Blogger Jateng

Cara Mengaktifkan Paylater Gojek 2022

 Pasalnya saat ini aplikasi Gojek sudah menyediakan layanan beli sekarang bayar nanti Cara Mengaktifkan Paylater Gojek 2022Cara Mengaktifkan Paylater Gojek - Pasalnya saat ini aplikasi Gojek telah menawarkan layanan beli sekarang bayar nanti, bahkan layanan ini dinamakan GoPayLater atau GoPay PayLater.

Apa lagi GoPayLater tergolong salah satu sistem pembayaran yang yaitu serpihan dari GoTo Financial, sebab ada beberapa layanan ini bisa dipergunakan lewat aplikasi Gojek atau Tokopedia.

Hanya dengan layanan ini maka segala dilema dimulai dari bayar tagihan, beli masakan sampai busana semua dapat pengguna mampu penuhi di layanan Gojek.

Bahkan Tokopedia hingga rekan usaha GoPay online dan offline kapapun bayarnya abis gajian dengan adanya layanan mirip akan memudahkan anda membayarnya nanti.

Untuk itulah, jikalau anda terpesona namun kebingungan cara mengaktifkan Paylater Gojek oleh alasannya itu artikel kali ini kami akan menjelaskannya dan simak ulasan selaku berikut.


Cara Mengaktifkan Paylater Gojek



1. Cara Mengaktifkan Paylater Gojek

 Pasalnya saat ini aplikasi Gojek sudah menyediakan layanan beli sekarang bayar nanti Cara Mengaktifkan Paylater Gojek 2022
Cara Mengaktifkan Paylater Gojek
Berikut cara mengaktifkan Paylater Gojek:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yaitu anda klik "GoPayLater" yang terdapat di aplikasi Gojek lalu anda masukkan aba-aba OTP.
  • Jika telah tamat, anda baca dengan seksama ihwal GoPayLater berikutnya anda pribadi saja klik "Daftar Sekarang".
  • Setelah itu anda teruskan dengan cara mengisi data dirinya, upload foto KTP dan foto selfie dengan memakai KTP.
  • Silahkan anda menanti data dirinya dan juga foto KTP-nya di proses.
  • Pada tahap itu, anda akan diminta tanda tangan secara digital dan GoPayLater siap dipergunakan.


2. Cara Mengaktifkan Paylater Gojek dengan Penggunaannya

 Pasalnya saat ini aplikasi Gojek sudah menyediakan layanan beli sekarang bayar nanti Cara Mengaktifkan Paylater Gojek 2022
Cara Mengaktifkan Paylater Gojek dengan Penggunaannya
Berikut cara mengaktifkan Paylater Gojek dengan penggunaannya:
  • Terlebih dulu yang mesti anda lakukan yakni pilih opsi GoPayLater selaku salah satu metode pembayaran.
  • Pasalnya di halaman konfrimasi persetujuan akan segera timbul pada setiap transaksi pertama dibulan ini.
  • Jika telah selesai, anda tinggal masukkan PIN Gojek anda untuk melanjutkannya.
Berikut cara penggunaan layanan GoPay Paylater di aplikasi Partner mirip halnya Tokopedia:
  • Pertama-tama yang mesti anda kerjakan yaitu anda kerjakan transaksi dan bayar dengan GoPay.
  • Jika sudah selesai, pasalnya di halaman metode pembayaran anda tinggal klik GoPayLater.
  • Namun anda harus memilih detail transaksi anda benar.
  • Apa kalau telah tamat, selanjutnya anda klik Bayar.
  • Selanjutnya anda tinggal masukkan PIN Gojek anda.
  • Tahap terakhir, maka transaksi final dilaksanakan.
Jika anda menggunakan layanan tersebut, pastinya pengguna perlu melunasi ongkos Paylater yang sebelumnya sudah "Ditalangi" oleh pihak Gojek tersebut.

Lantas gimana cara melaksanakan pembayaran Gopaylater?Halaman utama GoPayLater nantinya pengguna bisa menyaksikan info fitur detail mirip limit, history order dan juga isu billing.

Namun tagihan GoPayLater akan jatuh tempo di tengah malam pada hari terakhir setiap bulannya, walaupun total pengguna di bulan juni sudah akan jatuh tempo di tanggal 30 Juni pukul 23:59:59.

Kami ingat kepada anda, apa kalau setiap bulan sudah berlaku dan pengguna masih belum mengeluarkan uang tagihan bulan lalu sehingga GoPay Paylater akan terus memberi peringatan.

Bahkan akan notifikasi terhadap pengguna setiap hari sampai dilunasi, itupun akan diberi jangak waktu 5 hari untuk membayar tagihan sebelum dikenakan denda harian.


Akhir Kata

Nah, begitulah klarifikasi yang telah kami sampaikan buat anda dengan isu akan membuat lebih mudah anda didalam mengaktifkan Paylater Gojek.

Dengan adanya layanan seperti ini akan mempermudah anda untuk melaksanakan pembayaran, di saat anda tidak memiliki uang sama sekali.

Sebab layanan terbaru ini, bisa dikerjakan pembayaran di bulan depan tetapi bila sampai telat melakukan pembayaran tagihan maka pihak Gojek akan senantiasa memberikan perayaan.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara mengaktifkan Paylater Gojek. Sekian dan selamat menjajal .