Blogger Jateng

Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor HP 2022

Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor HP Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor HP 2022Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor HP - Apabila nomor HP anda telah pernah buat verifikasi Twitter, maka ada cara daftar akun twitter tanpa menggunakan nomor HP.

Perlu anda ketahui bahwa cara yang mampu dikerjakan untuk daftar akun Twitter tanpa nomor HP adalah cukup dengan menggunakan Email.

Anda juga bebas memakai tipe Email apapun seperti Gmail, Yahoo, atau penyuplailayanan lainnya.

Jika anda daftar Twitter dengan nomor HP, kadang-kadang nomor HP tidak aktif, abad tenggang, diblokir provider atau dengan hal lainnya yang menciptakan nomor HP tersebut tidak mampu digunakan lagi.

Dan juga jikalau terlalu banyak membuat akun Twitter dengan nomor HP yang serupa maka akun Twitter anda akan dianggap sudah melakukan kegiatan yang melanggar kebijakan dan ketentuan Twitter.

Oleh alasannya itu dengan memakai Email untuk cara daftar Twitter tanpa verifikasi nomor HP adalah penyelesaian yang tepat untuk daftar akun Twitter.


Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor HP


1. Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor HP Tetapi dengan Email

Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor HP Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor HP 2022
Cara Daftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor HP Tetapi dengan Email
Sebelum anda membuat akun Twitter tanpa menggunakan nomor HP, terlebih dahulu anda mesti menyiapkan banyak sekali aplikasi yang mau anda gunakan untuk membuat akun Twitter.

Aplikasi yang dimaksud ialah Chameleon browser untuk mengganti user agent browser atau bisa juga dengan UC browser, lalu aplikasi VPN yakni melon VPN, USA VPN, dan aplikasi VPN lainnya.

Di bawah ini yaitu langkah-langkah cara daftar Twitter tanpa verifikasi nomor HP melainkan dengan menggunakan Email sebagai berikut:
  • Pertama anda buka aplikasi VPN, lalu anda connect (Download aplikasi VPN).
  • Selanjutnya anda buka Chameleon browser (Download aplikasi Chameleon browser).
  • Kemudian pada URL anda masukkan Twitter.com/login.
  • Selanjutnya di User agen anda pilih "iPhone dan Go".
  • Berikutnya anda masukkan nama, kemudian anda pilih "Use Email instead".
  • Setelah itu anda masukkan Email dan tanggal lahir.
  • Kemudian anda buka Email dan copy isyarat verifikasinya.
  • Berikutnya anda masukkan kode verifikasi yang sudah di copy tadi dengan cara paste ke kolom yang telah disediakan.
  • Setelah itu anda buat password untuk akun Twitter anda.
  • Selesai.

Jika anda telah mengikuti tindakan tersebut dengan benar dan sampai tamat, maka dengan begitu secara otomatis akun Twitter anda sudah berhasil dibuat tanpa mesti memakai nomor HP.

Apabila anda ingin membuat akun Twitter lebih dari satu, maka anda mampu mengulangi dengan cara di atas.

Sebenarnya menciptakan akun Twitter tanpa nomor HP sering terjadi duduk perkara seperti akun Twitter terkunci atau locked lantaran dianggap selaku pelanggaran walaupun sudah berhasil melaksanakan registrasi.

Akan tetapi cara ini dianggap legal dan sah-sah saja sebab fitur untuk daftar akun Twitter dengan menggunakan Email saja ialah fitur yang sudah disediakan Twitter tersebut.

Tetapi disebabkan karena beberapa fitur tersebut sudah tidak tersedia dibeberapa versi browser maupun perangkat.

Baca Juga : Cara Ngetweet Dapat Duit

Akhir kata

Itulah ulasan cara daftar akun Twitter tanpa menggunakan nomor HP melainkan anda bisa daftar dengan menggunkan Email saja, di atas sudah dijelaskan langkah cara daftar akun Twiter dengan Email.

Andapun bisa membuat akun Twitter lebih dari satu akun Twitter dengan menggunakan satu Email saja, informasikan kepada teman anda tentang pemabahasan di atas.

Semoga dengan pembahasan ihwal cara daftar akun Twitter tanpa memakai nomor HP ini bisa bermanfaat untuk anda.

Demikian postingan kali ini yang mampu kami sampaikan perihal cara daftar Twitter tanpa verifikasi nomor HP, selamat menjajal .