Blogger Jateng

Cara Upload Foto ke Google di Android 2022

 Pada saat sedang melakukan pencarian di Google Cara Upload Foto ke Google di Android 2022Cara Upload Foto ke Google di Android - Pada ketika sedang melaksanakan pencarian di Google, mungkin anda kadang-kadang menemukan berbagai macam gambar yang ditampilkan.

Bahkan gambar itu biasanya berasal dari situs web di Google, kemudian ditampilkan lagi pada saat pengguna internet sedang melaksanakan penelusuran kata kunciterkait.

Mungkin dibenaknya anda, gimana sih cara mengupload foto ke Google di HP Android? Apa lagi, tak sedikit orang yang dikala ini mencari tahu akan hal itu.

Untuk itulah, kami akan menjelaskannya buat anda cara upload foto ke Google di Android dengan gampang dan pastinya anda simak ulasannya selaku berikut.


Cara Upload Foto ke Google di Android



1. Cara Upload Foto ke Google di Android dengan Menggunakan Website atau Blog

 Pada saat sedang melakukan pencarian di Google Cara Upload Foto ke Google di Android 2022
Cara Upload Foto ke Google di Android dengan Menggunakan Website atau Blog
Apa lagi pada umumnya foto yang di unggah ke Google rata-rata menggunakan situs web atau blog, dalam hal ini kalaupun menggunakan cara tersebut.

Tentu saja anda harus memiliki suatu website lebih dahulu, cuma untuk membuat sebuah website kadang kala dibutuhkan biaya yah lumayan banyak dan prosedurnya pun cukup membingungkan.

Walaupun begitu, anda tidak butuhkahwatir lho sebab terdapat banyak sekali macam situs yang mampu anda manfaatkan didalam membuat website secara gratis.

Berikut cara upload foto ke Google di Android dengan memakai website atau blog:
  • Terlebih dulu hal yang harus anda kerjakan adalah mempersiapkan akun Google.
  • Setelah itu, anda login ke Gmail-nya mirip umumnya.
  • Kemudian anda tinggal membuka situs "Website" kemudian anda masuk dengan cara klik tombol "Sign in".
  • Jika telah selesai, maka anda pilih pilihan akun yang mau dipergunakan kemudian isikan "Nama Tampilan" apa kalau final klik opsi "Lanjutkan".
  • Apa bila ingin membuat blog atau website baru tinggal anda klik "Buat Blog Baru" kemudian anda isikan judul, alamat situs dan tema. Kalau anda telah final, maka anda mampu mengklik pilihan "Buat Blog".
  • Untuk langkah berikutnya yakni anda cukup klik tombol "Entri Baru" yang terdapat pada potongan atas.
  • Silahkan anda ketik judul gesekan pena kemudian anda klik opsi "Gambar" di bab sajian.
  • Kemudian anda klik opsi "Pilih File" sesudah itu cari foto atau gambar yang mau anda upload.
  • Jika anda ingin menyertakan gambar anda bisa memakai tombol "Add Selected" lalu "Properties".
  • Silahkan anda ketik nama gambar di kolom "Title Text" dan "Alt Text".
  • Tahap terakhir, kalau telah tamat melakukannya anda klik "Publikasikan" dan foto telah di upload ke Google.

Baca Juga : Cara Sadap SMS Lewat Email

2. Cara Upload Foto ke Google di Android

 Pada saat sedang melakukan pencarian di Google Cara Upload Foto ke Google di Android 2022
Cara Upload Foto ke Google di Android
Dalam hal mirip ini, anda bisa memakai platform khusus yang disediakan oleh pihak Google sendiri dan platform ini yakni Google Foto atau Google Gambar.

Yang dimana sangatlah mampu menyimpan aneka macam macam gambar sekaligus dan bisa di atur disesuai dengan kebutuhannya, tetapi foto yang di unggah di platform ini tidak mampu timbul.

Pada halaman Google tidak mampu menyebabkan foto yang di unggah, sebab fungsi dari Google foto sendiri ialah hanya untuk keperluan membackup saja lho.

Berikut cara upload foto ke Google di Android:
  • Pertama-tama anda harus siapkan akun Google anda.
  • Setelah itu, anda buka saja situs "photo.google.com" apa jika sudah terbuka anda cukup klik "Buat" dan pilih opsi "Album".
  • Lalu anda isikan nama Album lebih dulu, setelah itu anda klik pilihan "Tambahan Foto".
  • Maka anda cukup mengklik "Pilihan dari Komputer" lalu anda cari foto dan gambar yang hendak anda simpan di platform Google Foto.
  • Tahap terakhir, anda upload foto-foto yang sudah di pilih dan silahkan anda menanti hingga prosesnya final dilaksanakan.

Baca Juga : Cara Reset HP Jarak Jauh Dengan iMEI

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana gosip sangatlah berguna dikala anda sedang kebingungan didalam mengupload foto ke Google.

Kaprikornus anda mampu memakai salah satu cara yang sudah kami berikan di atas, biar anda mampu menggunggah foto ke Google dengan memakai HP Androidnya.

Oleh karena itu, tunggu apa lagi secepatnya gunakan cara yang sudah kami berikan apa bila gosip ini cukup penting silahkan anda bagikan link postingan ini ke sahabat-temannya.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang cara upload foto ke Google di Android. Sekian dan selamat menjajal .