Blogger Jateng

Cara Login My Telkomsel Tanpa Link 2022

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan bisnis jaringan seluler anak usaha dari Telkom I Cara Login My Telkomsel Tanpa Link 2022Cara Login My Telkomsel Tanpa Link - Telkomsel merupakan salah satu perusahaan bisnis jaringan seluler anak usaha dari Telkom Indonesia dan yakni salah satu operator paling besar di Indonesia.

Dalam menciptakan lebih gampang transaksi mirip berbelanja paket telepon, internet, SMS dan langganan lainnya Telkomsel meluncurkan aplikasi My Telkomsel.

Jika sebelumnya pelanggan mesti memakai UMB untuk bisa berbelanja paket pihak Telkomsel memasukkan transaksi dalam satu aplikasi.

Bagi anda yang sudah menginstal aplikasinya, mungkin masih bingung bagaimana cara login aplikasi My Telkomsel padahal caranya cukup gampang.

Ada beberapa cara yang bisa dikerjakan untuk bisa login pada aplikasi My Telkomsel baik tanpa link dan melalaui link.

Nah, kalau anda penasaran silahkan simak ulasan ini sampai tamat yang akan kita diskusikan tentang cara login My Telkomsel tanpa link.


Cara Login My Telkomsel Tanpa Link


1. Cara Login My Telkomsel Tanpa Link Melalui Twitter dan Facebook

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan bisnis jaringan seluler anak usaha dari Telkom I Cara Login My Telkomsel Tanpa Link 2022
Cara Login My Telkomsel Tanpa Link Melalui Twitter dan Facebook
Sebenarnya tidak ada cara login My Telkomsel tanpa link, namun kalau anda telah melakukan login via link pertama kali maka selanjutnya anda tidak akan diminta untuk memakai link lagi.

Anda hanya akan diminta untuk melaksanakan continue jikalau memang sebelumnya pernah login memakai link.

Dan kabar baiknya anda mampu menggunakan cara yang alternatif untuk login My Telkomsel ialah lewat Twitter ataupun Facebook.

Cara login My Telkomsel melalui Twitter atau Facebook sebelumnya anda harus menghubungkannya dengan akun Twitter atau Facebook.

Untuk langkah-langlahnya silahkan anda simak dibawah ini:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi My Telkomsel bila belum mempunyai silahkan anda unduh lewat link berikut ( Download Aplikasi My Telkomsel).
  • Setelah itu anda pilih menu "Account" di segi bawah.
  • Lalu ketuk nama akun My Telkomsel anda.
  • Kemudian anda pilih kolom akun media umum "Facebook atau Twitter".
  • Lalu geser tombol "Twitter atau Facebook" pada kolom "Linked Social Accounts".
  • Maka akan muncul pop up login akun Facebook atau Twitter, anda masukkan username dan password akun Twitter atau Facebook anda.
  • Ketika akan login ke aplikasi My Telkomsel, anda tinggal ketuk tombol "Twitter atau Facebook" saja maka secara otomatis akan langsung masuk ke halaman utama My Telkomsel.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 5111

2. Cara Login My Telkomsel Tanpa Link Melalui Email

Telkomsel merupakan salah satu perusahaan bisnis jaringan seluler anak usaha dari Telkom I Cara Login My Telkomsel Tanpa Link 2022
Cara Login My Telkomsel Tanpa Link Melalui Email
Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa cara login My Telkomsel tanpa link itu tidak bisa kecuali anda pernah login sebelumnya atau waktu pertama kali melakukan pendaftaran aplikasi My Telkomsel.

Dengan begitu anda bisa login aplikasi My Tekomsel tanpa link lewat alamat email selain melalui akun Twitter atau Facebook.

Namun, sebelumnya anda mesti cek terlebih dulu sinyal dan kuota Telkomsel sebelum login semoga prosesnya menjadi tanpa kendala.

Lalu, anda bisa mengikuti langkah-langkah cara login My Telkomsel lewat email berikut ini:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi My Telkomsel pada HP anda bila belum mempunyai anda bisa mengunduh melalui link yang sudah kami sediakan di atas.
  • Setelah itu masuk ke halaman My Telkomsel dan pilih menu "Account" pada bagian sisi bawah.
  • Selanjutnya isi data pda kolom email dengan alamat email yang anda miliki, lalu klik "Daftar".
  • Jika sukses, maka anda akan menerima email konfirmasi dari Telkomsel.
  • Kemudian klik link My Telkomsel melalui email yang anda terima.
  • Setelah itu akan muncul kotak info eksklusif yang membuktikan anda sudah sukses login.
  • Selesai.

Baca Juga : Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

Akhir Kata

Itulah seluruh ini pembahasan kita seputar cara login aplikasi My Telkomsel lewat beberapa cara yang telah kami jabarkan di atas.

Kini anda telah mampu login ke aplikasi My Telkomsel setelah mengenali tata cara-sistem yang telah kami bagikan.

Jika isu ini memiliki kegunaan buat anda, jangan lupa juga untuk dibagikan terhadap teman atau kerabat anda.

Demikian berita yang bisa kami bagikan terhadap anda mengani cara login My Telkomsel tanpa link pada artikel kali ini. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .