Blogger Jateng

Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root 2022

Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root 2022Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root -Apakah anda tahu cara membuat Mod Game Android sendiri? Sebenarnya menciptakan Mod Game Android itu mudah atau susah, sih?
Seperti yang anda tahu bahwa saat sebagian besar anak ketagihan bermain game, bahkan beberapa dinatara mereka sesekali bermain cepat alias nge-Cheat.
Baca Juga : Cara Hack Game Online dengan Android

Untuk melakukan cheat, maka anda bisa menggunakkan aplikasi mod ini atau aplikasi cheat yang ialah kesenangan tersendiri bagi beberapa orang.
Ada beberapa alasan yang menciptakan mereka menggunakan aplikasi Cheat game, misal seperti game yang mainkan berbayar.
Maka dari itu, mereka mencari Mod Money yang bisa dimainkan hingga puas, bermalas-malasan, ingin cepat menyelesaikan game dan meragam alasan yang lain.
Jika anda terpesona ingin menciptakan game Mod sendiri tanpa Root, maka mampu menyimak ulasan berikut ini tentang cara menciptakan game Mod sendiri tanpa Root. Simak hingga akhir yaa!.

Cara Membuat Game Mod Sendiri tanpa Root


1. Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root dengan Membuat Aplikasi Mod

Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root 2022
Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root dengan Membuat Aplikasi Mod
Untuk menerima info, saat ini mampu mengakses-nya baik lewat Google, Youtube atau menanyakannya dalam forum.
Mungkin anda sudah tahu yang membuat Mod orisinil Game Android ini menjadi sedikit, hal ini sebab rata-rata banyak yang sekedar Copy atau Reupload saja, seperti Revdl, Andropalance dan lainnya.
Coba anda tebak, apakah semua situs tersebut membuat Mod sendiri atau tidak? Tentu saja tidak, sebab mereka hanya Copas Mod dari Decompile Apk, lalu pasang Link Website mereka dan Recompile lalu Upload.

Buktinya, anada tidak mampu menemukkan aplikasi Mod esklusif milik mereka, hal ini aku pahami sehabis menjajal mencari aplikasi Mod Criminal Case dan tidak menemukkan dimanapun itu.
Sehingga secara otomatis, mereka tidak bisa menciptakan Mod yang ada di Website atau semacamnya, alasannya adalah itu juga banyak di situs yang lain.
Salah satu tempat yang bisa anda pakai untuk Mod ialah Android 1, Libre 10 yang dulunya berjulukan Alpha Gamers.
Nah, untuk anda yang ingin berguru cara menciptakan game Mod sendiri tanpa Root, maka kami sarankan agar mencar ilmu di forum seperti Guardian.net, iosgids.com yang khusus membahas game Apple, iSO dan game Android.

2. Alat yang Dibutuhkan Untuk Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root

Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root 2022
Alat yang Dibutuhkan Untuk Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root
Apapun yang dibentuk tentu mesti mempersiapakn bahan terlebih dahulu, begitu juga dengan cara menciptakan game Mod sendiri tanpa Root.
Oleh sebab itu, berikut ini beberapa alat yang perlu anda persiapakn untuk membuat game Mod tanpa Root, antara lain sebagai berikut:

1. Komputer (Sangat Wajib)

Untuk menciptakan Mod game Android memerlukan komputer, kecuali bila anda telah paham dengan dunia Mooding maka komputer menjadi Opsional.
Karena beberapa game mampu di mod dengan memanfaatkan aplikasi yang ada, seperti Game Guardian, Apk Tool,  jikalau ingin mood file Smalnya lebih maksimal harus pakai komputer.
Sehingga kami sarankan supaya menggunakan komputer untuk anda yang belum paham dengan dunia Mooding.
Pastikan anda memakai komputer atau PC milik eksklusif, sebab untuk membuat Mod membutuhkan waktu lama untuk berfikir.

