Blogger Jateng

Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel 2022

 Kini akses internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat modern Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel 2022Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel - Kini saluran internet telah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi penduduk terbaru.

Untuk menghadapi arus digitalisasi ini, anda memerlukan kuota besar harga hemat. Melihat potensi provider Telkomsel pun meluncurkan promo paket murah dan hanya mampu diakses oleh pengguna nomor Simpati.

Dan cara mengaktifkan atau daftar paket ceria Telkomsel tersebut cukuplah gampang dan mampu dikerjakan oleh semua pelanggan setia.

Yang mana paket internet Telkomsel satu ini harganya mulai dari Rp.6000 untuk kuota 20GB hingga seterusnya.

Harga tersebut akan menyesuaikan dengan jumlah kuota, periode berlaku dan bonus yang anda dapatkan. Dimana Telkomsel ini tidak ada bosannya menunjukkan kejutan untuk para pelanggan setianya.

Baca juga : Cara Cek Kuota Simpati
Mulai dari program paket internet OMG, paket combo OMB dan lain sebagainya dan ketika ini sudah hadir pula paket 4G Telkomsel, yang mana paket ini salah satu produk modern yang diluncurkan pada pertengahan tahun lalu.

Selain anda mendapatkan kuota utama 4G, anda juga akan dimanjakan dengan berbagai bonus penjualan pembelian paket.

Nah untuk anda yang ingin tau bagaimana cara daftar paket 4G ceria tersebut? Silahkan pribadi saja simak ulasanyang ada dibawah ini.


Pembahasan Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel

Paket 4G ceria Telkomsel sendiri merupakan program promo yang diberikan oleh pihak operator terhadap konsumen setianya.

Dan cara daftar paket 4G ceria 20GB Telkomsel ini pun sungguh mudah buat anda kerjakan, meskipun paket 4G ceria ini tidak unlimited.

Baca juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel
Namun volume kuota yang ditawarkannya telah cukup untuk dipakai sebulan lamanya dan para konsumen pun tidak butuhtakut akan kekurangan kuota sebelum habis era berlakunya.

Sebagian orang yang memberikan, bahwa paket ceria ini ialah pilihan terbaik dan affordable untuk diaktifkan.
Berikut cara daftar paket 4G ceria 20GB telkomsel yang mampu anda coba.


Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel


Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel Melalui Aplikasi My Telkomsel

 Kini akses internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat modern Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel 2022
Cara Daftar Paket 4G Ceria 20GB Telkomsel Melalui Aplikasi My Telkomsel
Berikut dibawah ini adalah tindakan untuk melaksanakan cara daftar paket 4G ceria 20GB Telkomsel melalui aplikasi my Telkomsel yang dapat anda kerjakan dengan mudah:
  • Langkah pertama yang harus anda kerjakan ialah download aplikasi My Telkomsel melalui link berikut ini (/search?q=mytelkomsel-for-android)
  • Jika sudah, silahkan pribadi saja buka aplikasi tersebut.
  • Yang mana pada halaman permulaan aplikasi, anda akan diminta untuk login ke akun My Telkomsel, kemudian masukkan saja nomor Telkomsel yang anda miliki dan kerjakan verifikasi bila diperlukan.
  • Apabila anda sudah sukses masuk ke akun My Telkomsel dengan nomor tersebut.
  • Selanjutnya klik pada menu "Belanja atau Shop" yang ada dibagian bawah tampilan atau anda juga mampu mengklik menu "Beli Paket".
  • Kemudian klik saja tombol "Lihat Semua" pada kepingan pilihan "Spesial untuk anda atau Special for you".
  • Setelah itu anda pilih paket 4G Ceria 20GB 7 hari yang harganya Rp.6000 dan pada halaman selanjutnya, anda klik pada tombol "Beli".
  • Pastikan anda memiliki pulsa yang cukup untuk berbelanja paket ceria tersebut, kemudian anda klik tombol "Bayar".
  • Setelah itu tunggulah beberapa saat sampai proses pembayaran selesai dan nantinya akan timbul tanda "Centang Hijau" disana.
  • Selain itu, memerlukan sementara waktu untuk paket internet 4G Ceria 20GB 7 hari ini diaktifkan dan nantinya anda akan menerima balasan SMS dari pihak Telkomsel yang memberitahukan bahwa status paket internet ceria tersebut telah aktif.

Baca Juga : Cara Stop Paket Telkomsel

Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk melaksanakan cara daftar paket ceria Telkomsel, maka dari itu anda tidak akan kesulitan lagi.

Bagaimana sangat gampang bukan untuk anda lakukan? dan tentunya tidak menghabiskan terlampau banyak waktu.

Tidak siapa pun dapat berbelanja paket ceria Telkomsel tersebut, apalagi sebagian orang ada juga yang mengeluh alasannya paket ceria Telkomselnya sudah hilang dan tidak bisa dibeli lagi.

Jika ingin melakukannya anda mampu ikuti langkah-langkah yang diatas dan apabila isu ini penting anda bisa bagikan ke sobat-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini tentang cara daftar paket 4G ceria 20GB Telkomsel. Sekian dan biar berkhasiat.