Blogger Jateng

Cara Menambah Kontak di Telegram 2022

 Kini cara menambahkan kontak di Telegram bisa dilakukan dengan berbagai metode lho guyss Cara Menambah Kontak di Telegram 2022Cara Menambah Kontak di Telegram - Kini cara menambahkan kontak di Telegram mampu dikerjakan dengan banyak sekali tata cara lho guyss.

Yang mana, para pengguna Telegram sekarang bisa berjejaring atau berkomunikasi dengan sahabat gres tanpa harus ribet mencari.

Telegram ialah salah satu jaringan sosial media berbasis percakapan hingga video call yang mutakhir dengan banyak fitur.

Misalnya di WhatsApp, pengguna yang ingin menghubungi sobat cukup dengan mengunjungi hidangan kontak yang tersedia di ponsel. Jika sahabat anda memiliki akun WhatsApp, maka anda mampu tehubung secara otomatis.

Perlu anda ketahui, bahwa dikala ini Telegram turut menjadi pesaing dari WhatsApp yang serupa-sama memakai nomor HP selaku syarat utama akun.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang dari Telegram
Tentunya, para pengguna Telegram gres mampu dengan gampang menyertakan kontak lewat nomor HP sampai username.Dimana username Telegram bisa berupa kata atau nama yang disingkat tanpa harus ada spasi.

Nah kemudahan lain bagi para pengguna Telegram ialah bisa mengembangkan link username yang mudah, sehingga teman lainnya dengan gampang untuk menambahkan kontak sendiri.

Namun, untuk anda yang masih resah bagaimana cara menambah kontak di Telegram. Anda tak perlu khawatir, sebab kami akan membagikan kiat untuk menyertakan kontak di Telegram.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda mampu simak eksklusif ulasan yang ada dibawah ini hingga selesai ya biar anda tahu caranya.


Cara Menambah Kontak di Telegram


Cara Menambah Kontak di Telegram Melalui Link

 Kini cara menambahkan kontak di Telegram bisa dilakukan dengan berbagai metode lho guyss Cara Menambah Kontak di Telegram 2022
Cara Menambah Kontak di Telegram Melalui Link
Yang mana cara pertama untuk menambahkan kontak di Telegram terbilang cukup gampang, anda hanya membagikan suatu link saja.

Nah berikut dibawah ini ialah langkah-langkah cara memperbesar kontak di Telegram yang mampu anda kerjakan lewat link:
  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Telegram yang ada di Smartphone anda.
  • Nah pada halaman utama, silahkan anda klik ikon titik tiga yang terdapat dibagian pojok kiri atas untuk membuka menu pengaturan.
  • Kemudian anda pilih saja pilihan Setting, kemudian klik Username di sub hidangan Account.
  • Dan tentukanlah username sesuai dengan cita-cita anda. Perlu dicatat, bahwa langkah ini berlaku untuk anda yang sebelumnya belum membuat username di akun Telegram.
  • Setelah membuat username, maka anda bisa membagikan link yang berada dibagian bawah kepada sobat yang ingin menyertakan anda selaku kontak.
  • Jika anda ingin menyertakan kontak, silahkan anda mampu mencari username sahabat anda dikolom search yang berada dibagian atas kolom riwayat chat.
  • Dimana, silahkan anda pribadi saja ketik username sobat anda dengan menyertakan keyword "@" diawal. Misalnya mirip @Conny245.
  • Eitts sebelum anda memasukkan keyword , maka tentukan apalagi dahulu anda dan sahabat anda sudah mengetahui username masing-masing ya.
  • Setelah itu, akan muncul sebuah pencarian yang tepat dan anda bisa pribadi mengklik untuk menambahkannya ke dalam daftar kontak.

Baca juga : Cara Menjadi Admin Grup Telegram tanpa Diundang

Akhir Kata

Nah itu dia tindakan yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menambahkan kontak pada aplikasi Telegram.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda kerjakan? Yang pasti langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan banyak waktu anda.

Jika anda kesengsem untuk mencobanya, maka anda bisa pribadi mengikuti tahapannya dengan benar dan sempurna semoga prosesnya sukses.

Dan anda juga mampu membagikan informasi ini kepada sahabat-teman anda atau ke akun media umum yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini wacana cara memperbesar kontak di Telegram. Semoga memiliki kegunaan dan selamat mencoba.