Blogger Jateng

Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel 2022

 Cek kuota internet merupakan cara yang sering digunakan setiap kali pengguna internet unt Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel 2022Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel - Cek kuota internet ialah cara yang sering digunakan setiap kali pengguna internet untuk mengantisipasi semoga kuota yang dipakai tidak habis mendadak.
Biasanya cara cek penggunaan kuota Telkomsel ini akan dilaksanakan saat sedang mengunduh video, film atau yang lain yang mampu mengkonsumsi kuota dalam jumlah besar.

Bagi para pengguna Telkomsel utamanya pengguna gres yang belum pernah mengecek kuota dan ingin tahu caranya, dibawah ini akan kami bagikan informasinya.

Cara cek penggunaan kuota Telkomsel yang mau diberikan ini mampu dipakai pada semua jenis Smartphone, baik dan jadul ataupun terbaru.

Baiklah, pribadi saja simak beberapa cara cek pemakaian kuota Telkomsel dalam pembahasan postingan dibawah ini. Simak sampai akhir yaa!


Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel


1. Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel dengan Aplikasi MyTelkomsel

 Cek kuota internet merupakan cara yang sering digunakan setiap kali pengguna internet unt Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel 2022
Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel dengan Aplikasi MyTelkomsel
Kalau tidak inginribet atau sulit dalam mengenang format yang diputuskan, maka anda mampu mencoba cara cek menggunakan aplikasi MyTelkomsel.
Aplikasi ini telah dirancang khusus untuk mempermudah pengguna operator GSM Telkomsel dalam pengecekan pulsa, isi pulsa, isi kuota sampai pengecekan kuota internet.

Untuk cara cek pemakaian kuota Telkomsel, berikut langkah-langkah yang bisa anda ikuti:
  • Silahkan download aplikasi MyTelkomsel untuk pengguna Android, atau eksklusif unduh melalui link berikut (Download Disini).
  • Setelah terinstall, Login ke aplikasi memakai Nomor Telepon Telkomsel yang anda pakai untuk paket data internet.
  • Kalau telah, anda akan ditampilkan dengan beberapa pilihan dan lazimnya untuk mengetahui sisa kuota anda bisa melihatnya langsung di halaman utama.

Nah, menggunakan aplikasi ini anda mampu menikmati banyak sekali layanan yang disediakan, mulai dari cek nomor, cek pulsa Telkomsel, cek pulsa SImpati dan paket Telkomsel lainnya.

Baca Juga : Cara UNREG NSP Telkomsel

2. Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel Via Menu Dial-Up

 Cek kuota internet merupakan cara yang sering digunakan setiap kali pengguna internet unt Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel 2022
Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel Via Menu Dial-Up
Cara cek pemakaian kuota Telkomsel yang berikutnya yaitu dengan memakai hidangan Dial Up, hidangan ini akan menolong anda memeriksa kuota dengan gampang dan tak susah untuk dikenang.
  • Kalau ingin melakukan pengecekan ini, anda mampu langsung masuk ke *888#.
  • Selanjutnya tekan "Panggil/Call".
  • Jika sudah, tunggu beberapa saat hingga penggilan di konfirmasi dan sisa kuota internet di tampilkan.
  • Selesai! Selamat menjajal .

Baca Juga : Cara Mendapatkan SMS Gratis Telkomsel

3. Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel Menggunakan SMS

 Cek kuota internet merupakan cara yang sering digunakan setiap kali pengguna internet unt Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel 2022
Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel Menggunakan SMS
Cara cek pemakaian kuota Telkomsel yang selanjutnya yaitu bisa dikerjakan melalui SMS, cara ini sungguh gampang dan simpel.
Anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan format UL (Spasi INFO dan kirim ke 3636.

Walaupun mengeceknya via SMS, namun cara ini tidak mengkonsumsi pulsa sehingga tidak perlu hawatir akan habis pulsa alasannya adalah menyelidiki kuota.

Dengan adanya layanan SMS ini, anda mampu melakukan pengecekan secara terjadwal atau berulang kali tanpa hawatir akan ada pemotongan pulsa.

Ingat! Cara ini tak berlaku bila anda berbelanja kartu perdana kuota, jadi anda diharuskan untuk menggunakan format SMS lainnya mirip "Flash Infov2" atau "Flash Info" dan kirim ke 3636.

Baca Juga : Cara Blokir Nomor Telkomsel

4. Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel dengan Web Telkomsel

 Cek kuota internet merupakan cara yang sering digunakan setiap kali pengguna internet unt Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel 2022
Cara Cek Pemakaian Kuota Telkomsel dengan Web Telkomsel
Cara cek pemakaian kuota Telkomsel yang terakhir ini adalah dengan Web Telkomsel, cara ini barus aja dirilis oleh perusahaan Telkomsel untuk menawarkan layanan yang mudah bagi penggunanya.
Dengan Website ini anda mampu menyaksikan banyak sekali berita penting terkait kartu Telkomsel.

Untuk bisa mengaksesnya, anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu semoga menjadi User Telkomsel.

Website Telkomsel.com mampu digunakan untuk memeriksa pulsa Telkomsel, cek nomor Simpati, cek paket Inter Kartu AS, dan paket lainnya.

Baca Juga : Cara Menggunakan CloudX Telkomsel

Akhir Kata

Itulah ulasan perihal beberapa cara cek penggunaan kuota provider Telkomsel yang bisa anda coba praktekkan.

Bagi anda para pengguna Telkomsel gres, maka bisa menggunakan salah satu cara pengecekan yang sudah dibagikan diatas.

Jangan lupa untuk mendatangi situs web kami di BLOG INI dan dapatkan artikel terbaru dan terkait yang lain.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini perihal cara cek pemakaian kuota Telkomsel. Sekian dan supaya berkhasiat.