Blogger Jateng

Cara Laporkan Masalah Masuk Facebook 2022

 Jika anda mempunyai masalah masuk ke dalam akun Facebook Cara Laporkan Masalah Masuk Facebook 2022Cara Laporkan Masalah Masuk Facebook - Jika anda mempunyai duduk perkara masuk ke dalam akun Facebook, pasalnya ada cara untuk melaporkan problem yang anda alami tentu saja sangatlah gampang.
Meskipun dikala ini kurang eksis kalau ketimbang media sosial lainnya, pasalnya Facebook sebagai media sosial tertua dari kebanyakan medsos dikala ini.

Apa lagi perusahaan induknya sendiri, bahkan kini ini mampu dengan praktis mengakusisi perusahaan media umum yang lain sebut saja Instagram dan juga WhatsApp.

Dikarenakan Facebook sendiri mengikuti kemajuan zaman, entah itu fitur yang dikala ini terus disertakan ke dalam aplikasi Facebook.

Seperti layaknya aplikasi Instagram, pasalnya Facebook ketika ini juga mempunyai banyak sekali macam fitur buat melakukan update seperti halnya stories.


Pembahasan Cara Laporkan Masalah Masuk Facebook

Jadi jangan heran hingga dikala ini di tahun 2022, dimana aplikasi besutan dari Mark Zuckerberg ini tidak kehilangan para penggunanya dengan begitu gampangnya.

Apa lagi ditahun 2021 setidaknya ada 2,7 Miliar orang pengguna masih aktif di Facebook dan itupun diseluruh dunia, walaupun anda kemungkinan ketika ini tidak memakai Facebook.

Namun aplikasi Facebook tersebut seakan memiliki kenangan tersendiri wacana anda dimasa kemudian, akan bila akun Facebook jarang sekali dibuka kadang-kadang mempunyai problem masing-masing.

Termasuk yakni masalah tidak bisa login atau masuk ke dalam akun Facebook eksklusif, padahal sebelumnya mungkin anda sudah percaya bahwasannya email dan password yang dipakai telah sesuai.

Eits jangan khawatir, pasalnya kami mempunyai cara laporkan persoalan masuk Facebook dimana anda tinggal ikuti artikel kali ini dan simak ulasan selaku berikut.


Cara Laporkan Masalah Masuk Facebook



1. Cara Laporkan Masalah Masuk Facebook Melalui Pusat Bantuan Facebook

 Jika anda mempunyai masalah masuk ke dalam akun Facebook Cara Laporkan Masalah Masuk Facebook 2022
Cara Laporkan Masalah Masuk Facebook Melalui Pusat Bantuan Facebook
Berikut cara laporkan persoalan masuk Facebook lewat pusat pertolongan Facebook:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni silahkan datangi lewat link berikut ini (facebook.com/login/identify) lalu anda ikuti isyarat selanjutnya.
  • Setelah itu, tinggal anda tentukan menggunakan komputer atau ponsel yang telah anda pergunakan sebelumnya buat login ke dalam akun Facebook.
  • Jika sudah final, silahkan anda cari akun yang ingin anda pulihkan.
  • Dimana anda mampu mencari akun anda berdasarkan nama, alamat email atau nomor telepom.
  • Selanjutnya anda tinggal mengikuti setiap langkah-langkah buat mereset kata sandi akun anda.

Baca Juga : Cara Membuat Grup FB Menghasilkan Uang

2. Cara Laporkan Masalah Masuk Facebook dengan Menghubungi Kontak Terpercaya

 Jika anda mempunyai masalah masuk ke dalam akun Facebook Cara Laporkan Masalah Masuk Facebook 2022
Cara Laporkan Masalah Masuk Facebook dengan Menghubungi Kontak Terpercaya
Untuk cara yang kedua ini, sebelum anda menggunakannya anda harus mengamati dimana fitur kontak terpercaya telah pernah anda setting sebelumnya.

Dimana anda harus dapat menelepon kontak terpercaya, dalam hal ini yang masih mempunyai saluran di akun mereka setelah itu anda mesti mampu menerima dan memakai semua instruksi yang ada disana.

Pasalnya ada tidak kontak terpercaya yang telah pernah anda setting sebelumnya, alasannya anda bisa menemukan isyarat yang berlawanan dan itu artinya.

Jika anda ingin melaksanakan login memang mesti menelepon setiap kontak terpercaya tersebut satu persatu tinggal anda siapkan email gres atau nomor HP gres.

Berikut cara laporkan problem masuk Facebook dengan menghubungi kontak terpercaya:
  • Terlebih dulu dari komputer, anda tinggal buka profil akun yang hendak anda pulihkan.
  • Setelah itu, anda klik logo titik tiga yang terdapat dibawah foto sampul.
  • Kemudian anda pilih opsi Cari pertolongan atau laporkan profil.
  • Selanjutnya anda pilih opsi Hal Lain, kemudian anda klik Selanjutnya.
  • Tahap terakhir, anda klik Pulihkan akun tersebut dan ikuti setiap langkah-langkahnya.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Facebook Lebih Dari Satu

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan buat anda, dimana kedua cara tersebut mampu anda pakai didalam memulihkan akun Facebooknya.

Bahkan cara yang kami sampaikan sangatlah gampang lho, tinggal anda ikuti setiap tindakan yang kami berikan maka anda berhasil memulihkan akunnya.

Oleh karena itu, tunggu apa lagi segera anda pakai cara tersebut maka anda mampu memulihkan akun Facebook yang telah usang.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara laporkan persoalan masuk Facebook. Sekian dan selamat menjajal .