Blogger Jateng

Cara Menyerang Desa Sendiri di COC 2022

 Mungkin anda sudah gak asing dengan COC Cara Menyerang Desa Sendiri di COC 2022Cara Menyerang Desa Sendiri di COC - Mungkin anda telah gak asing dengan COC, dalam hal ini Clash of Clans yakni game mobile cukup terbesar dan dimainkan secara gratis.

Bahkan COC sendiri nyatanya mampu meraup laba hingga $5 juta perharinya, sama seperti game strategi casual lainnya karena COC juga memiliki banyak sekali seni manajemen yang mesti dipelajari.

Walaupun kebanyakan hal itu ialah mendasar dan gampang untuk diketahui, tetapi pundak-membahu terdapat beberapa trik diam-diam yang dapat menjinjing pemain lepeningkatan yang signifikan.

Baca Juga : Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook
Ketimbang anda penasaran dan bertanya-tanya, ayok silahkan anda ikuti cara menyerang desa sendiri di COC pastinya anda simak ulasan selaku berikut ini.


Cara Menyerang Desa Sendiri di COC


1. Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Tidak Melewatkan Kesempatan Revenge

 Mungkin anda sudah gak asing dengan COC Cara Menyerang Desa Sendiri di COC 2022
Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Tidak Melewatkan Kesempatan Revenge
Meskipun melakukan Revenge atau serangan balas dendam terhadap base pemain lainnya, dalam hal ini gres saja melakukan penyerangan base anda.

Itu yaitu tips-kiat cara menyerang desa sendiri di COC, pastinya menciptakan keuntungan yang cukup strategis tentu saja sungguh besar bahkan anda akan lebih mudah memenangkan serangan balik.

Baca juga : Cara Hack Gems COC
Alhasil anda akan diberikan kesempatan. dalam menyaksikan rupa atau bentuk dari pertahanan base punya pemain lain ini apa kalau telah mirip itu.

Dalam hal ini, anda bisa memilih rekrutan atau pasukan khusus tentu saja akan menyiapkan strategi serangan sama halnya apa yang hendak anda kerjakan kedepannya.


2. Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Simpan Elixir di Barracks

 Mungkin anda sudah gak asing dengan COC Cara Menyerang Desa Sendiri di COC 2022
Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Simpan Elixir di Barracks
Pasalnya cara menyerang desa sendiri di COC, pastinya sangatlah unik dikarenakan mampu memanfaatkan Barracks yag harusnya dipergunakan didalam merekrut pasukan.

Akan namun dialihkan fungsikan menjadi salah satu tempat penyimpanan sementara buat Elixir, apa lagi kalau sedang melaksanakan rekrut pasukan melalui Barracks dan Elixir secara langsung akan tersedit.

Baca juga : Cara Cheat COC atau Cara Hack COC Work 100%
Namun dalam hal ini anda akan dipermudah mengambil kembali elixir, tanpa mesti konsekuensi atau kekurangan apapun itu tinggal membatalkan proses merekrut yang dikala ini sedang berjalan.

Terlebih lagi elixir yang tersimpan pada Barracks tersebut, maka tidak akan bisa terkuras sedikitpun oleh pemain lainnya yang ketika sedang menyerang base anda.


3. Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Memfokuskan untuk Dapatkan 1250 Trofi

 Mungkin anda sudah gak asing dengan COC Cara Menyerang Desa Sendiri di COC 2022
Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Memfokuskan untuk Dapatkan 1250 Trofi
Pasalnya Sweet Victory salah satu pencapaian dengan kado berbentuk450 gems, tentu saja bisa anda dapatkan dengan menjangkau 1250 trofi pada Multiplayer battles.

Apa lagi pencapaian ini bergotong-royong bisa diraih dengan sangatlah gampang, dikarenakan tidak terdapat spesifikasi khusus ihwal base atau pemain pada level berapa yang harusnya diserang.

Baca juga : Cara Mendapatkan Gems COC Gratis
Itu bermakna cara menyerang desa sendiri di COC, dimana anda mampu menyerang base kecil untuk mampu memperosesnya lebih cepat selain itu anda tidak lagi memikirkan strategi khusus.

Ketika akan melakukan serang dibase pemian yang cupu, hal yang terpenting ialah anda diharuskan dapat mendapatkan 3 bintang tiap kali melaksanakan serangan itu.


4. Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Menghacurkan Mortar Menggunakan Lightning Spell

 Mungkin anda sudah gak asing dengan COC Cara Menyerang Desa Sendiri di COC 2022
Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Menghacurkan Mortar Menggunakan Lightning Spell
Hanya dengan kesanggupan dalam membuat damage yang cukup sakit secara serempak, dimana akan memberikan beberapa keuntungan strategis yang cukup besar.

Bahkan ada banyak pemain Clash of Clans yang menilai, kalau Rage sendiri sebagai Spell yang paling berpengaruh pasalnya Lightning dianggap sebelah mata dalam hal cara menyerang desa sendiri di COC.

Baca juga : FHx COC Mod
Padahal mempunyai kekuatan yang gak kalah jauh dari Rage, melainkan Lightning sungguh mumpuni dikala dipergunakan didalam menghacurkan Mortar level 4-5.

Itu pun jangkauannya Lightning yang terluas dan merata, sekaligus taktik ini juga mampu membantu pasukan anda untuk meluluhkan lantakan base musuh dengan cepat.


5. Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Menyimpan Campaign untuk Terakhir

 Mungkin anda sudah gak asing dengan COC Cara Menyerang Desa Sendiri di COC 2022
Cara Menyerang Desa Sendiri di COC dengan Menyimpan Campaign untuk Terakhir
Bukan hanya mampu menyerang base milik orang lain, namun anda dapat menyerang base punya Goblin hanya untuk mendapatkan sumber daya yang mampu dibilang lumayanlah.

Dimode yang dibilang "Campaign" pasalnya anda setidaknya bisa menerima total 4,8 juta emas, bahkan elixir dengan menyelesaikan semua cara menyerang desa sendiri di COC.

Baca juga : Cara Cepat Kaya di CoC
Namun sangat disayangkan dari 3 juta itu sedang berada pada tigal level terakhir, dalam hal ini notabane sangatlah sulit dimenangkan untuk para pemain yang masih memiliki troops.

Tentu saja berlevel rendah, dikarenakan simpan Campaign untuk terakhir pada kurun pasukan atau troop anda sudah berada pada level yang cukup baik diantaranya level 4 atau 5.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, pastinya cara ini sangatlah gampang didalam menyerang desa sendiri di COC.

Apa lagi didalam hal ini, anda akan lebih mudah mengungguli permainan di COC tanpa mesti mempertimbangkan taktik kedepannya.

Maka dari itu, silahkan anda pakai cara yang kami berikan ini biar anda lebih simpel didalam melakukan penyerangan termasuk didesa sendiri di COC.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menyerang desa sendiri di COC. Sekian dan selamat menjajal .