Blogger Jateng

Cara Hack Fingerprint Absen 2022

 Fingerprint adalah sebuah alat teknologi yang biasa digunakan untuk memastikan sidik jari Cara Hack Fingerprint Absen 2022Cara Hack Fingerprint Absen - Fingerprint yaitu sebuah alat teknologi yang umum digunakan untuk memutuskan sidik jari.

Perangkat ini lazimnya dipakai selaku absensi baik di sekolah, perusahaan dan instansi untuk memilih semua orang yang hadir.

Seiring dengan kemajuan teknologi, bolos manual sekarang mulai ditinggalkan dan digantikan dengan mangkir sidik jari.

Sehingga dengan menggunakan bolos sidik jari ini anda tidak bisa lagi menggunakan santunan teman-sobat anda untuk mendapatkan mangkir kedatangan.


Pembahasan Cara Hack Fingerprint Absen

Sebenarnya ada beberapa cara untuk bisa mengakali absen sidik jari seperti menggunakan tiruan sidik jari, gambar sidik jari transparan atau menggunakan jari orang lain atas nama anda.

Menggunakan jari orang lain atas nama anda mungkin akan lebih gampang sehingga tidak butuhlagi membuat alat bantu apapun.

Sebelum ketidakhadiran sidik jari tersebut bisa dilaksanakan, maka siapa saja yang bersangkutan harus melaksanakan perekaman sidik jari dengan cara menyimpan sidik jarinya kedalam fingerprint.

Biasanya anda akan diminta untuk menggunakan dua jari saja yang salah satunya selaku cadangan, atau juga mampu memakai seluruh jari sesuai dengan yang diputuskan.

Nah, dari sinilah anda mampu mengakali alat ini dengan cara saat melakukan perekaman sidik jari anda mesti mengajak rekan kerja anda untuk perekan sidik jari kedua.

Sehingga anda dan rekan kerja tersebut mampu saling titip mangkir kalau ada hambatan untuk menghadiri pertemuan.

Pada postingan kali ini kita akan membicarakan tentang cara hack fingerprint mangkir, oleh karena itu tetap simak ulasan ini sampai final ya.


Cara Hack Fingerprint Absen


1. Cara Hack Fingerprint Absen Tanpa Menggunakan Aplikasi "BACKDOORTFT"

 Fingerprint adalah sebuah alat teknologi yang biasa digunakan untuk memastikan sidik jari Cara Hack Fingerprint Absen 2022
Cara Hack Fingerprint Absen Tanpa Menggunakan Aplikasi "BACKDOORTFT"
Kali ini kami akan menunjukkan trik cara hack fingerprint absen tanpa menggunakan aplikasi pemanis.

Cara ini lebih efektif untuk perusahaan yang gres saja mengawali ketidakhadiran sidik jari atau terdapat karyawan gres yang jarinya belum terdaftar.

Sayangnya, memakai cara ini bergantung pada eksekutif yang melakukan perekaman apakah mengijinkan atau tidak.

Nah, adapun tindakan cara membobol fingerprint tanpa tunjangan aplikasi bisa anda simak dibawah ini:
  • Langkah pertama, silahkan anda siapkan alat hitung atau calculator.
  • Kemudian lihat tampilan fingerprint anda dan tekan tombol menu agak lama.
  • Jika fingerprint timbul penampilan "Gembok" maka fingerprint tersebut terkunci.
  • Pada performa tersebut silahkan anda isikan pada "User" dengan angka 8888 lalu klik "Ok".
  • Setelah itu, mesin fingerprint anda akan meminta password. Untuk mendapatkan passwordnya dengan cara hitunglah 9999 dikurangi jam yang tertera pada mesin fingerprint lalu dipangkatkan atau dengan cara salin 9999 - jam yang tertera = hasil.
  • Lalu alhasil dikalikan dengan hasil itu sendiri.

Baca juga : Cara Hack Kamera CCTV

2. Cara Hack Fingerprint Absen dengan Gel Silikon

 Fingerprint adalah sebuah alat teknologi yang biasa digunakan untuk memastikan sidik jari Cara Hack Fingerprint Absen 2022
Cara Hack Fingerprint Absen dengan Gel Silikon
Cara hack fingerprint absen yang selanjutnya yakni dengan Gel silikon yang yaitu bahan yang bisa digunakan untuk menciptakan salinan sidik jari.

Anda bisa menciptakan cetakan sidik jari anda menggunakan dempul dengan cara menekan jari anda ke dalam gumpalan dempul.

Kemudian taruh dempul tersebut ke dalam lemari pendingin sampai mengeras, sesudah itu anda mampu memasukkan gel silikon cair ke dalam cetakan jari dempul yang sudah mengeras.

Setelah itu masukkan kembali cetakan ke dalam lemari pendingin untuk mengeraskan gel sehingga akan membuat salinan sidik jari anda.


Akhir Kata

Fingerprint sangat beragam dari bentuk dan ukuran, mulai dari sensor pencocokan pola sederhana untuk sampai sensor kapasitif yang lebih canggih.

Dengan menggunakan salinan gambar sidik jari mampu digunakan untuk untuk fingerprint yang cuma mengandalkan pencocokan acuan yang lebih gampang untuk diakali.

Jadi, anda hanya cukup membuat salinan jari memakai scanner standar, foto atau cara lainnya.

Namun, untuk mesin absensi terbaru susah untuk di akali mirip mesin fingerprint yang memakai otentikasi sidik jari sekaligus paras .

Demikian informasi yang bisa kami bagikan terhadap anda tentang cara hack fingerprint mangkir pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .