Blogger Jateng

Cara Login PUBG dengan FB Lain di Android 2022

Cara Login PUBG dengan FB Lain di Android Cara Login PUBG dengan FB Lain di Android 2022Cara Login PUBG dengan FB Lain di Android - PUBG Mobile ialah suatu game battle royale yang sampai kini sungguh populer.

Awalnya, game PUBG tersebut cuma mampu dimainkan lewat perangkat PC ataupun laptop, akan tetapi dengan rilis model mobilenya yang mampu dimainkan di perangkat Smartphone.

Sehingga hal tersebut yang membuat semakin memperbesar kepopuleran PUBG Mobile alasannya adalah saat ini zamannya gaming Smartphone, mungkin anda juga telah menjajal memainkan game yang satu ini.

Agar anda mampu bermain game PUBG ini, terlebih dahulu anda harus mendaftarkan suatu akun, kemudian anda menciptakan aksara yang akan anda kendalikan dalam permainan tersebut.

Akan namun kadang kala bagi seseorang terutama yang bahagia memainkan game tersebut, mempunyai satu akun tidaklah cukup untuk para pengguna.

Maka dari itu memang banyak pemain yang memiliki jumlah akun yang lebih dari satu atau lumayan banyak untuk tujuan tertentu.

Seperti saja untuk perdagangan akun PUBG atau semacamnya, harga dari setiap akunnya sndiri cukup mahal tergantung dari keunikan dan skin yang ada dalam akun PUBG tersebut.

Memiliki akun lebih dari satu tidak ada masalah karena tidak ada larangan khusus terhadapnya, anda mampu memainkan beberapa akun sekaligus sesuka hati tidak apa-apa.

Untuk lebih jelasnya ikuti terus penjelasan selanjutnya cara login PUBG dengan FB lain di android.


Cara Login PUBG dengan FB Lain di Android



Cara Login PUBG dengan FB Lain di Android Data Aman

Cara Login PUBG dengan FB Lain di Android Cara Login PUBG dengan FB Lain di Android 2022
Cara Login PUBG dengan FB Lain di Android Data Aman
Cara untuk login PUBG dengan FB lain di android cukup gampang buat anda melakukannya, dan untuk melaksanakan hal tersebut juga kondusif-aman saja karena tidak ada larangan.

Akan tetapi bila anda cuma mempunyai satu perangkat android, maka anda untuk melaksanakan login PUBG dengan FB lain di android harus secara bergantian.

Anda bisa mendengarkandengan seksama semoga anda mengetahui cara untuk logout dan login kembali PUBG dengan FB lain di android.

Di bawah ini ialah cara atau totorial yang mampu anda kerjakan untuk cara login PUBG dengan FB lain di android selaku berikut:
  • Terlebih dahulu silahkan anda buka aplikasi Facebook yang ada di perangkat anda, Lalu silahkan anda kerjakan logout dan keluar dari akun Facebook yang sudah login.
  • Selanjutnya silahkan anda masuk ke game PUBG dan sesudah itu silahkan anda pilih hidangan "Setings" (ikon gear) yang berada di pojok kanan atas.
  • Berikutnya silahkan anda tab menu "Basic" lalu anda klik opsi "Logout" dibagian pojok kiri bawah, kemudian di sana akan muncul notifikasi perayaan, lalu silahkan anda pilih saja "OK".
  • Setelah itu anda akan dibawa keluar dan kembali pada hidangan "Login". Kemudian anda pilih pada pilihan "Facebook" gres, selanjutnya silahkan anda klik "Masuk atau Login".
  • Maka anda akan masuk ke akun PUBG yang gres dan berlainan dari yang sebelumnya.
  • Selesai.

Baca juga : Cara Login PUBG Dengan Email Gmail Di Android

Akhir Kata

Di atas telah dijelaskan cara untuk login PUBG dengan FB lain di android, jikalau anda ingin melakukannya, anda mampu mengikuti tutorialnya dengan benar biar sukses.

Anda bisa menginformasikan kepada sobat anda wacana cara untuk login PUBG dengan Fb lain di android, khususnya teman anda yang serupa-sama penggemar memainkan game PUBG.

Semoga dengan pembahasan di atas mampu memperbesar pengetahuan anda dan menunjukkan faedah buat anda.

Demikian pembahasan artikel kali ini yang mampu kami sampaikan tentang cara login PUBG dengan FB lain di android.