Blogger Jateng

Cara Menonaktifkan Youtube di HP Android 2022

Cara Menonaktifkan Youtube di HP Android Cara Menonaktifkan Youtube di HP Android 2022Cara Menonaktifkan YouTube di HP Android - Di artikel kali ini kami akan membuktikan menurut pengalaman semua orang, teruntuk pengalaman orang anyir tanah kepada anaknya.

Apa lagi masih berusia 2 tahun 3 bulan, kalau anak sudah terpikatsesuatu maka kita akan eksklusif berupaya meluluskan segala permintaannya apapun itu termasuk di usianya masih balita.

Itupun mampu apa saja, tergolong salah satunya berminat didalam menonton film kartun kesukaannya lewat aplikasi YouTube mirip halnya Thomas and Friends.

Biasanya anak-anak akan menyebutkan Thomas Tutut, dikarenakan film itu mempersonifikasikan train atau kereta mungkin siapa saja sudah megetahui apa itu YouTube?.

YouTube sendiri salah satu media yang digunakan secara serentak oleh seluruh pengguna internet di dunia entah itu mengunggah video seperti halnya film dokumenter dan peristiwa alam.


Pembahasan Cara Menonaktifkan YouTube di HP Android

Sampai-sampai panduan yang di videokan ataupun rekaman tayangan televisi, sedangkan untuk sebagian orang YouTube sendiri bukan hanya digunakan selaku media seperti yang disebutkan di atas tadi.

Namun untuk digunakan selaku media buat mencari publisitas, apa lagi secara sengaja bahkan YouTube sendiri juga mampu menghadirkan peluangincome dari dunia internet.

Akan tetapi dibalik itu semua, kadang kala banyak hal yang tidak luput dari observasi kita termasuk pada saat belum cukup umur lagi mengakses film kesukaannya lewat YouTube.

Terlebih lagi dengan mekanisme kerja yang dipunya YouTube yaitu menawan file-file video secara acak-acak dan menampilkannya didalam sebuah daftar yang mempunyai keterkaitan secara langsung.

Ditambah kadang-kadang daftar yang ditampilkannya itu terpampang video tidak pantas untuk anak usia di bawah 17 tahun, apalagi lagi anak usia balita.

Baca Juga : Cara Menggunakan Metasploit di Termux Beda Jaringan
Balik lagi anda cukup mensetting YouTube itu dengan sendirinya, akan namun bagi sebagian orang merasa khawatir alasannya adalah masih saja video tersebut tetap saja lolos dan tidak sesuai diperuntukan.

Itulah mengapa anda harusa menonaktifkan YouTube atau memblokirnya dari HP Androidnya, walaupun sudah diterangkan di awal barusan.

Bahwasannya ada aneka macam hal-hal baik didalam penggunaan YouTube, akan namun untuk sekarang ini semoga anak-anaknya tidak gampang mengakses video di YouTube.

Maka kami memberikan solusinya buat anda, sebaiknya anda simak cara menonaktifkan YouTube di HP Android selaku berikut.


Cara Menonaktifkan YouTube di HP Android


Cara Menonaktifkan YouTube di HP Android

Cara Menonaktifkan Youtube di HP Android Cara Menonaktifkan Youtube di HP Android 2022
Cara Menonaktifkan Youtube di HP Android
Jika anda telah gak tabah dengan gosip ini, semoga anaknya tidak mudah membuka atau menonton video asal-asalan yang tidak sesuai dengan usianya.

Oleh alasannya adalah itu, anda cukup ikuti postingan kami dimana kami akan mengambarkan secara rinci agar anda bisa dengan mudah menonaktifkan YouTube di HP Androidnya.

Berikut cara menonaktifkan YouTube di HP Android:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah anda masuk ke dalam aplikasi YouTube dan log in.
  • Setelah itu, anda buka pengaturan Akun.
  • Jika telah selesai, anda tinggal pilih opsi Hapus Channel tetapi anda jangan khawatir sebab anda akan di bawa ke dalam halaman daerah anda bisa meniadakan atau menyembunyikan salurannya.
  • Kemudian anda akan diminta memasukkan secara detail login.
  • Selanjutnya anda pilih pilihan "saya ingin menyembunyikan jalan masuk saya atau aku ingin menyembunyikan konten aku".
  • Tahap terakhir, silahkan anda pilih opsi Sembunyikan kanal saya dan tamat dech.

Baca Juga : Cara Sadap SMS Lewat Internet Tanpa Aktivasi di HP Korban

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana isu ini sangatlah berguna bagi anda yang cemas akan anaknya menonton YouTube.

Sebab ini ialah solusi yang cukup sempurna, pasalnya sekarang ini kanal video yang tidak sesuai dengan mereka mudah sekali diakses lho.

Makara tidak perlu kebingungan atau panik, apa jika anak anda mengakses YouTube alasannya adalah anda sudah menonaktifkan aplikasi YouTube atau menyembunyikan video yang tidak layak di tonton mereka.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini ihwal cara menonaktifkan YouTube di HP Android. Sekian dan selamat menjajal .