2. Program untuk Modding

Tergantung jenis Mod yang ingin anda pakai, misalnya Smali, Assembly Csharp, atau file Library yang lain.
Jika menggunakan Smali, anda cuma memerlukan file++ untuk mencari suatu fungsi dan mengedit aplikasi Apk Easy atau Apk Tool yang berfungsi untuk Decompile suatu file Apk.
Untuk Library, anda membutuhkan IDA Pro dengan menggunakan versi gratis  dari aplikasi ini.
Sebenarnya, aplikasi ini berbasis berbayar dan sangat Powerful, lazimnya digunakkan untuk membuat Mod Game Android sekaligus membuat mod yang fungsinya ialah Dissasembly File.
Assembly Csharp ini hanya membutuhkan aplikasi Reflexil, Dnspy, Net Reflector dan lain-lain.

Biasanya Mod jenis ini ialah jenis mod game khusus Unity, misalnya Game Cheat Subway Surfer, Mobile Legend dan lain -lain.

Winrar Program Pro Trial Unlimited sudah sungguh umum sekali, yang terang fungsinya yaitu untuk menciptakan File Mod yang sudah jadi dan tinggal seret file yang ada digame mod tersebut.
Lalu anda tinggal menggantinya dengan file yang sudah di edit, sehabis itu tinggal memakai Apk Easy Tool.


3. Apk Easy Tool

Aplikasi atau Apk Easy Tool ini sungguh penting dan mempunyai beragam penting, bagi anda yang pernah main Costum Rom niscaya telah paham dengan penggunaan aplikasi ini.
Yang terang, biasa menggunakan aplikasi Decompile, Recompile File Apk atau cuma buat Sign Apk saja.

4. Hex Editor

Ketika anda telah mendapatkan nilai Hex dengan memakai IDA Pro, maka anda mampu mengganti File tersebut dengan aplikasi ini.
Bahkan aplikasi ini juga sering dipakai Compare untuk membandingkan Mod suatu aplikasi untu mengedit File Library dan meng-Mod File Library saja

5. Arm to Hex Conventer

Berhubungan dengan File Library Game Android ini bernama ARM yang berfungsi untuk Convert bahasa Arm dalam bentuk Hex ini kita bisa menggunakkan Hex Editor.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda mampu mendatangi lamannya melalui tautan berikut, baca disini.


6. Otak

Berhubung dengan dunia Modding, anda harus banyak mengunakkan otak sebab otak itu diciptakan digunakkan.
Untuk sumbangan berfikir, anda mampu dengan cara Googling atau mengajukan pertanyaan di Forum-forum tertentu.

3. Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root dengan Modifikasi File Android

Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root 2022
Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root dengan Modifikasi File Android
Cara menciptakan Game Mod sendiri tanpa Root dengan memodifikasi file Android, ialah selaku berikut:
  • Komputer anda mesti meng-Install 3 Software wajib ialah IDA Pro, Apk Easy Tool, dan Hex Editor.
  • Setelah itu, mainkan gamenya. Fungsinya untuk apa? Untuk mengenali anda ingin menciptakan Mod mirip apa.
  • Apakah Unlimited HP? Setelah itu, coba buka File Apk dari game tersebut untuk mencari file yang nanti akan di Mod.
Ada dua cara untuk menerima file ini yakni dengan cara Decompile File apak atau Apk dengan Winrar, karena file Apk itu sebetulnya hanya file kompres layaknya Zip atau Rar.
  • Untuk Winrar, anda tinggal Drag & Drop menggunakan kursor saja, lokasi filenya folder Lib, nanti beberapa game folder tersebut akan ada folder lagi silahkan buka yang Armeabiv 7.
  • Di dalam folder tersebut ada beberapa file cari yang ukurannya paling besar sendiri nama file lazimnya sama dengan nama gamenya, misalnya buat mod game Dream League Soccer File.
  • Yang paling besar sendiri ialah LibDLS. so, File inilah yang akan kita masukkan kedalam IDA Pro.
  • Setelah ini buka file Binary tadi menngunakkan IDA Pro lalu ganti Settingan-nya dengan gambar di atas untuk Processor Type pilih yang ARMB.
  • Jangan lupa centang Load Resources, sehabis ini tunggu beberapa menit sampai loading selesai untuk lamanya ini tergantung spesifikasi komputer.
  • Semakin anggun komputer yang digunakkan maka kian cepat pula loadingnya.
  • Carilah Quick Filter dan tuliskan Keyword yang ingin di Mod, silahkan pelajari terlebih dulu gamenya biar mengetahui mod yang dipakai.

