Blogger Jateng

Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email 2022

Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email 2022Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email - Untuk para pemain Mobile Legends, mungkin anda pernah mengalami lupa email yang dimana menjadikan tidak dapat login di perangkat lain?.

Apa bila demikian, anda mampu simak artikel untuk mampu mengetahui dalam mengembalikan akun Mobile Legends yang lupa akan email.

Pasalnya pada setiap pemain ML umumnya telah mengaitkan akun mereka ke dalam email, Facebook, VK ataupun Moonton karena cara seperti ini dilakukan guna mencadangkan data akun.

Berserta memungkinkan pengguna untuk melaksanakan login ML di perangkat lain, akan tetapi apa alhasil sewaktu para pemain mengalami lupa email dari akun yang terkait.

Itupun cuma ada satu cara untuk mampu menanggulangi dilema mirip ini yakni dengan menghubungi pihak Moonton buat mengembalikan akun ML yang lupa email.

Namun untuk mampu melaksanakan cara mengembalikan akun ML yang lupa email ini, sebaiknya anda mesti memenuhi beberapa syarat dan ketentuannya dan simak ulasan selaku berikut.


Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email



1. Syarat dan Ketentuan Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email

Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email 2022
Syarat dan Ketentuan Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email
Berikut syarat dan ketentuan cara mengembalikan akun ML yang lupa email:
  • Memiliki akun cadangan : Dalam hal ini, anda diharuskan mempunyai akun Mobile Legends kedua untuk bisa mengajukan pengembalian akun ML yang lupa email. Apa bila anda belum memilikinya, anda mampu menciptakan akun ML baru lebih dulu.
  • Sudah Mencapai Level 8 : Bukan hanya itu saja, anda mesti memutuskan akun cadangan ini telah menjangkau level ke 8.
  • Menyiapkan Data Akun ML yang lupa Email : Dalam hal ini anda diharuskan merencanakan beberapa dari akun ML yang hendak ingin dikembalikan mirip halnya Nickname, server, nomor ID, HP yang dipergunakan, tanggal pembuatan akun dan kapan terakhir kali login akun tersebut.

Baca juga : Cara Mengembalikan Akun ML yang Terhapus Data

2. Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email

Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email 2022
Cara Mengembalikan Akun ML yang Lupa Email
Jika anda menyanggupi semua standar dan ketentuan di atas, ketika ini anda mampu melanjutkan proses mengembalikan akun ML yang lupa email.

Dalam hal ini penting untuk diketahui, bahwasannya untuk mengatasi persoalan ini tidak mampu dilakukan dengan cara ganti email saja sebab didalam masalah tersebut pengguna mesti mengirimkan formulir.

Berikut tindakan cara mengembalikan akun ML yang lupa email:
  • Terlebih dahulu yang harus anda kerjakan ialah buka aplikasi Mobile Legends, lalu anda masuk ke dalam sajian Customer Service.
  • Jika sudah tamat, anda tinggal mengklik Masalah Akun di halaman berikutnya.
  • Setelah itu, nanti akan ada jawaban yang muncul maka anda pilih opsi Saya Belum Menghubungkan Akun.
  • Kemudian di jenis persoalan yang telah di hadapi anda silahkan anda pilih pilihan Perangkat Saya Hilang, Tidak Dapat Digunakan dan Diformat.
  • Pasalnya di akhir berikutnya, tinggal anda klik Menu Pengisian Formulir Pengajuan dengan mengembalikan akun ML yang lupa email.
  • Apa kalau sudah maka anda masukkan saja data akun Mobile Legends yang mengalami lupa email dimana akan di perlukannya data di antara lain mirip halnya Nickname, Server, Nomor ID, Jenis Perangkat yang Digunakan, Tanggal Registrasi dan Tanggal Login Terakhir Kali.
  • Sedangkan untuk pertanyaannya "Pernahkan anda melakukan pembelian dalam aplikasi?" Anda bisa menjawan Pernah melakukan Top Up, kalau sudah sehingga pada kolom dibawahnya anda mampu menuliskan nomor pesanan dan transaksi.
  • Silahkan anda unggah screenshot bukti transaksi Top Up ML nantinya anda akan bisa melihatnya di metode pembayaran yang dipergunakan seperti halnya riwayat transaksi via mBanking, Dompet Digital atau struk pembayaran di ATM dan Alfamart.
  • Jika telah akhir, anda tinggal memasukkan level huruf yang dimiliki dari akun ML yang lupa email.
  • Lalu anda masukkan ID akun berserta server dari akun ML kedua atau yang dipergunakan untuk bisa membuat pengajuan mengembalikan akun Mobile Legends yang lupa email.
  • Sedangkan untuk media pengembalian akun, anda tinggal pilih opsi mana saja diubahsuaikan data yang terkait di akun ML kedua (Google, Facebook, VK dan yang lain). Pasalnya nantinya dari pihak Moonton akan mampu mengembalikan data akun ML yang lupa lewat media tersebut.
  • Apa kalau telah tamat silahkan anda jelaskan secara singkat, padat dan jelas tentang persoalan yang dialami ialah ingin mengembalikan akun ML yang lupa email apa jika sudah maka anda klik Kirimkan.
  • Tahap terakhir, bila sudah mengajukan permohonan pengembalian akun ML yang lupa email ke pihak Moonton berhasil terkirim. Kemudian anda diminta untuk tunggu kurang lebih 24 jam, hingga pihak Moonton menyikapi beserta mengembalikan data akun ML yang lupa email tersebut.

Baca juga : Cara Mengembalikan Akun ML Tanpa Verifikasi

Akhir Kata

Begitulah kira-kira didalam melakukan pengembalian akun Mobile Legends yang lupa email, namun dalam hal ini anda mesti tahu syarat dan ketentuannya.

Jika anda telah baca syarat dan ketentuan didalam mengembalikan akun ML yang lupa email, sehingga anda bisa lanjut ke tahap selanjutnya.

Anda tinggal mengikuti setiap tindakan yang sudah kami sampaikan di atas, oleh alasannya itu anda bisa dengan gampang mengembalikan akun ML.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara mengembalikan akun ML yang lupa email. Sekian dan selamat menjajal .