Blogger Jateng

Cara Cheat Diamond FF Dengan Apk Game Guardian 2022

Cara Cheat Diamond FF Dengan Apk Game Guardian Cara Cheat Diamond FF Dengan Apk Game Guardian 2022Cara Cheat Diamond FF Dengan Apk Game Guardian - Smartphone Android maupun iOS telah dipakai hampir oleh masyrakat Indonesia dengan adanya teknologi ponsel cendekia anda akan menjadi lebih mudah dalam melaksanakan komunikasi.

Berbicara perihal ponsel pintar maka kurang lengkap jika tidak membahas game Android sebab memang game Android sudah banyak sekali tersedia.

Salah satu game Battle Royale yang populer di Android ialah Free Fire.

Game yang satu ini mempunyai gameplay yang menawan yang dapat mempengaruhi para pemainnya, sehingga lupa akan waktu dalam memainkannya.

Baca juga : Atrasis Free Fire Diamond Gratis
Game Free Fire ini salah satu game yang banyak dimainkan ketika ini, berbasis game royal battle arena dengan menyatukan 50 player dalam satu arena, namun untuk sebagian pemain mengharapkan cara cheat FF mungkin memiliki alasan-argumentasi tertentu.


Pembahasan Cara Cheat Diamond FF Dengan Apk Game Guardian

Buat anda selaku pemula di permainan Free Fire, pasti akan mengalami kesulitan seperti mendeteksi eksistensi lawan, item mana saja yang di perlukan untuk survive, dan senjata mana saja yang memiliki damage yang tinggi biar musuh lebih gampang untuk anda kalahkan.

Oleh karena itu, beberapa player menginginkan cara cheat Free Fire terbaru untuk digunakan pada ketika bermain game guardian tanpa root.

Dengan begitu anda mampu melaksanakan cheat auto aim Free Fire, cheat damage Free Fire dan yang lainnya.

Jika dikala ini anda menginginkannya, maka kali ini kami akan menunjukkan isu tentang trik seputar cara cheat Free Fire dengan game guardian.

Baca juga : Download Cheat FF Asli
Dan yang perlu anda pahami bahwa trik yang kami berikan ini yaitu trik baru dan masih work 100% namun anda memerlukan script cheat free fire game guardian semoga cheat bisa melaksanakan pekerjaan .

Untuk lebih jelsnya, silahkan anda simak ulasan postingan kali ini dan pastikan anda tidak melewati step demi stepnya cara cheat diaomond FF dengan Apk game Guardian.


Cara Cheat Diamond FF Dengan Apk Game Guardian


Cara Cheat Diamond FF Dengan Apk Game Guardian Tanpa Root

Cara Cheat Diamond FF Dengan Apk Game Guardian Cara Cheat Diamond FF Dengan Apk Game Guardian 2022
Cara Cheat Diamond FF Dengan Apk Game Guardian Tanpa Root
Dalam menggunakan trik ini, Hp Android anda tidak perlu melakukan proses root lantaran lazimnya untuk melaksanakan cara cheat diamond FF dengan apk game guardian yang lain membutuhkan proses root tetapi tidak untuk trik kali ini.
Karena anda cuma perlu download script Free Fire game guardian dan beberapa tool lainya seperti di bawah ini.

Alat yang diperlukan:

Download Script Free Fire Terbaru:

Parallel Space Lite

Game Guardian No Root

Berikut ini ialah cara cheat diamond FF mengguanakan game guardian tanpa root:
  • Silahkan anda unduh aplikasi-aplikasi di atas.
  • Selanjutnya, install Parallel Space Lite di Hp Android
  • Setelah itu, install game guardian tanpa root yang sudah anda download tadi
  • Jika kedua aplikasi tersebut telah berhasil anda install, lalu buka aplikasi parallel space terlebih dulu
  • Berikutnya, tambahkan aplikasi game guardian di parallel space dengan cara klik icon "+" dan pilih game guardian dan free fire ke parallel space.
  • Selanjutnya, buka game guardian lewat parallel space pada halaman utama game guardian anda pilih opsi "fix it" kemudian pilih opsi "Privent Unload: no" dan pilih Level 3. Ini ialah settingan game guardian biar tidak gampang keluar dengan sendiri. Bila telah anda klik mulai atau Start
  • Jika icon "Game Guardian" telah timbul di layar Hp anda
  • Setelah itu, anda buka Free Fire lewat parallel space pada dikala akan login anda klik ikon "game guardian" lalu di pilihan pilih "Free Fire", jika sudah silahkan anda klik icon "play" (berupa segitiga sebelah kanan) kemudian anda cari file "script cheat free fire" yang tadi anda download kemudian laksanakan aplikasinya

Baca juga : Atrasis Free Fire Unlimited
Tapi anda jangan melakukan login karena anda perlu melakukan bypass apalagi dulu dengan cara klik icon game guardian lalu pilih "BYPASS" dan pilih "Bypass Loading", bila sudah barulan anda kerjakan login.

Bila anda ingin melakukan login menggunakan akun Fb, maka anda wajib menghapus (uninstall) aplikasi Fb di Android, barulah anda bisa melaksanakan login Free Fire dengan akun Fb.

Jika anda sudah berada didalam lobby Free Fire, maka anda mampu lakukan bypass lagi dengan cara tap ikon game guardian dan pilih Bypass kemudian pilih Bypass Lobby, apa jika timbul goresan pena "Bypass Lobby Done" maka silahkan anda masuk ke dalam pertempuran.

Apabila anda telah didalam pertempuran, anda baru bisa mengaktifkan cheat free fire dengan klik ikon game guardian dan pilih MENU dan sehabis itu akan muncul beberapa opsi seperti cheat athena free fire, Cheat damage free fire dan lain-lain jadi tinggal anda pilih saja.

Tentu saja untuk menggunakan trik ini anda memerlukan script diamond FF modern karena jikalau menggunakan script usang maka tidak aktif, jadi anda harus memakai script modern dengan begitu anda mampu menerima diamond dalam jumlah yang banyak secara gratis.

Baca juga : Cara Mengundang Teman di FF

Akhir Kata

Mungkin itu saja pembahasan yang bisa kami berikan perihal cara cheat free fire dengan game guardian tanpa root di Android yang bisa anda coba gunakan untuk menerima diamond gratis.

Dengan memakai cara cheat ini permainan akan menjadi lebih gampang alasannya adalah anda lebih tahu posisi musuh juga.

Tapi anda jangan terlalu berlebihan memakai trik ini alasannya adalah jika pihak garena mengetahuinya anda bisa terkena banned.

Bermain jujur itu sungguh mengasyikan, seru, menantang dan pastinya anda akan mempunyai skill tersendiri.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal cara cheat diamond FF dengan Apk game guardian. Sekian dan selamat mencoba.