Blogger Jateng

Cara Menggunakan TikTok Jump 2022

 dimana peningkatan pengguna aplikasi TikTok makin pesat sampai melebihi  Cara Menggunakan TikTok Jump 2022Cara Menggunakan TikTok Jump - Apa lagi semenjak kemunculannya di tahun 2017, dimana peningkatan pengguna aplikasi TikTok makin pesat hingga melampaui 1 miliar orang di berbagai negara.

Itupun tergolong di Indonesia sendiri bahkan TikTok pun terus-menerus dikembangkan sampai menghadirkan fitur, imbas dan filter video mempesona yang mudah dipergunakan oleh siapa saja.

Sedangkan untuk menciptakan penggunanya terus melaksanakan kreasi, didalam membuat video yang lebih interaktif alasannya adalah TikTok secara resmi meluncurkan fitur baru yang bernamakan TikTok Jump.

Pasalnya TikTok Jump memungkinkan para pengguna menjadi lebih mudah menambahkan, bahkan mengintegrasikan fitur aplikasi ke dalam video yang anda milik.

Hingga akan menjadi lebih dinamis beserta interaktif, contohnya saja pengguna bisa membuat video mengolah kuliner dan memperlihatkan bimbingan resepnya lewat aplikasi lain seperti halnya Whisk.


Pembahasan Cara Menggunakan TikTok Jump

Bukan itu saja, contohnya pengguna TikTok juga bisa membuat video kuis buat wawasan dengan cara menghubungkan aplikasi Quizlet ke dalam video yang dibuat.

Jika fitur TikTok Jump berhasil dipergunakan, sehingga tepat di atas caption nama akun di video akan muncul link menuju ke aplikasi yang telah dihubungkan.

Contohnya saja see Full Recipe, kalau menggunakan aplikasi Whisk ketika sedang mengolah kuliner atau Study the test maka memakai aplikasi Quizlet saat sedang akan membuat pembelajaran.

Sebab fitur TikTok Jump sekarang ini belum secara lazimnya langsung dihadirkan berbarengan diaplikasi TikTok, namun anda harus melaksanakan registrasi di halaman TikTok Jump.

Baca juga : Tiktok Followers com
Kemudian data diri yang anda miliki, nantinya akan di lihat dan dipantau oleh pihak dari TikTok lebih dulu jikalau pihak TikTok telah menyatakan bahwasannya anda patut untuk menerima TikTok Jump.

Dengan begitu fiturnya akan pribadi tersedia di aplikasi TikTok, maka anda bisa eksklusif memakai TikTok Jump tersebut.

Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan isu cara memakai TikTok Jump tentu saja anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Menggunakan TikTok Jump



Cara Menggunakan TikTok Jump

 dimana peningkatan pengguna aplikasi TikTok makin pesat sampai melebihi  Cara Menggunakan TikTok Jump 2022
Cara Menggunakan TikTok Jump
Berikut cara memakai TikTok Jump:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi TikTok yang terdapat di Handphone anda miliki.
  • Setelah itu, anda tinggal tekan tombol Add Video yang berlambangkan +.
  • Kemudian anda akan di arahkan ke kamera konten yang dimana anda akan buat.
  • Lalu anda tekan tombol Record yang berlambangkan Lingkaran untuk mampu memulai.
  • Jika sudah simpulan, silahkan anda klik tombol Finish yang berlambangkan Checklist didalam bulat.
  • Silahkan anda tambahkan efek, filter, efek suara dan lain sebagainya semoga video menjadi lebih mempesona.
  • Apa kalau sudah simpulan pengeditan dan dirasa cukup, selanjutnya anda tekan tombol Next.
  • Kemudian di halaman Post silahkan anda tambahkan caption, mengontrol siapa saja pengguna yang bisa melihat, menawarkan beberapa izin, membagikan ke berbagai media umum dan menyertakan link dengan banyak sekali fitur TikTok Jump.
  • Jika fitur TikTok Jump anda sudah aktif, disana terdapat hidangan Add Link pada halaman Post.
  • Kalau anda menentukan Add Link, sehingga anda dapat menghubungkan dan menyertakan link biar video bisa di arahkan ke beberapa opsi aplikasi. Baik itu Wikipedia, Whisk, Breathwork, Quizlet, StatMuse, Tabelog dan lain sebagainya.
  • Dalam hal ini anda bisa menentukan aplikasi diadaptasi dengan video anda misalnya mengolah kuliner bisa di arahkan ke dalam Whisk, pembelajaran di arahkan ke Quizlet, pengetahuan ke Wikipedia dan yang lain.
  • Jika link TikTok Jump berhasil melakukan intergrasikan, anda cukup menekan tombol Post.
  • Tahap terakhir, apa jikalau proses pengunduhan video simpulan dijalankan sehingga video anda yang sudah di integrasi dengan link TikTok Jump akan muncul secara langsung di timeline utama.

Baca juga : Cara Agar Video TikTok Tidak Bisa Disimpan

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan untuk anda, dimana gosip ini sangatlah memiliki kegunaan apa kalau anda tidak tahu cara memakai aplikasi TikTok Jump.

Jika anda telah tahu cara menggunakannya, maka pengguna TikTok lain yang akan melihat video anda dengan cara menekan link yang telah tersedia di pecahan paling atas caption.

Apa bila link telah diseleksi, maka secara pribadi akan diarahkan ke konten di aplikasi yang telah ditautkan dengan fitur TikTok Jump.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini ihwal cara menggunakan TikTok Jump. Sekian dan selamat menjajal .