Blogger Jateng

Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama 2022

Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama 2022Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama - Pasalnya ada banyak orang yang mencari cara mengubah kouta tengah malam Smartfren menjadi kuota 24 jam.

Lantas yang jadi pertanyaan, apakah hal ini memang bisa dilakukan?Pasalnya anda dapat mengetahui jawabannya, setelah anda menerapkan cara yang ada didalam artikel ini.

Untuk anda sudah mengaktifkan kuota malam Smartfren, pastinya anda sudah paham besarnya kuota yang didapatkan dengan 10 ribu saja anda memperoleh kuota sampai 12 GB.

Akan tetapi yang menjadi masalahnya yakni kuota internet ini, hanya dapat digunakan di jam 01.00 hingga 4.59 pagi namun sangat disayangkan jika kuota tersebut di buang percuma.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara mengubah kuota YouTube Smartfren menjadi kuota utama dan simak ulasan sebagai berikut.


Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama



1. Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama dengan Merubah Zona Waktu

Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama 2022
Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama dengan Merubah Zona Waktu
Dalam hal ini anda ubah pengaturan zona wkatu ponselnya, walaupun cara ini sebetulnya hanya mengatur waktu di ponsel kita menjadi dapat digunakannya waktu kouta malam Smartfren.

Itupun dimulai dari pukul 01.00 - 04.59 misalnya saja saat ini ponsel anda menunjukkan jam 14.000, sehingga untuk dapat memakai kuota malam Smartfren.

Sebab cara ini dapat mengubah kuota malam Smartfren yakni dengan mengubah jam 14.00 menjadi jam 02.00, gimana mudahkan?.
Berikut cara mengubah kuota YouTube Smartfren menjadi kuota utama dengan merubah zona waktu:
  • Pertama-tama anda buka menu pengaturan telepon.
  • Setelah itu, anda masukkan ke pengaturan tanggal dan waktu.
  • Kemudian anda tinggal matikan tanggal & waktu secara otomatis.
  • Lalu anda lanjutkan dengan pilih Zona Waktu.
  • Jika sudah selesai, maka anda pilih opsi Wilayah menjadi Amerika Serikat.
  • Selanjutnya anda teruskan disesuaikan dengan GMT dengan jam di Handphone anda sekarang ini.
  • Contohnya saja, sekarang ini jam 14.00 sehingga anda pilih opsi GMT -06.00.
  • Tahap terakhir, saat ini lihat jam di HP anda jika sudah berubah langsung saja pakai kuota malam buat browsing.


2. Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama Melalui Aplikasi Anonytun

Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama 2022
Cara Mengubah Kuota YouTube Smartfren Menjadi Kuota Utama Melalui Aplikasi Anonytun
Tidak hanya itu saja cara bisa anda gunakan, anda bisa menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga didalam mengubah kuota YouTube Smartfren menjadi kuota utama.

Berikut cara mengubah kuota YouTube Smartfren menjadi kuota utama melalui aplikasi Anonyton:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh dan install Anonytun di Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi Anonytun.
  • Kemudian anda tinggal membuka aplikasi dan klik Stealth Settings.
  • Jika sudah selesai, pasalnya di connection protocol ganti ke SSL dan connection port isi dengan 443.
  • Setelah itu, anda aktifkan di Advanced SSL settings.
  • Kemudian anda klik edit SSL Settings lalu anda atur seperti ini True SSL (Anti DPI) centang, Spoof HostPort centang, Spoof host Smartfren , Spoof Port dan klik OK.
  • Tahap terakhir, anda klik Save.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi dapat anda gunakan didalam mengubah kuota YouTube Smartfren menjadi kuota utama.

Pasalnya dengan hal seperti ini, maka anda bisa menggunakan tengah malamnya pada siang hari jadi kuota malamnya tidak di buang percuma saja.

Oleh sebab itu, anda tinggal memilih salah satu yang cocok untuk anda pergunakan didalam mengubah kuota YouTube Smartfren menjadi kuota utama.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengubah kuota YouTube Smartfren menjadi kuota utama. Sekian dan selamat mencoba.