Blogger Jateng

Cara Main COC Supaya Menang Terus 2022

 pastinya terdapat beberapa tips agar bisa menang dengan mudah Cara Main COC Supaya Menang Terus 2022Cara Main COC Supaya Menang Terus - Pasalnya di setiap permainan, tentu saja terdapat beberapa kiat agar bisa menang dengan mudah.

Termasuk di game Clash of Clans, pastinya akan mengharapkan cara terbaik memainkannya meskipun gameplay ini cukup sederhana dan sangatlah mudah namun tetap menantang.

Walaupun peringkat masih terbilang cukup rendah, pasalnya didalam hal ini diharuskan menginstall dua kali lazimnya sungguh tertarik menggunakan EOM lain.

Apa lagi sebelumnya begitu nyaman dengan stock ROM, apalagi saat ini berada di posisi UHD 5.0.1 ditambah sebagian orang tidak tertarik main Clansh of Clans tersebut.

Baca juga : Cara Menyerang Desa Sendiri di COC
Meskipun karakternya tampaklucu dan agak kekanak-kanakan, bahkan tidak kelihatan sangar namun permainan ini mampu menetralisir tertekan sepanjang hari berkerja.


Pembahasan Cara Main COC Supaya Menang Terus

Apa lagi sesudah melaksanakan dua kali menginstall kembali Clash of Clans tersebut, kami menyarankan anda untuk mengkaitkan dengan menggunakan akun emailnya anda miliki.

Pasalnya apa jikalau anda nantinya kemudian hari mengubah Smartphone, anda bisa masuk dengan melanjutkan game tersebut pada perangkat barunya.

Baca juga : Cara Mencari Musuh yang Praktis di COC
Maka anda tidak mesti mengulangnya kembali, walaupun sedari awal lagi biar tidak susah lagi menciptakan akun kembali game Clash of Clans.

Untuk lebih jelasnya lagi, seharusnya anda ikuti postingan kali ini yang dimana akan membicarakan cara main COC supaya menang terus pastinya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Main COC Supaya Menang Terus


1. Cara Main COC Supaya Menang Terus

 pastinya terdapat beberapa tips agar bisa menang dengan mudah Cara Main COC Supaya Menang Terus 2022
Cara Main COC Supaya Menang Terus
Berikut cara main COC semoga menang terus:
  • Dimana dalam hal ini, anda akan diserahkan untuk memimpin suatu kota yang nantinya dibangun dengan sebuah elixir dan juga emas yang mampu diperoleh dari tambang.
  • Walaupun pada awalnya anda akan mempunyai dua pekerjaan hanya untuk membangun suatu kota.
  • Sebab bangunan dibentuk cuma dengan menentukan sebuah item, lalu anda menempatkannya.
  • Pasalnya anda bisa membangun pasukan cuma untuk menyerang kota lain atau cukup menyanggupi suatu quest.
  • Apa lagi kota yang pemiliknya masih aktif dan tidak dapat diserang, maka anda tidak akan mendapatkan sebuah notifikasi apa jikalau ada yang melakukan penyerangan kotanya selama anda masih aktif memainkannya. Sebab kota anda gres dapat diserang, apa jika tidak terdapat shield yang cukup aktif atau tidak lagi sedang membukannya.
  • Pastinya anda dapat melakukan suatu clan war.
  • Apa jika anda diserang, pastikan anda jangan takut bangunannya habis tidak tersisa lagi. apalagi lagi semakin banyak yang hancur. Maka akan menerima gratis bonus shield tidak sebanding dengan presentase kehancuran kotanya, alasannya adalah anda tidak akan rugi apapun itu terkecuali resource dan troply.

Baca juga : Cara Mendapatkan Gems COC Gratis

2. Cara Main COC Supaya Menang Terus dan Ampuh untuk Pemula

 pastinya terdapat beberapa tips agar bisa menang dengan mudah Cara Main COC Supaya Menang Terus 2022
Cara Main COC Supaya Menang Terus dan Ampuh untuk Pemula
Berikut cara main COC semoga menang terus dan ampuh untuk pemula:
  • Dalam hal ini, anda mesti menepatkan bangunan penyimpanan gold dan elixir pada daerah yang paling kondusif.
  • Selain itu, silahkan anda pakai mortar selaku salah satu senjata utama dan tempatkan ditengah.
  • Kemudian anda pakai canon dan juga tower pada sekeliling hanya untuk membatasi serangan.
  • Silahkan anda buat tembok hanya untuk melindungi setiap bangunan, bukan cuma tembok melingkar untuk semua bangunannya.
  • Pastikan posisi senjata pertahanan, hanya untuk dapat memungkinkan melingkupi sebanyak mungkin bangunan.
  • Maka anda senjata yang kuat bisa anda letakkan ditengah kota.
  • Silahkan anda letakkan bangunan yang relatif kurang penting diluar, supaya metode pertahanan anda mempunyai waktu untuk menembaki mereka saja.

Baca juga : Cara Cheat COC atau Cara Hack COC Work 100%

Akhir Kata

Begitulah kira-kira klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, pastinya sungguh berkhasiat bagi anda yang hendak menang terus di game COC.

Apa lagi buat anda yang ketika ini gres saja memainkan suatu permainan game Clash of Clans, maka isu sangatlah penting bagi anda.

Maka dari itu, silahkan anda terapkan eksklusif tips-tips yang sudah kami berikan tentunya anda akan gampang dalam mengungguli suatu permainan COC.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini mengenai cara main COC agar menang terus. Sekian dan selamat menjajal .