Blogger Jateng

Cara Agar Youtube Music Tetap Jalan Saat Layar Mati 2022

Cara Agar Youtube Music Tetap Jalan Saat Layar Mati Cara Agar Youtube Music Tetap Jalan Saat Layar Mati 2022Cara Agar Youtube Music Tetap Jalan Saat Layar Mati - YouTube adalah salah satu layanan streaming video terbesar dan terpopuler ketika ini, alasannya banyak dipakai oleh aneka macam golongan, baik untuk tujuan edukasi ataupun sekedar hiburan seperti menonton film, video-video lucu, menyimak lagu-lagu favorit dan yang lain.

Aplikasi Youtube tidak hanya populer di Indonesia, namun nyaris di semua negara yang ada di seluruh dunia.

Selain untuk mencari hiburan., Youtube juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dengan menciptakan akun Youtube lalu mengunggah berbagai kontent yang sesuai dengan minat dan talenta Anda.

Jika digunakan dengan optimal, maka ada banyak sekali manfaat yang hendak didapatkan melalui Youtube ini guys, mirip hiburan, pendapatan, hubungan yang semakin luas dan lainnya.

Dibalik keunggulan yang dimiliki, Youtube juga memiliki kekurangan yang banyak dikeluhkan oleh para penggunanya, utamanya yang bahagia menyimak musik.


Pembahasan Cara Agar Youtube Music Tetap Jalan Saat Layar Mati

Kekurangan aplikasi YouTube tersebut kalau diakses pada perangkat ponsel terpelajar ialah tidak mendukung pemutaran video ketika layar dalam kondisi mati.

Sehingga, membuat penggunanya yang mungkin cuma membutuhkan suaranya saja seperti dikala menyimak lagu atau podcast, namun mesti tetap menyalakan layar ponsel cerdik nya.

Tetapi, bagi pengguna YouTube premium hal ini bukanlah persoalan, alasannya YouTube Premium mendukung pemutaran video di latar belakang.

Namun, bagi pengguna Youtube biasa atau gratis pastinya akan selalu terganggu dengan kondisi tersebut.

Tapi Anda tak perlu cemas guys, alasannya ketika ini ada cara atau kiat khusus yang mampu diterapkan, agar Youtube music tetap berlangsung saat layar dalam kondisi masti.

Nah, berikut ini kami bagikan cara supaya Youtube music tetap jalan ketika layar mati yang mampu dipelajari dan diterapkan.


Cara Agar Youtube Music Tetap Jalan Saat Layar Mati


Cara Agar Youtube Music Tetap Jalan Saat Layar Mati dengan Mudah

Cara Agar Youtube Music Tetap Jalan Saat Layar Mati Cara Agar Youtube Music Tetap Jalan Saat Layar Mati 2022
Cara Agar Youtube Music Tetap Jalan Saat Layar Mati dengan Praktis
Ada beberapa langkah yang harus dijalankan, kalau ingin Youtube music tetap berjalan walaupun dalam kondisi mati.
Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara semoga Youtube Music tetap jalan dikala layar mati dengan mudah yang mampu diterapkan:
  • Pertama, jangan membuka video yang Anda putar dengan aplikasi YouTube di Android, namun pastikan untuk memakai browser Chrome.
  • Jika sudah beralih menggunakan browser, maka Anda tinggal ubah halaman YouTube ke mode desktop dengan cara menekan sajian Setting pada browser Chrome kemudian centang "Request Desktop Site".
  • Bila tampilan YouTube telah menjadi mode desktop, maka Anda mampu pribadi memutar video atau lagu yang ingin diputar.
  • Selanjutnya keluar dari Chrome dengan cara tekan tombol Home.
  • Secara otomatis, video akan berhenti, namun Anda akan memperoleh tombol Play pada Drop Down Notification Bar yang bisa dipakai untuk memutar video YouTube tersebut.
  • Tekan tombol Play dan video YouTube pun akan tetap diputar meskipun Anda membuka aplikasi lain atau bahkan mengunci dan mematikan layar perangkat.


Akhir Kata

Demikian cara yang bisa dipraktekkan, jikalau ingin Youtube Music tetap berlangsung di dikala layar perangkat mati.

Walaupun langkah-langkahnya tidak terlalu panjang, tetapi Anda mesti tetap memperhatikannya, agar proses yang dilaksanakan sukses.

Sekarang Anda tidak perlu resah lagi, bila ingin mendengarkan music di Youtube tanpa merasa terusik lagi, alasannya lagu yang datang-tiba berhenti dikala layar mati.

Itulah seluruh isi postingan kami kali ini tentang cara supaya Youtube Music tetap jalan saat layar mati 2022. Semoga berkhasiat dan selamat mencoba.