Misalnya selaku contoh ingin membuat game Mod Unlimited Ammo mirip yang dilakukkan pada game Resident Evil, tinggal ketikkan saja Quick Filter "Ammo" nanti akan muncul hasil yang banyak dan disitulah kawasan yang harus anda Mod.

Misal lagi membuat Cheat Plants VS Zombie Unlimited Sun, maka tinggal tulis saja "Sun" atau "Sunflower" dan lain sebagainya.

Karena ada beberapa game yang tidak bisa di mod dengan cara ini contohnya Plant VS Zombie yang terdahulu digolongkan dalam kategori yang sangat sukar bagi para pemula.

Dibagian ini perlu berfikir untuk tidak menyerah alasannya No Delay dan kadang pemula tidak tau pati gimana cara buat Mod Delay di Pvz 2.

4. Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root dengan Mengedit Smali

Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root 2022
Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root dengan Mengedit Smali
Untuk cara membuat Game Mod sendiri tanpa Root, maka anda cuma perlu mengedit File Smali.
Caranya cukup gampang, anda tinggal Decompile saja menggunakkan Apk Tool atau sejenisnya, kemudian edit aplikasi Small dengan aplikasi Text Editor seperti Notepad++ atau Notepad biasa.

Cara ini digunakan khusus untuk membuat Mod sendiri dengan Smartphone Android, disini anda cuma perlu mengubah jumlah aplikasi yang mampu digunakan dengan awal 100 menjadi 999999.

Ingin Unlimited atau tiap digunakkan angkanya itu bertambah bukan menyusut dan berhubung kurangnya ilmu juga kesannya.

Bisa diubah nilai angkanya bair praktis aplikasi ini dibentuk pengganti Louspeaker yang rusak dan timbul tombol Headset yang bisa diperbaiki dengan aplikasi ini.

Anda mampu membuat file tersebut dengan cara meniadakan Cache atau data setiap kali meraih limit.
Mod jenis ini digunakkan dikala tidak bisa menemukkan lokasi File Binary dan file lainnya kemungkinan nilai yang mampu Cheat itu disembunyikkan didalam Small.

Contohnya game yang mampu di cheat menggunakkan small yakni Cheat Game Tahu Bulat, Cheat Game Pon dan lainnya.

Sebenarnya harus diketahui dikala ingin menciptakan File Cheat Game Android sendiri mesti paham dahulu nilai yang bisa diganti itu disembunyikkan dimana?
Jika Small digunakan mod tetapi jika jikalau Binary digunakan IDA di-Cheat dengan menggunakkan aplikasi Net Reflector dan sebagainya.

Membuat cheat atau game android itu sungguh luas, selain diatas ada cara mod dengan menggunakkan aplikasi Lucky Patcher ini.
Cara ngecheat paling gampang sendiri alasannya gak mesti melewati tahap mencari nilai IDA yang menciptakan ini sudah mencari nilainya dalam Ida Pro dan di aplikasikan di Lucky Patcher.

Pada game Dream League Soccer yang sebelumnya tidak tau cara buat Mod tanpa pakai Root, jadi terpaksa membuatkan File Cheatnya supaya bisa menggunakkan di LP.


5. Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root dengan Menerapkan Beberapa Tips

Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root 2022
Cara Membuat Game Mod Sendiri Tanpa Root dengan Menerapkan Beberapa Tips
Nah, cara membuat game Mod sendiri tanpa Root ini bisa dilakukan dengan menerapkan beberapa tips yang akan kami uraikan dibawah ini:
  • Pertama, sering membaca meskipun memakai bahasa inggris.
  • Membaca Small dan cara kerjanya.
  • Sering melihat Video tantang cara Mod Game di Youtube.
  • Sering Compare File Mod dengan File orisinil untuk mengerti apa itu Mod dan cara kerjanya.

Baca Juga : Cara Hack OSM

Akhir Kata

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan buat anda mengenai beberapa cara menciptakan game Mod tanpa Root yang bisa anda coba terapkan.

Dalam pembahasan ini kami hanya membahas luarnya saja dan anda mesti mempelajari cara lengkapnya.

Sebelum menjajal caranya, tentukan anda membaca dan mendengarkanlengkap ulasan diatas sampai simpulan.
Itulah seluruh isi postingan kami kali ini tentang cara membuat Game Mod sendiri tanpa Root 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .