Blogger Jateng

Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung 2022

Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung 2022Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung - Sekarang, ada banyak sekali aplikasi layanan pesan yang bisa digunakan untuk saling bertukar info.

Yang mana, kita lebih dahulu mengenal adanya BBM atau BlackBerry Messenger, Line, KakaTalk, WhatsApp bahkan hingga yang paling tebaru ialah Telegram.

Nah khusus untuk Telegram, aplikasi Telegram banyak digunakan karena terkenal memberikan kemudahan serta fitur penunjang yang lebih lengkap.

Fitur pendukung tersebut berbentuklayanan kirim pesan, dialog grup, kanal grup, panggilan video bahkan sampai menonton film juga lho.

Adapun link Telegram yang mau kita bahas kali ini, berkhasiat untuk mengalihkan para pengguna ke obrolan pribadi tanpa harus menyimpan nomor orang lain.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda mampu simak pribadi ulasan yang mau kami bagikan dibawah ini sampai final ya.


Pembahasan Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa di Telegram juga tersedia link to chat. Yang dimana link ini suatu tautan eksklusif bila dibuka oleh seseorang akan mengarah langsung ke ruang chat pemilik link tersebut.

Link Telegram ini nyaris mirip dengan link to chat yang ada di WhatsApp, memiliki fungsi yang serupa namun dengan bentuk link yang berlawanan.

Jika link WhatsApp diawali dengan wa.me/ dan disambungkan dengan nomor HP, hal ini berbeda dengan Telegram yang tidak memakai nomor HP pada link nya melainkan cuma menggunakan username.

Baca Juga : Cara Mendapatkan CP di RP Telegram
Yang mana link Telegram ini cuma diawali dengan t.me/ dan disambung dengan username akun Telegram.

Nah jika sebelumnya anda sudah pernah membuat username atau ID Telegram, maka link Telegram milik anda otomatis telah ada dengan alamat link t.me/username.

Bagi anda yang ingin tau bagaimana cara menciptakan link Telegram menuju chat pribadi, maka anda mampu ikuti tindakan yang kami berikan berikut ini.


Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung


Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung

Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung 2022
Cara Membuat Link Telegram Menuju Chat Langsung
Berikut dibawah ini yaitu tindakan untuk cara membuat link Telegram menuju chat langsung yang bisa anda lakukan dengan sungguh gampang:
  • Pastikan anda telah memiliki akun dan menginstall aplikasi Telegram di Smartphone yang anda pakai.
  • Setelah itu, maka anda bisa pribadi buka aplikasi Telegram anda ya.
  • Lalu tap tombol "Menu" yang terdapat disudut kiri atas.
  • Kemudian pilihlah "Pengaturan" dan tap pada penggalan "Username".
  • Maka dengan begitu, silahkan anda ketik username yang unik pada kolom yang sudah disediakan.
  • Nah secara otomatis link Telegram anda juga akan jadi.

Baca Juga : Cara Anonymous Chat Telegram

Akhir Kata

Demikianlah itu ia tindakan yang telah kami bagikan diatas untuk cara membuat link Telegram menuju ke chat pribadi.

Bagaimana sungguh gampang bukan untuk anda lakukan? dan yang tentu saja langkah-langkah yang kami bagikan tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu anda.

Jika anda kesengsem untuk mengikutinya, silahkan anda mampu pribadi mengikuti tindakan di atas dengan benar dan tepat semoga prosesnya berhasil.

Perlu anda pahami, bahwa membuat nama pengguna yang valid juga memiliki aturannya sendiri. Anda hanya mampu menuliskan aksara, angka dan tanda banca underscore (_) lain daripada itu akan dianggap gagal dan diarahkan untuk pembuatan nama ulang.

Nah begitulah cara membuat link Telegram yang begitu mudah dan praktis, berikutnya anda tinggal memberikannya kepada sahabat ataupun ke media umum yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini tentang cara menciptakan link Telegram menuju chat pribadi. Semoga berfaedah dan selamat mencoba ya guyss.