Blogger Jateng

Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator 2022

Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator 2022Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator - Apa lagi dikala ini media umum termasuk hal paling disukai oleh generasi milenial didalam kehidupan bersosialisasi dan itupun termasuk Facebook.
Pasalnya aplikasi yang satu ini salah satu yang paling banyak disukai oleh para penggunanya, bukan cuma dari mancanegara saja akan tetapi didalam negeri di Indonesia sendiri.
Akan tetapi, apakah anda tahu ada suatu cara melakukan hack Facebook menggunakan terminal emulator? Jika belum, pasalnya duduk perkara seperti itu seringkali terjadi diungkapkan dengan fakta.

Bahwasannya banyak akun para pengguna Facebook yang tidak mampu diakses oleh bendo pengguna di media umum, pasalnya mereka tidak bisa memasuki akun Faceboknya.

Bisa jadi para hacker, mengubah kata sandi yang dpergunakan oleh para pengguna Facebook pasalnya hal itu dilakukan menggantikan akun Facebook orang lain.


Pembahasan Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator

Pasalnya terminal emulator sendiri salah satu aplikasi menurut Android yang berfungsi adalah untuk melaksanakan sebuah perintah.

Seperti halnya terminal linux yang ada di perangkat ponsel pintarnya Android, hal ini disebabkan intinya operating system Android yang dipergunakan ialah berbasiskan linux.

Apa lagi seseorang yang melakukan pembajakan atau peretasan kepada suatu akun Facebook dapat dibilang selaku hacker, didalam melancarkan aksinya para hacker memiliki banyak sekali macam cara.

Bahkan tata cara pun ada banyak sekali macam cara buat mengambil alih kendali atas akun Facebook milik orang lain, itupun tanpa disadari pengguna akun tersebut.

Sedangkan itu priorotas utama para pengguna sewaktu akan menggunakan media sosial ialah sebuah keselamatan kepada privasi mereka, ditambah lagi didalam penggunaan Facebook.

Pada ketika ini ada banyak sekali orang yang memakai aplikasi perteman ini mengaku terkena hack alias dibajak , dikarenakan argumentasi yang tidak terang.

Akan namun, gimana cara hack Facebook memakai terminal emulator ini? Oleh sebab itu didalam mengantisipasi kemungkinan akun media sosial Facebook anda terkena pembajakan.

Baca Juga : Cara BruteForce Facebook
Lebih baik anda tahu cara melakukan pembajakan akun media umum , bukan untuk turut ikut serta didalam melakukan hal itu akan namun jadikan ini sebagai pembelajaran saja.

Supaya anda tidak panik apa jikalau akun Facebook anda tengah dibajak oleh orang lain, sebelum melakukan hal itu sebaiknya anda rencanakan.

Jika ingin melakukan peretasan melalui laptop, anda mesti tentukan ada emulator di laptopnya tergolong yang bisa digunakan adalah nox.

Apa jikalau anda lebih memilih memakai Android, silahkan anda gunakan Smartphone dengan metode operasi lolipop atau di atasnya kemudian anda unduh Apk Termux sehabis itu download script dan ekstrak file zip.

Untuk tahap selanjutnya cara hack Facebook Via Android terminal emulator, silahkan anda ikuti dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator


Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator

Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator 2022
Cara Hack Facebook Via Android Terminal Emulator
Apa lagi soal keamanan akun Facebook yang menyangkut privasi para pengguna tergolong hal yang penting, dimana mesti di utamakan di saat seseorang menentukan untuk menciptakan akun media sosial.

Sampai sekarang ini telah banyak sekali terjadi duduk perkara kejahatan, pastinya dengan modus meretas atau pembajakan akun Facebook.

Berikut cara hack Facebook via Android terminal emulator:
  • Pertama-tama yang harus anda kerjakan yaitu silahkan anda datangi lewat link berikut ini Aplikasi Termux.
  • Setelah itu anda buka aplikasi Termux yang sebelumnya telah di unduh barusan, pastinya dengan cara memasukkan arahan sebagai berikut.
$ Apt update kemudian tekan enter
$ Apt upgrade kemudian tekan enter
$ Apt install python2 lalu tekan enter
$ Pip2 Install urllib3 chardet certifi idna requests kemudian tekan enter
$ Apt install openssi curl lalu tekan enter
$ Pkg install libcurl lalu tekan enter
$ Ln -s/sdcard kemudian tekan enter
$ cd sdcard lalu tekan enter
$ Python2 fb.py lalu tekan enter.
  • Apa jikalau telah tamat, maka anda bisa membuka terminal emulator.
  • Silahkan anda ketik su kemudian anda Enter.
  • Setelah itu, anda ketik Sh system/bin/python.sh/sdcard/fb.py lalu anda tekan Enter kembali.
  • Lalu anda mampu login ke alamat Facebook pribadinya.
  • Jika sudah simpulan, maka anda salin id user atau alamat kandidat korban peretasan anda.
  • Apa kalau sudah masuk ke dalam situs Https://findmybid.com lalu anda salin id target-nya.
  • Setelah itu, anda teruskan dengan copy id anda di link yang tersedia.
  • Namun anda jangan hingga lupa menyalin ke apk Termux barusan.
  • Tahap terakhir, silahkan anda ketik /sdcard/pw.txt dan klik Enter.

Baca Juga : Cara Hack FB Menggunakan VPN

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi memiliki kegunaan didalam mengenali cara melakukan hack Facebook dengan terminal emulator.

Pasalnya cara seperti ini sering dipergunakan oleh para hacker, didalam menggantikan akun Facebook orang lain oleh alasannya itu tidak ada salahnya mencar ilmu.

Akan tetapi tidak untuk disalah gunakan cara di atas, pasalnya cara ini cuma untuk pembelajaran saja semoga berhati-hati terhadap hal seperti ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini ihwal cara hack Facebook via Android terminal emulator. Sekian dan selamat menjajal .