Blogger Jateng

Cara Membuat Reels di Instagram dengan Lirik 2022

Cara Membuat Reels di Instagram dengan Lirik Cara Membuat Reels di Instagram dengan Lirik 2022Cara Membuat Reels di Instagram dengan Lirik - Seperti yang diketahui, jikalau fitur Reels Instagram telah dirilis semenjak tahun 2020 lalu, namun pengguna di Indonesia bari bisa menggunakannya beberapa waktu kemudian.

Sedangkan pengguna Instagram di beberapa negara yang lain sudah mampu menggunakan fitur Reels tersebut semenjak tahun 2020 lalu.

Tak heran kalau banyak pengguna Instagram yang belum mengetahui bagaimana cara memakai fitur tersebut, terutama para pengguna yang gaptek atau gagap teknologi.

Padahal fitur Reels tersebut sangat gampang digunakan, alasannya pengguna cuma perlu mengupload video menawan yang berdurasi pendek, kemudian menambahkan lirik lagu sesuai dengan yang diharapkan.

Anda bisa menyertakan fitur music yang telah ada di dalam aplikasi Instagram dan diseleksi sesuai dengan impian.

Agar Anda mampu menyertakan suatu lirik, buatlah suatu video reels lalu simpan ke dalam galeri dan buatlah story memakai video tersebut serta cantumkan lirik.

Setelah semuanya telah akhir, simpan kembali ke galeri dan buatlah kembali suatu video reels memakai video story yang telah tersimpan tersebut.
Untuk lebih jelasnya, yuk pribadi saja simak ulasan berikut ini tentang cara membuat Reels di Instagram dengan lirik.


Cara Membuat Reels di Instagram dengan Lirik


Cara Membuat Reels di Instagram dengan Lirik dengan Mudah

Cara Membuat Reels di Instagram dengan Lirik Cara Membuat Reels di Instagram dengan Lirik 2022
Cara Membuat Reels di Instagram dengan Lirik dengan Mudah
Ada beberapa langkah yang harus dilaksanakan, bila ingin menciptakan Reels di Instagram dengan lirik guys.
Sebelum membuat Reels Instagram, pastikan terlebih dahulu jikalau koneksi internet di HP Anda dalam kondisi besar lengan berkuasa dan stabil, supaya proses pembuatannya berlangsung tanpa hambatan.

Sedangkan cara menciptakan Reels di Instagram dengan lirik seperti berikut ini:


1. Membuat Video Reels

  • Bukalah aplikasi Instagram kemudian login ke akun Anda.
  • Kemudian tekanlah tombol Reels yang ada di tengah bawah gambar video.
  • Anda mampu pilih dan tonton video menawan, namun bila ingin membuat suatu video, silahkan tekan tomnol Kamera yang terletak di pojok kanan atas layar.
  • Setelah itu, tekanlah tombol Video yang ada di tengah, sampai proses pengerjaan simpulan, bila Anda ingin membuat video secara eksklusif.
  • Tetapi, Anda juga bisa memasukkan video yang ada di Galeri dengan cara tekan tombol Kotak yang ada di kiri bawah layar.
  • Editlah durasi video tersebut lalu upload dengan cara centang tombol Upload yang terletak di potongan bawah dan bisa juga dengan klik tombol Bagikan, tamat.

2. Menambahkan Lirik ke Video Reels

Untuk membuat video Reels dengan lirik di Instagram, caranya sangat mudah guys, alasannya Anda mampu memanfaatkan fitur Music yang ada di aplikasi tersebut dan berikut ini caranya:
  • Unduhlah video yang sudah didownload sebelumnya lalu simpan ke Galleri.
  • Setelah itu, masuklah ke dalam fitur Instagram Story dan pilih video Reels yang sudah di unduh sebelumnya di Galleri.
  • Jadikan video Reels tersebut selaku story Instagram Anda kemudian tekan tombol Stickers kemudian pilih musik untuk menambahkan lirik nya guys.
  • Pilih juga lagu yang sudah Anda gunakan di video Reels tersebut lalu tekan tombol Aa, untuk menawarkan lirik lagu yang diseleksi.
  • Anda mampu pribadi download videonya, bila story tersebut sudah ada liriknya.
  • Anda mampu membuat ulang video Reels memakai video yang ada di galeri jikalau telah disimpan.
  • Videonya telah siap untuk diupload pada fitur Reels dan simpulan.

Akhir Kata

Demikian cara yang mampu diterapkan bila ingin menciptakan Reels di Instagram yang ada lirik lagunya.

Anda mampu menciptakan video Reels secara berulang-ulang, memakai satu video, hingga mendapatkan hasil optimal sesuai dengan yang dibutuhkan.
Ada berbagai lagu yang tersedia, sehingga mampu diseleksi sesuai dengan situasi hati Anda guys.
Itulah seluruh isi postingan kami kali ini mengenai cara membuat Reels di Instagram dengan lirik 2022. Semoga memiliki kegunaan dan selamat menjajal .