Blogger Jateng

Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android 2022

Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android 2022Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android - Kini membuat konten atau video YouTube rasanya kurang lengkap jikalau tidak ditambahkan intro dibagian depan video.

Dimana intro sendiri bisa dibilang selaku pengenalan channel YouTube dan sekaligus awalan dari suatu video.

Tidak cuma YouTuber terkenal saja, tetapi YouTuber pemula juga perlu menggunakannya. Nah untuk anda yang belum mampu, ini dia cara membuatintro YouTube sendiri di Android yang mampu anda lakukan dengan mudah.

Membuat intro untuk video YouTube sebetulnya cukup gampang, anda mampu langsung membuatnya dengan sejumlah fitur mutakhir.

Baca juga : Cara Hack Youtube Subscribers Tanpa Aplikasi & Dengan Aplikasi
Namun, untuk membuat intro YouTube sendiri di Android ini anda masih memerlukan pemberian aplikasi pihak ketiga.

Bagi anda yang masih resah bagaimana cara melakukannya, maka berikut ini adalah cara menciptakan intro YouTube di Android yang mampu anda teladan dan terapkan.

Nah untuk lebih jelasnya, silahkan anda langsung saja menyimak ulasan dibawah ini hingga tamat supaya anda tahu caranya.


Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android


Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android Menggunakan Aplikasi Intro Maker

Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android 2022
Cara Bikin Intro YouTube Sendiri di Android Menggunakan Aplikasi Intro Maker
Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa untuk membuat intro YouTube lewat HP Android membutuhkan aplikasi tambahan biar lebih mudah.

Salah satu pembuat intro terbaik di Android yang mampu anda pakai ialah Intro Maker. Dimana aplikasi ini dikembangkan oleh Ryzenrise dan telah di unduh sebanyak 10 juta kali di Google Playstore.

Adapun dibawah ini yaitu langkah-langkah untuk cara bikin intro YouTube sendiri di Android dengan memakai aplikasi Intro Maker:
  • Langkah pertama yang mesti anda lakukan ialah mendownload dan menginstall aplikasi Intro Maker di HP Android yang anda pakai. Dimana anda bisa mendownloadnya lewat link berikut ini (https://apkpure.com/id/intro-maker-video-intro-outro/com.ryzenrise.intromaker)
  • Nah kalau proses installnya telah selesai, lalu pribadi saja buka aplikasi Intro Makernya.
  • Yang mana pada penampilan utama aplikasi, silahkan anda klik sajian "Template" untuk menyaksikan pilihan template intro yang siap dipakai. Disini terdapat 2 pembagian terstruktur mengenai template intro ialah template berbayar dan gratis, maka anda pilih saja salah satu template intro yang paling mempesona dan ingin anda pakai.
  • Setelah itu, anda akan dibawah ke halaman untuk proses editing intro tersebut.
  • Langkah selanjutnya, kini anda bisa edit intro sesuai template yang diseleksi tadi. Dan mulailah dari mengubah warna, menambahkan teks, menambahkan musik dan lain sebagainya.
  • Apabila semuanya dirasa telah pas, maka sekarang waktunya untuk menyimpan video intro tersebut. Caranya, silahkan anda klik ikon panah yang ada dibagian pojok kanan atas tampilan ya.
  • Maka dengan begitu, kini anda telah sukses menciptakan video intro YouTube sendiri di Android dan siap untuk digunakan.

Baca Juga : Cara Hack Youtube Views

Akhir Kata

Nah itu beliau langkah-langkah yang telah kami bagikan diatas untuk cara menciptakan intro video di YouTube sendiri melalui Smartphone Android.

Bagaimana sungguh gampang bukan untuk dilaksanakan? dan tentu saja tindakan diatas tidak akan menghabiskan terlampau banyak waktunya anda ya.

Apabila anda kesengsem untuk mencobanya, maka anda bisa eksklusif mengikuti langkah-langkahnya dengan benar dan tepat agar prosesnya berhasil.

Eitss perlu di ingat, saat anda memulai untuk melakukannya anda mesti tetap berhati-hati agar tidak terjadi kesalahan ya.

Dan kalau berdasarkan anda gosip ini cukup penting, silahkan anda bagikan saja ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini perihal cara membuatintro YouTube sendiri di Android. Sekian dan selamat mencoba guyss.