Blogger Jateng

Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok 2022

Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok 2022Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok - Apa lagi adakala ada banyak kreator pemula tidak mengetahui cara menghapus video yang telah diuplaod pada aplikasi TikTok.

Akan tetapi, tahukah anda menghapus permanen konten nyatanya sangatlah mudah dikerjakan di aplikasi penyuplaivideo berdurasi pendek ini.

Tidak bisa disanggah, pasalnya tidak semua kreator mengetahui hal ini didalam menghapus video yang sudah di unggah terlebih lagi berbagai pengguna TikTok masih kebingungan.

Sampai-hingga mengajukan pertanyaan pada kolom komentar para kreator TikTok ternama, apa lagi ikon hapus di aplikasi TikTok ini cukup tersembunyi sehingga menciptakan beberapa orang kebingungan lho.

Dikesempatan kali ini, akan membeberkan bagaimana cara mudah didalam menghapus video di aplikasi TikTok secara permanen.


Pembahasan Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok

Terlebih lagi didalam hal mirip ini, sangatlah berfungsi termasuk buat kreator pemula yang pastinya kadang kala mengurungkan niatnya dalam mengupload konten yang sudah di upload.

Lantaran tidak begitu menarik video yang menurutnya tak begitu cocok, maka dari itu pengguna TikTok kebingungan didalam soal meniadakan video yang diminati di TikTok.

Apa lagi beberapa cara meniadakan konten di TikTok yang seringkali dipertanyakan oleh kretor pemula termasuk anda sendiri, selain itu mereka sampai-sampai mencari video toturial dikanal YouTube.

Baca juga : Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark
Hanya untuk sekedar tahu cara meniadakan video yang di unggah pada aplikasi TikTok, tetapi anda jangan cemas karena kami mempunyai solusinya untuk anda.

Pada potensi kali ini kami akan menunjukkan cara meniadakan video yang disukai di TikTok, pastinya anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok


Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok

Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok 2022
Cara Menghapus Video yang Disukai di TikTok
Berikut cara menghapus video yang digemari di TikTok:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda buka aplikasi TikTok yang terdapat di ponselnya, pasalnya abolisi video yang diiupload tidak dapat dijalankan. Apa bila, tidak membuka aplikasi TikTok yang berdurasikan video pendek tersebut.
  • Jika anda telah membuka aplikasi TikTok, maka pengguna diharuskan mengklik ikon profil yang terdapat disamping paling kanan. Kemudian ikon ini akan terlihat bersimbolkan kepala dan badan yang lazimnya berwarnakan hitam.
  • Kemudian anda menentukan video yang telah di upload untuk dihapus, dikarenakan argumentasi tertentu silahkan anda pilih konten yang menurut anda wajib buat dihapus pada akun TikTok pribadinya. Sedangkan buat barisan kedua yang berwarnakan polos tampak terdiri dari ikon analisis, simpan video, cantumkan dan lain sebagainya.
  • Jika ingin meniadakan video, maka pengguna harus mencari atau menggeser ke cuilan kiri buat mendapatkan ikon hapus yang bergambarkan seperti tong sampah. Diikon inilah nantinya anda akan menghapus video anda secara permanen dari aplikasi TikTok.
  • Apa bila anda telah menentukan video, setelah itu pengguna di arahkan untuk mengklik ikon tiga titik yang terdapat pada samping kanan. Lalu sejumlah ikon akan timbul baik itu dimulai dari barisan pertama yaitu WhatsApp, pesan sampai lainnya sebagainya.

Baca juga : Cara Download Sound di Tiktok

Akhir Kata

Gimana mudahkan didalam meniadakan video yang diminati di aplikasi TikTok, pasalnya caranya terbilang gampang sebab sudah disematkan di aplikasi TikTok secara langsung.

Oleh alasannya itu, anda tidak butuhkebingungan soal hal ini apa lagi anda gres pertama kali melakukannya jadi anda tidak perlu cemas atau cemas.

Jika anda ingin meniadakan video yang disenangi di TikTok, anda cukup mengikuti setiap langkah-langkah yang kami berikan dengan cermat.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini perihal cara menghapus video yang disukai di TikTok. Sekian dan selamat menjajal .