Blogger Jateng

Cara Setting Opsi Pengembang untuk Gojek 2022

Cara Setting Opsi Pengembang untuk Gojek Cara Setting Opsi Pengembang untuk Gojek 2022Cara Setting Opsi Pengembang untuk Gojek - Untuk para driver kali ini kami akan berbagi tips mengenai cara mengembangkan penampilan ponsel anda biar kinerjanya kian meningkat.

Cukup dengan sekali settingan saja, sehingga anda tidak butuhmelakukannya saban hari, mungkin saja ada yang masih merasa kebingungan.

Tentang bagaimana cara setting pilihan pengembang yang dipakai untuk Gojek ataupun Grab supaya kinerjanya menjadi lebih maksimal lagi.

Anda mungkin sudah mengerjakan orderan dengan baik dan benar tanpa pernah membatalkan orderan, pelayanan ke customer dinilai baik.

Jam waktu onbid pun sudah dipraktekkan secara konsisten dengan onbid nyaris disetiap hari dengan waktu onbid yang rata-rata lebih dari 8 jam sehari, tetapi tetap saja akun driver anda terusik.

Hal tersebut mampu saja disebabkan oleh cara main anda yang belum benar atau terjadi problem pada ponsel yang anda pakai untuk onbid settingannya ada yang salah.

Mungkin dengan hal ini sebagian driver menganggap selaku sesuatu hal yang sepele, padahal pada kenyataannya settingan dari ponsel yang belum sempurna akan mensugesti kinerja ponsel itu sendiri.

Oleh lantaran itu pada postingan kali ini akan membicarakan tentang cara setting pilihan pengembang untuk Gojek.


Cara Setting Opsi Pengembang untuk Gojek



1. Panduan Cara Setting Opsi Pengembang untuk Gojek

Cara Setting Opsi Pengembang untuk Gojek Cara Setting Opsi Pengembang untuk Gojek 2022
Panduan Cara Setting Opsi Pengembang untuk Gojek
Di bawah ini akan mengilustrasikan menggunakan ponsel Xiaomi Redmi Note 9 untuk melakukan cara setting pilihan pengembang Gojek.

Jika type dan merk ponsel anda berlainan, kemungkinan untuk letak dan nama-nama fiturnya sedikit bertentangan dengan yang ada di ponsel anda.

Di bawah ini ialah panduan untuk melakukan cara setting pilihan pengembang untuk Gojek selaku berikut:
  • Hal Pertama yang harus anda kerjakan adalah masuk ke sajian "Setelan", lalu anda pilih "Apl" (aplikasi).
  • Kemudian anda pilih "Kelola Aplikasi".
  • Setelah itu anda pilih aplikasi "Gojek" anda. Klik Disini
  • Maka otomatis akan diaktifkan "Perizinan APL", izinkan semua  perizinan yang lain, dan untuk penghemat baterainya silahkan anda pilih "Tidak Ada Pembatasan".
  • Selanjutnya silahkan anda masuk ke hidangan "Opsi Pengembang" dari menu setelan.
  • Agar opsi pengembangnya bisa muncul di sajian setelan, maka anda mampu memilih perihal ponsel apalagi dahulu.
  • Kemudian anda tap sebanyak 7 kali Versi MIUI, maka secara otomatis menu opsi pengembangnya akan muncul di hidangan setelan (pengaturan) ponsel anda.
  • Dari hidangan pilihan pengembang anda pilih "Skala Animasim" anda nonaktifkan seluruh skala animasinya atau anda bisa pilih 0,5 saja.
  • Berikutnya silahkan anda pilih "Batas Proses Latar Belakang" (masih di opsi pengembang), anda pilih maksimal 2 atau 3 proses saja.
  • Selanjutnya silahkan anda meniadakan cache dan data pada aplikasi Google Maps anda, lalu anda uninstall, biarkan Google Mapsnya kembali ke pengaturan pabrik. Klik Disini
  • Apabila ponsel anda sudah di root, kemudian anda meniadakan aplikasi Google Maps anda dan mengubahnya ke versi yang lebih lawas lagi.
  • Hal tersebut dikerjakan supaya Maps anda tidak terlalu berat yang membuat ponsel anda melaksanakan pekerjaan tidak maksimal.
  • Selanjutnya anda masuk ke aplikasi Google Maps. Klik Disini
  • Lalu anda pilih "Setelan Google Maps", kemudian anda pilih "Histori Maps" dan silahkan anda hapus seluruh riwayat historinya, sesudah itu anda nonaktifkan Histori Mapsnya.
  • Langkah selanjutnya anda pilih "Konten Pribadi", lalu anda pilih "Aktifitas Web & Aplikasi Aktif".
  • Setelah pilih "Kelola Aktifitas", dan hapus semua aktifitasnya, lalu anda nonaktifkan "Aktifitas Web & Aplikasi Aktif ".
  • Selesai.

Anda mesti mampu mempraktekkan langkah demi langkah alasannya settingan ini cukup dilakukan cuma satu kali saja, jadi anda tidak butuhmelakukannya berulang ulang.

Setelah anda menerapkan cara yang diberikan ini, maka saban hari sebelum anda onbid, anda cuma cukup membersihkan cache atau sampah pada ponsel anda.

Karena cache itu ibaratkan sampah yang ada pada ponsel anda, jika sampah itu menumpuk dan tidak anda bersihkan, maka hal itu akan membuat ponsel anda menjadi berat dan kinerjanya akan melambat.

Sedangkan untuk riwayat histori dan riwayat aktifitas yang ada di Google Maps tidak butuhanda bersihkan, alasannya riwayat histori dan aktifitas webnya telah dinonaktifkan sebelumnya.


Akhir Kata

Itulah penjelasan cara untuk setting pilihan pengembang untuk Gojek, anda mampu melakukannya dengan cara mengikuti langkah-langkahnya dengan benar semoga sukses.

Jangan lupa anda membagikan gosip yang anda dapatkan perihal klarifikasi di atas, terutama kepda teman atau keluarga anda yang berstatus selaku Gojek.

Semoga dengan adanya klarifikasi cara untuk setting opsi pengembang untuk Gojek ini dapat membuat lebih gampang Gojek dalam mencari rizki.

Itulah seluruh isi dari postingan kami kali ini perihal cara setting opsi pengembang untuk Gojek. Sekian dan selamat menjajal .