Spesifikasi dan Harga HP OPPO A96 2022Spesifikasi dan Harga HP OPPO A96 - Tahun ini Oppo kembali merilis suatu HP yang pasti menjinjing Spesifikasi terbaik di kelasnya di Indonesia.
HP pandai tersebut dibekali dengan bermacam fitur yang untuk menyanggupi produktivitas hingga hiburan.

Alasan utama mengapa Oppo kembali merilis HP Oppo A96, karena ingin mendulang kesuksesan dari Oppo A95 yang sudah rilis pada final tahun 2021, berkat performa yang sudah disediakan terhadap para penggunanya.

Oppo memiliki tujuan supaya senantiasa berkomitmen dalam mendatangkan perangkat Smartphone yang mempunyai teknologi terbaik saat dicicipi oleh semua penggunanya.

Penasaran bagaimana riview lengkap dari HP Oppo A96 ini?

Pada potensi kali ini kami akan membahas dengan detail ihwal Spesifikasi dan harga HP Oppo A96 ini.


Spesifikasi dan Harga HP OPPO A96


Spesifikasi dan Harga HP Oppo A96 Terbaru

 Tahun ini Oppo kembali merilis sebuah HP yang tentu membawa Spesifikasi terbaik di kelasn Spesifikasi dan Harga HP OPPO A96 2022
Spesifikasi dan Harga HP Oppo A96 Terbaru
Untuk Spesifikasi dan harga HP Oppo A96 ini sudah kami buat sesimpel mungkin biar anda mampu memahaminya dengan baik dan benar.

1. Spesifikasi HP Oppo A96

Untuk layar dari HP Oppo A96 sudah menggunakan layar seluas 6, 59 inci FHD (2.412x 1.080 piksel) dengan refresh 90 Hz dan Rouch sampling rate 180 Hz.

Selain itu, layarnya juga telah mendukung 96 % NTSC Wide Color Gamut.

Untuk bodinya HP Oppo A96 ini telah memakai bodi yang mempunyai dimensi 164,4 x 75,5 x 8,4cm dengan bobot menjangkau 190,9 gram, dan dengan rasio Screen-To-Body yang meraih 90,8 %.

HP Oppo A96 ini juga telah dipasangkan sebuah kamera selfie 16 MP(f/2.0) dalam punch-hole, atau sebua lubang kecil yang terletak disisi kiri atas layar.

Kamera lain yang menyertai Oppo A96 ini ialah dua buah kamera punggung yang disusun secara vertikal dalam modul berbentuk persegi panjang.

Masing-masing dari kamera tersebut mempunyai konfigurasi 50 MP (f/1.8), untuk kamera utama dan 2 MP (f/2.4) untuk kamera bokeh.

Baca Juga : Cara Mengatasi HP OPPO Lemot
Kamera khususnya juga telah dilengkapi dengan kesanggupan untuk melakukan 5x pembesaran digital (zoom) dan 20x bidikan beruntun.

Untuk rangkaian kameranya juga sudah ditunjang dengan fitur penunjang seperti Al Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot, dan Selfie HDR.

Oppo A96 ini sudah ditenagai dengan Chip Qualcomm Snapdragon 680 yang dipandu dengan RAM 8 GB + ekspansi RAM 5 GB.

Karena itulah HP Oppo A96 ini menghasilkan total RAM 13 GB jikalau diperlukan.

RAM 8 GB ini dipadankan dengan Memori Internal yang mempunyai kapasitas 256 GB, bila dirasa masih kurang mampu diperbesar hingga 1 TB menggunakan tunjangan kartu microSD.

Oppo A96 ini memiliki baterai 5.000 mAh yang menopang aspek daya ponsel yang sudah mendukung teknologi pengisian SUPERVOOC 33W.

Teknologi yang sudah diwariskan dari seri Flagship Find X ini diklaim bisa mengisi daya perangkat 55 % cuma dalam waktu 30 menit saja.

Oppo A96 ini juga sudah menjalankan metode operasi (OS) Android 12 dengan antarmuka khas Oppo, ColorOS 11.1.

Spesifikasi lain yang dibawa pada HP Oppo A96 ini termasuk dual Stereo, spesifikasi ketahanan terhadap cipratan air IP5X, side Fingerprint Unlock, dan Face Recognitoin Unlock.


2. Harga HP Oppo A96

Untuk harga HP Oppo A96 ini di Indonesia dijual dengan harga Rp. 4.299.000.

Ponsel ini bisa ditemukan melalui reservasi secara online (daring) dan Ofline (luring) melalui Oppo Store, Oppo Official, dan sejumlah Marketplace terdekat.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Asisten Google di HP OPPO

Akhir Kata

Nah, itulah informasi singkat seputar spesifikasi HP Oppo A96 dan harganya yang perlu anda ketahui jika tertarik untuk menggunakannya.

Spesifikasi HP sangat penting untuk diketahui sebelum melaksanakan pembelian, dengan begitu anda mampu tahu apakah ponsel tersebut sesuai dengan mutu atau RAM yang diperlukan.

Jangan lupa untuk membagikan postingan ini terhadap sahabat anda lainnya untuk terus menerima Update dari kami.

Itulah seluruh pembahasan kita pada postingan kali ini perihal spesifikasi dan harga hp Oppo A96. Sekian dan mudah-mudahan berguna.