Blogger Jateng

Cara Cek Kuota 3 4G 2022

 atau yang biasa disebut dengan kartu Tri Cara Cek Kuota 3 4G 2022Cara Cek Kuota 3 4G - Bagi anda para pengguna provider 3 atau yang umum disebut dengan kartu Tri, tentunya sudah tidak gila lagi dengan kuota internet Tri paket 3 4G maupun paket 3 reguler.

Agar tidak kebingungan karena kelemahan paket internet pada ketika browsing menjelajahi dunia maya, maka tentunya anda mesti menilik kuota Tri anda terlebih dulu.

Perlu anda pahami, bahwa anda beberapa cara untuk mengusut kuota Tri ketika ini dan anda dapat melakukannya dengan gampang.

Baca juga : Cara Hack Kuota Internet Gratis Telkomsel, Axis, 3 dan Indosat Ooredoo
Yang mana dengan cara SMS yaitu hal yang paling efektif dilakukan dan paket internet Tri sendiri ini bermacam-macam.

Nah untuk anda yang penasaran bagaimana cara cek kuota atau paket internet Tri? Silahkan langsung saja anda simak ulasan dibawah ini hingga akhir ya.


Pembahasan Cara Cek Kuota 3 4G

Mengatur penggunaan internet yaitu salah satu pekerjaan yang diperlu dilakukan, terlebih lagi jika anda pengguna kartu 3 atau Tri untuk mengakses internet.

Yang mana memang kuota Tri populer dengan harganya yang terjangkau bagi semua golongan, itulah sebabnya 3 ini menjadi provider yang cukup populer di Indonesia yang memberikan kuota besar.

Dan hal ini sungguh menguntungkan sekali bagi para pengguna internet yang kegemaran berselancar didunia maya.

Kartu 3 ini juga banyak disarankan selaku provider yang sempurna bagi orang yang suka mengakses internet setiap harinya.

Baca juga : Cara Unreg Kartu Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis, Smartfren
Dengan kepopulerannya kartu Tri ini selaku salah satu kartu internet yang sungguh murah, Tri juga memperlihatkan cara cek kuota 3 4G.

Dimana hal tersebut dibuat agar para pengguna kartu 3 lebih tenteram dan tidak kesusahan untuk menganalisa kuota internetnya.

Namun tidak sedikit dari pengguna 3 yang belum tahu cara cek kuota 3 4g. Jika anda salah satunya, anda tidak perlu khawatir lantaran anda akan menemukan caranya disini.


Cara Cek Kuota 3 4G


1. Cara Cek Kuota 3 4G Melalui Dial

 atau yang biasa disebut dengan kartu Tri Cara Cek Kuota 3 4G 2022
Cara Cek Kuota 3 4G Melalui Dial
Berikut ini adalah tindakan untuk melaksanakan cara cek kuota 3 4G lewat dial yang mampu anda kerjakan dengan mudah menggunakan Smartphone yang anda punya:
  • Pertama-tama masuk ke fitur telepon, kemudian silahkan anda kerjakan panggilan ke *111#.
  • Selanjutnya anda pilih hidangan "Cek Kuota" dengan cara mengetik angka 4 kemudian kirim.
  • Seetelah itu anda pilih menu "Kuota Data" yang ada di nomor 2 lalu kirim.
  • Lalu pilih lagi angka 1 untuk "Cek Kuota" dan dengan itu anda kirim lagi.
  • Terakhir, anda pilih saja menu "Kuota" anda.
  • Misalkan Kuota Data Reguler anda ketikkan saja angka 1, lalu kirim.
  • Yang mana operator Tri akan mengantarkan anda gosip perihal kuota anda lewat SMS.
  • Selesai.


2. Cara Cek Kuota 3 4G Melalui Aplikasi Bima Tri

 atau yang biasa disebut dengan kartu Tri Cara Cek Kuota 3 4G 2022
Cara Cek Kuota 3 4G Melalui Aplikasi Bima Tri
Berikut dibawah ini ialah langkah-langkah untuk cara cek kuota 3 4G lewat aplikasi Bima Tri yang bisa anda kerjakan dengan sangat gampang:
  • Langkah pertama yang mesti anda lakukan yaitu download aplikasi Bima Tri lewat link yang telah kami sediakan ini (https://m.apkpure.com/id/bima-buy-check-tri-data-game-and-rewards/com.linkit.bimatri)
  • Setelah itu, anda install aplikasi tersebut.
  • Jika penginstallan telah akhir, maka silahkan buka dan lakukan login memakai nomor Tri anda beserta password.
  • Jika telah, buka aplikasi tersebut. Anda bisa mengevaluasi atau melihat kuota internet, sisa pulsa dan masih banyak info yang yang lain.

Baca Juga : APN Tri 4G Tercepat

Akhir Kata

Demikianlah itu beliau 2 cara untuk melakukan cek kuota Tri yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Bagaimana sungguh gampang bukan untuk dilaksanakan? dan pastinya tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu.

Silahkan gunakan salah satu cara yang ada diatas, bila anda ingin mencobanya dan bila berita ini penting anda dapat bagikan ke sobat-sobat anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini tentang cara cek kuota 3 4G. Selamat menjajal dan supaya bermnanfaat.