Blogger Jateng

Cara Cek Nomor Pribadi 2022

 Buat anda yang sering mengalami lupa akan nomor HP pribadinya Cara Cek Nomor Pribadi 2022Cara Cek Nomor Pribadi - Buat anda yang sering mengalami lupa akan nomor HP pribadinya, anda bahkan bekerja keras meminjam HP orang lain.

Pasalnya siapa saja terkadang sulit untuk mengenang nomor teleponnya yang hanya 12 digit saja, ya karena pada umumnya dari pengguna HP kadang-kadang membeli kartu perdana tanpa menghapalnya.

Bahkan eksklusif menggunakannya, itu sebabnya sekarang ini cara menyelidiki nomor HP langsung sungguh memiliki kegunaan bagi orang yang lupa akan nomornya sendiri tergolong anda.

Apa lagi anda ingin berbelanja pulsa atau kuota, pastinya akan ditanyak nomornya mana sedangkan anda lupa nomornya untuk itu anda eksklusif gimana car menyelidiki nomornya.

Bahkan pengguna ponsel kini ini, bukan cuma memiliki satu saja nomor namun ada dua nomornya itu sebabnya juga siapa saja lupa akan nomor HP-nya.

Maka dari itu, untuk membuat lebih mudah anda dalam memeriksa nomor HP-nya anda mampu mengikuti artikel kami dan simak cara cek nomor pribadi selaku berikut.


Cara Cek Nomor Pribadi



Cara Cek Nomor Pribadi

 Buat anda yang sering mengalami lupa akan nomor HP pribadinya Cara Cek Nomor Pribadi 2022
Cara Cek Nomor Pribadi
Pasalnya banyak pengguna Smartphone yang ada di Indonesia, yang memiliki nomor HP lebih dari satu bahkan nomor-nomor itu di gunakan menurut kebutuhannya.

Contohnya buat keluarga saja, masalah kerja, bisnis atau cuma di pergunakan untuk mendaftar paket internet apa lagi dengan kemudahan teknologi yang kian canggih pada zaman digital ini.

Dimana pengguna tidak perlu bersusah payah menghapal nomor HP-nya, alasannya kini ini anda bisa langsung mengeceknya melalui perangkat yang ada di HP-nya.

Namun anda belum mengetahui cara cek nomor langsung dimasing-masing kartu, eits jangan khawatir disini kita anda menjelaskannya bagi anda dan simak ulasan selaku berikut.


1. Cara Cek Nomor Pribadi dengan Telkomsel (Simpati & AS)

Berikut cara cek nomor eksklusif dengan Telkomsel (Simpati & AS):
  • Cek melalui dialpad : Silahkan anda ketik *808# lalu tekan YES atau mampu juga CALL, bahkan anda bisa dengan menekan *999# dan pilih YES/OK. Jika sudah selesai, dimana akan muncul menu utama dan pilih Keterangan untuk melakukan pengecekkan nomor sendiri.
  • Cek lewat operator call center : Silahkan anda ketik 188 (Simpati, AS dan Loop), lalu anda tekan call dalam hal ini anda akan terhubung pada operator atau customer service. Buat anda pengguna kartu Halo, silahkan anda tekan 133 sehabis itu tekan Call.
  • Cek Lewat Aplikasi My Telkomsel : Silahkan anda mengunduh aplikasi My Telkomsel lewat link berikut (download aplikasi My Telkomsel). Pasalnya bisa anda gunakan disemua pengguna kartu Telkomsel baik itu kartu Halo (pascabayar), simPATI, kartu AS dan Loop.

Berikut cara cek fitur yang ada di aplikasi My Telkomsel:
  • Silahkan anda daftarkan nomor Telkomsel anda, bahkan bisa juga di akun media sosial seperti Facebook atau Twitter.
  • Jika anda telah akhir dan sukses mendaftar, maka anda lakukan Login segera.
  • Kalau anda menemukan pada tampilan layar, terdapat informasi seputar keberagaman fitur yang mampu diseleksi.
  • Setelah itu, anda klik saja informasi yang anda mau pahami contohnya anda pilih informasi untuk mengenali nomor kartu Telkomsel yang anda pakai dikala ini.
  • Lalu anda tunggu beberapa dikala lagi, sampai prosesnya simpulan dan setelah itu akan timbul isu yang anda minta.


2. Cara Cek Nomor Pribadi dengan Indosat Ooredo (IM3 & Mentari)

Buat anda yang lagi kebingungan cara cek nomor langsung kartu Indosat Ooredo (IM3 & Mentari), eits jangan galau kami akan menyediakannya khusus untuk anda.

Anda mampu mengeceknya lewat dialpad : silahkan anda ketik *777*8# yang terdapat dialpad pada ponselnya lalu anda tekan YES atau bisa juga CALL.


3. Cara Cek Nomor Pribadi dengan XL Axiata

Cara cek nomor langsung selanjutnya, untuk anda pengguna kartu XL Axiata dan gundah nomor HP-nya berapa dan ingin membeli pulsa.

Eits, anda mampu melalui dialpad: silahkan anda ketik *123*7# sesudah itu anda pilih keterangan "Informasi Kartu XL" dan berikutnya anda tekan YES atau bisa juga CALL.


4. Cara Cek Nomor Pribadi dengan Smartfren

Untuk cara cek nomor eksklusif selanjutnya, apa lagi jika anda pengguna kartu Smartfren dan lagi kebingungan cara mengetahui nomornya.

Pasalnya anda mau berbelanja kuota internet, dalam hal ini anda bisa lewat dialpad : silahkan anda ketik *551# yang terdapat dialpad pada ponselnya kemudian tekan YES atau bisa juga CALL.


5. Cara Cek Nomor Pribadi dengan 3 (Three)

Untuk cara cek nomor eksklusif yang terakhir ini, mampu anda gunakan dalam mengenali nomor yang ada di kartu 3 (Three) anda.

Anda mampu lewat dialpad : Silahkan anda ketik *998# yang terdapat pada ponselnya kemudian anda tekan YES atau bisa juga CALL.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan untuk anda, agar anda mengenali nomor pribadinya dengan mudah dan cepat pastinya.

Bahkan anda bisa menentukan salah satu cara yang di atas, tergantung dari kartu yang anda pakai saat ini dan pastinya menciptakan lebih mudah anda dalam mengenali nomor pribadinya.

Tunggu apa lagi, untuk anda yang kebingungan dan gak hafal nomor pribadinya anda bisa memakai cara di atas semoga anda dengan gampang mengetahui nomornya.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini wacana cara cek nomor pribadi. Sekian dan selamat menjajal .