Blogger Jateng

Kuota Lifestyle XL 2022

 Pasalnya ada beberapa cara melakukan pengecekkan kuota XL yang dapat dilakukan diantarany Kuota Lifestyle XL 2022Kuota Lifestyle XL - Pasalnya ada beberapa cara melakukan pengecekkan kuota XL yang mampu dijalankan diantaranya melaui isyarat dial, mengirimkan SMS atau bisa juga aplikasi MyXL.

Sebab disetiap paket internetnya, dimana XL selalu memberikan sejumlah layanan menarik buat pelangganan ada aneka macam macam paket yang sudah tersedia mirip halnya paket XTRA COMBO LTE.

Termasuk juga paket HOTROD dan lain sebagainya, itu sebabnya para pengguna juga perlu mengetahui cara melakukan cek kuota paketnya agar bisa terhubung dengan dunia maya.

Itupun tidak mengganggu pulsa teleponnya, alasannya adalah ada sejumlah cara cek kuota XL diantara lainnya dengan melaksanakan dial melalui HP, mengantarkan SMS, aplikasi MyXL dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya lagi, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan gosip perihal kuota lifestyle XL pastinya anda simak ulasan selaku berikut.


Kuota Lifestyle XL



1. Kuota Lifestyle XL dengan Melakukan Panggilan Dial Lewat HP

 Pasalnya ada beberapa cara melakukan pengecekkan kuota XL yang dapat dilakukan diantarany Kuota Lifestyle XL 2022
Kuota Lifestyle XL dengan Melakukan Panggilan Dial Lewat HP
Untuk kuota lifestyle Xl pertama adalah anda bisa melaksanakan dial lewat HP, pasalnya hal ini mudah dikerjakan sebab dari penampilan dial telepon.

Anda tinggal menekan *123#, kemudian anda tekan tombol Call atau panggilan bila sudah melaksanakan dial nantinya akan timbul opsi pilihan sajian Cek Kuota dengan cara ketik angka 5.

Dikolom yang sudah ada, sehabis itu anda tekan tombol Send atau Kirim kemudian anda tinggal pilih opsi menu Cek Kuota dengan cara ketik angka 2 dikolom tersedia.

Kemudian anda tap send, maka sejumlah kuota Xl akan tersisa anda akan tampil di layar ponsel anda bukan itu saja anda cara lain lho yang bisa anda pakai.

Baca Juga : Bug XL

2. Kuota Lifestyle XL Lewat Fitur Pesan Singkat

 Pasalnya ada beberapa cara melakukan pengecekkan kuota XL yang dapat dilakukan diantarany Kuota Lifestyle XL 2022
Kuota Lifestyle XL Lewat Fitur Pesan Singkat
Tips untuk memeriksa kuota lifestyle Xl yakni dengan melaksanakan pengiriman pesan singkat atau SMS, penasarankan gimana caranya?Silahkan anda simak di bawah ini.

Berikut cara melaksanakan periksaan kuota XL menggunakan SMS:
  • Pertama-tama buka apikasi SMS di ponsel, lalu anda buatlah pesan SMS seperti lazimnya .
  • Kemudian anda isi pesan dengan cara mengetik Kuota, sesudah itu anda mampu mengantarkan ke nomor 868.
  • Silahkan anda menanti beberapa ketika, hingga ada pesan buat memasukkan yang mau mengumumkan perihal sisa kuota internet yang dimiliki.
  • Pasalnya pengantaran SMS untuk melakukan pemeriksa sisa kuota anda kirim barusan, dimana tidak akan mengkonsumsi pulsa anda apa lagi anda dapat mengirimkan SMS itu pada ketika pulsa anda kosong.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Tanpa Pulsa

3. Kuota Lifestyle XL Melalui Aplikasi MyXL

 Pasalnya ada beberapa cara melakukan pengecekkan kuota XL yang dapat dilakukan diantarany Kuota Lifestyle XL 2022
Kuota Lifestyle XL Melalui Aplikasi MyXL
Pasalnya aplikasi MyXL buat provider penyuplaioperator selular telah menjadi hal yang lumrah, didalam melaksanakan menilik kuota internet tergolong kuota lifestyle XL.

Namun sebelum melaksanakan investigasi lewat aplikasi MyXL, anda dapat mengunduh aplikasi itu di halaman Google Play Store atau iTunes Store.

Bisa juga silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi MyXL, bila anda sudah melaksanakan penginstall aplikasi MyXL nantinya anda akan diminta mengisi username beserta password.

Dengan memakai nomor XL yang anda pakai, jika sudah sukses masuk sehingga sisa kuota internet dan informasi terkait kartu beserta bonus yang dipunya nomor XL-nya akan ada di layar HP.

Baca Juga : Kode Dial XL Kuota Gratis

4. Kuota Lifestyle XL Lewat Website Resmi

 Pasalnya ada beberapa cara melakukan pengecekkan kuota XL yang dapat dilakukan diantarany Kuota Lifestyle XL 2022
Kuota Lifestyle XL Lewat Website Resmi
Bahkan anda mampu juga melaksanakan pengecekkan kuota lifestyle XL dengan website resmi, pasalnya cara mirip ini dapat dilaksanakan selaku alternatif didalam melakukan pemeriksaan kuota XL.

Tidak itu saja, anda juga mampu mengakses menggunakan website harus hati-hati alasannya adalah anda mesti pastikan bahwasannya situs anda datangi ialah situs resmi XL.

Pertama-tama silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (myXL https://my.xl.co.id/pre/index1.html#/0), nantinya anda akan diminta untuk melaksanakan login.

Hanya dengan menggunakan nomor XL anda, apa jikalau sudah sukses login maka gosip terkait pulsa dan kuota internet berserta masa tenggang kartu XL akan segera di tampilkan di halaman itu.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, pasalnya dengan informasi anda mampu gampang melaksanakan pengecekkan kouta lifestyle dari XL.

Oleh alasannya adalah itu, anda tinggal pilih salah satu yang sesuai berdasarkan anda gunakan dan mudah dijalankan pengecekkan kuota lifestyle tersebut.

Maka dari itu, jikalau gosip menurut anda sungguh penting silahkan anda bagikan link postingan ini ke media sosialnya bahkan anda bisa menerima informasi terupdate dari artikel .

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal kuota lifestyle XL. Sekian dan selamat menjajal