Blogger Jateng

Cara Daftar Twitter Lewat HP 2022

 Twitter merupakan layanan microblog daring dan media sosila yang hampir mirip dengan Face Cara Daftar Twitter Lewat HP 2022Cara Daftar Twitter Lewat HP - Twitter ialah layanan microblog daring dan media sosila yang nyaris ibarat dengan Facebook, Instagram, dan lain-yang lain.

Sosial media Twitter tersebut mulai ada pada tahun 2006 oleh Jack Dorsey, Twitter termasuk sosial media yang tidak mengecewakan banyak jumlah penggunanya di dunia.

Bahkan aplikasi Twitter tersebut sudah lebih dari 500 juta orang yang menginstallnya di Google PLay Store.

Banyak yang memakai Twitter baik itu tua maupun muda, terlebih mereka para artis, pejabat, tokoh publik, pembisnis, dan lain-lain alasannya sangat gampang dipakai.

Twitter ini memang telah usang ada dan cukup terkenal, akan namun masih banyak juga yang belum memiliki akun Twitter.

Jika anda ingin membuat akun Twitter, dipembahasan berikutnya akan diterangkan cara daftar Twitter melalui HP android dengan gampang.


Cara Daftar Twitter Lewat HP


1. Cara Daftar Twitter Lewat HP Android

 Twitter merupakan layanan microblog daring dan media sosila yang hampir mirip dengan Face Cara Daftar Twitter Lewat HP 2022
Cara Daftar Twitter Lewat HP Android
Mungkin sebelumnya anda telah membuat akun Twitter, namun di buatkan oleh sahabat anda, sekarang ini jikalau anda ingin daftar akun Twitter yang gres mampu anda membuatnya sendiri.

Di bawah ini yaitu tindakan cara daftar Twitter Lewat HP sebagai berikut:
  • Pertama yang harus anda lakukan yaitu menginstall aplikasi Twitter, sesudah anda menginstallnya kemudian anda buka aplikasi Twitter (Download aplikasi Twitter).
  • Selanjutnya anda klik "Buat akun".
  • Setelah itu anda masukkan nama, kemudian alamat Email atau nomor telepon anda untuk mendapatkan verifikasi, lalu anda klik "Berikutnya" bila telah.
  • Kemudian anda klik "Berikutnya" lagi.
  • Lalu anda klik "Daftar".
  • Jika dilangkah nomor tiga di atas anda menentukan daftar memakai alamat Email, maka anda buka Email, kemudian anda buka kotak masuk dari Twitter, anda salin verifikasi yang dikirim itu.
  • Lalu anda masukkan kode verifikasi yang dikirim oleh Twitter ke dalam Email anda, kemudian anda klik "Berikutnya".
  • Akan tetapi jika anda menentukan daftar Twitter dengan menggunakan nomor HP, maka nada masukkan isyarat verifikasi yang dikirim pada pesan masuk di HP anda seperti langkah di atas.
  • Setelah itu anda buat kata sandi di Twitter, dengan cara memasukkan 6 karakter atau lebih, jika sudah maka anda klik "Berikutnya".
  • Selanjutnya anda pilih foto profil untuk akun Twitter anda dengan cara klik "Unggah" untuk mengambil dari galeri HP anda dan bisa juga selfie pribadi, jikalau telah anda klik "Berikutnya".
  • Maka selanjutnya anda jelaskan ihwal diri anda dengan masukkan beberapa kata, kalau telah kemudian anda klik "Berikutnya".
  • Setelah itu anda klik "Sinkronisasi kontak" untuk menyaksikan di kontak HP anda siapa yang sudah mempunyai akun Twitter buat anda ikuti, namun anda klik "Jangan sekarang" jikalau belum ingin ikuti.
  • Kemudian anda pilih bahasa yang ingin anda gunakan, adalah bahasa Inggris, bahasa Indonesia, atau yang lain, jika telah kemudian anda klik "Berikutnya".
  • Selanjutnya anda pilih beberapa topik yang anda minati, jika telah anda klik "Berikutnya", akan namun jikalau tidak memilih topik atau memilihnya nanti maka anda klik "Lewati untuk tahap ini".
  • Jika anda mau, maka silahkan anda ikuti beberapa akun Twitter yang diusulkan tersebut dengan cara anda klik "Berikutnya" kalau sudah.
  • Lalu Twitter akan mengumpulkan, atau menyimpan dan memakai lokasi tepat perangkap anda, jika anda baiklah maka anda klik "Oke", namun kalau tidak setuju anda klik "Jangan sekarang".
  • Maka selamat untuk anda bahwa akun Twitter anda telah sukses dibentuk.
  • Selanjutnya pada menu popup, anda mampu membuka profil akun Twitter, membuka menu pengaturan, dan lain-lain dengan anda klik hidangan "Profil" untuk membuka akun Twitter anda.
  • Itulah profil akun Twitter yang gres saja anda menjadikannya, anda klik "Atur profil" untuk menambahkan foto profil, isu bio, tanggal lahir, dan lain sebagainya.
  • Selesai.

Jika anda ingin update status di Twiter, anda mampu dengan mengklik icon + bulu burung kanan bawah tersebut.

Anda klik icon penelusuran paling bawah jika ingin menyaksikan apa yang sedang trending di Indonesia ataupun di dunia.

Anda klik icon lonceng untuk menyaksikan dan membuka notifikasi yang masuk di akun Twitter anda, anda klik icon surat untuk menyaksikan pesan masuk di twitter.

Baca Juga : Cara Repost Video di Twitter

Akhir Kata

Itulah panduan cara anda daftar akun Twitter gres di HP android, jika anda ingin membuat akun Twitter walaupun memang tidak mengecewakan usang proses langkah-langkahnya.

Informasikan kepada sahabat anda yang belum mempunyai akun Twitter dan ingin daftar akun twitter tersebut.

Semoga dengan pembahasan perihal cara daftar akun Twitter lewat HP ini memiliki kegunaan buat anda dan mampu menambah pengetahuan anda.

Demikian pembahasan postingan kali ini yang mampu kami sampaikan perihal cara daftar Twitter lewat HP, selamat menjajal .