Blogger Jateng

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel 2022

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel 2022Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel - Dari sekian aplikasi membaca novel, mana yang paling anda senangi dan sering digunakan?
Selain Wattpad, GoodNovel juga merupakan aplikasi yang sering anda gunakan untuk membaca dan mencari novel.

Di Indonesia, aplikasi ini memang sedang naik daun, bahkan di Google PlayStore Indonesia pernah beberapa ketika lalu masuk selaku aplikasi opsi editor.

Dalam artikel kali ini kami akan mengajak anda untuk lebih mengenal aplikasi GoodNovel dan cara hack koin GoogNovel agar mampu mendapatkan koin dengan jumlah tanpa batas.


Pembahasan Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel

GoodNovel yakni sebuah Platform cerita dan novel online yang menfasilitasi penulis dan penikmato novel dalam melakukan apa yang mereka sukai dengan cara yang lebih gampang.

Sederhananya, GoodNovel ialah perpustakaan dongeng dan novel dalam dunia digital.

Jika dilihat dari sisi penulis, GoodNovel menjadi daerah untuk berkarya dan menyalurkan kreativitas dan juga mendapatkan pembaca, bahkan menerima penghasilan juga.

Sedangkan dari para penikmat novel, GoodNover berperan selaku perpustakaan digital yang menyedikan beragam karya dongeng alternatif.

Jadi, jika anda jenuh membaca novel dalam bentuk buku yang telah hits, maka disini anda mampu mendapatkan dongeng baru dengan sudut pandang yang berlawanan.

Untuk informasi yang lebih terang dan lengkap tentang cara mendapatkan koin gratis di GoodNovel, silahkan simak dalam ulasan dibawah ini.


Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel


1. Apakah GoodNovel itu Berbayar?

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel 2022
Apakah GoodNovel itu Berbayar?
Sebelum masuk pada pembahasan inti yakni wacana cara menerima koin gratis di GoodNovel, berikut kami uraikan beberapa pertanyaan yang kerap di tanyakan pengguna gres GoodNovel.
Salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh kandidat penguna aplikasi GoodNovel adalah, apakah aplikasi ini bisa diakses secara gratis atau berbayar?

Dapat dikatakan aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis, didalamnya terdapat Micro Transation yang menggunkan coin sebagai mata uangnyaa.

Untuk mampu mengakses beberapa novel yang premium, maka anda harus menukarnya dengaan koin semoga mampu membacanya.

Ada banya cara untuk menerima koin tersebut, mulai dari mengikuti berbagai misi yang sudah disediakan, sampai melaksanakan pembelian.

Kalau anda terpesona untuk berbelanja koin, anda bisa menerima sekitar 100 koin dengan harga 16 ribu.

Nah, koin yang anda kumpulkan tersebut nantinya mampu anda tukarkan untuk membaca novel yang ada disana.

Lalu, bagaimana bila anda ingin membaca novel tanpa perlu berbelanja koin? Apakah mungkin untuk dikerjakan? Tentu saja mungkin.

Selain cara yang akan kami bagikan dibawah, anda juga bisa mengikuti beragam misi mirip yang sudah dijelaskan untuk menerima koin gratis atau membaca novel di Freezone.

Disana ada banyaak novel yang memang dapat anda jalan masuk secara gratis, namun kualitas di Freezone tidak semenarik novel versi premium.

Baca Juga : Cara Menjadi Penulis di Goodnovel Indonesia

2. Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel dengan Mudah

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel 2022
Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel dengan Mudah
Di GoodNove memang terdapat sejumlah misi yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan koin, tetapi jumlahnya terbatas.
Terkadang jumlah misi telah habis saat anda ingin membaca bagian selanjutnya yang ada didalam novel tersebut.

Pada saat seperti inilah banyak pengguna yang mencari cara hack koin di aplikasi GoodNovel.

Pada postingan kali ini kami memiliki dua cara yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan koin GoodNovel. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.


A. Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel Menggunakan Fitur GoodNovel

Saat anda baru mendaftar di aplikasi GoodNovel, anda mempunyai beberapa kesempatan untuk mendapatkan koin gratis, bukan?

Nah, anda mampu mendapatkan koin secara gratis dengan jumlah yang tidak mengecewakan baanyak dengan memakai fitur satu ini.
  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengklaim semua bonus yang tersedia di aplikasi GoodNovel.
  • Silahkan gunakan koin-koin tersebut untuk membaca novel yang ada, saat koin anda habis camkan judul novel yang anda baca dan bab-nya.
  • Jika perlu, catat nama novel yang ingin anda baca lengkap dengan nomor bagian-nya.
  • Setelah itu Logout akun GoodNovel anda dan Login menggunakan akun baru atau Login dengan cara yang bertentangan.
  • Kalau sebelumnya anda Login memakai akun Facebook, maka ketika login kedua ini anda bisa dengan akun Gmail atau Twitter.
  • Setelah Login, silahkan masuk pada halaman bonus dan klaim semua yang tersedia.

Nah, sekarang anda sudah mempunyai koin gratis yang bisa anda pakai untuk membaca novel, anda mampu membuka judul dan bab novel yang telah anda baca tadi dan selesaikan dengan bonus tersebut.

Lalu, bagaimana bila koinnya habis lagi dan ingin membaca lagi? Anda mampu melakukan hal yang serupa memakai fitur yang berikutnya.

Kalau anda memiliki banyak Email, anda bisa daftar lagi dengan Email baru, tidak mengecewakan bukan koin yang didapatkan?

Baca Juga : Cara Hack GoodNovel

B. Cara Mendapatkan Koin Gratis di Goodnovel Menggunakan Aplikasi GoodNovel Mod Apk

Yaa! Cara yang kami bagikan sebelumnya memang membutuhkan banyak Effort untuk menerima koin secara gratis.

Jika ingin cara hack koin yang lebih simple, anda mampu menggunakan aplikasi adaptasi yang dihadirkan oleh pihak ketiga.

Beberapa orang lazimnya menyebutnya selaku aplikasi GoodNovel Mod Apk.

GoodNovel mod apk dapat dibilang selaku aplikasi pembiasaan yang dimana anda sebagai pengguna bisa mengakses fitur premium yang ada di GoodNovel secara gratis.

Misalnya seperti untuk mendapatkan koin gratis, anda mesti membaca 15 menit setiap harinya, dan anda juga mampu pribadi mendapatkan koin tanpa perlu mengikuti misi-misi tersebut.

Lalu, apakah di GoodNovel mod apk ini anda dapat menulis layaknya di aplikasi GoodNovel? Tentu saja bisa, semua fitur yang ada di aplikasi ini kurang lebih sama.

Hanya saja kelebihannya anda bisa mendapatkan koin secara gratis dalam jumlah yang banyak tanpa perlu melaksanakan banyak misi, Asyik bukan?

Perlu anda ingat bahwa ini ialah aplikasi yang tidak resmi, sehingga ada kemungkinan yang menggunakan aplikasi ini akan dilaksanakan Banned untuk pihak GoodNovel.

Jika kesengsem, berikut kami sediakan link download versi adaptasi yang mampu anda datangi untuk mengunduh aplikasinya di Android anda.

- Download GoodNovel Mod Apk v1.5.8. 1068


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cara hack koin di GoodNovel yang mampu anda coba lakukan agar bisa membaca novel premium yang tersedia.

Kalau postingan ini berguna untuk anda, jangan lupa untuk membagikannya terhadap sobat atau saudara yang belum mengetahui informasinya.

Anda mampu menentukan salah satu dari kedua cara yang kami bagikan, baik menggunakan aplikasi model adaptasi atau menggunakan fitur GoodNovel

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara mendapatka koin gratis di GoodNovel. Sekian dan semoga berguna.