Blogger Jateng

Cara Paralel Telepon HP 2022

 Tahukah anda cara menyadap sebuah panggilan Telepon Cara Paralel Telepon HP 2022Cara Paralel Telepon HP - Tahukah anda cara menyadap suatu panggilan Telepon? Pada artikel ini telah kami sediakan cara menyadao telepon masuk dan keluar di HP.
Bagi anda yang sedang mencurigai pasangan atau ingin memantau aktivitas panggilan telepon dari orang terdekat, maka anda mampu menyadap teleponnya.

Tidak disangkal bahwa sekarang ini orang-orang selain menggunakan WhatsApp selaku fasilitas komunikasi yang paling kerap dipakai.

Sarana komunikasi dengan panggilan telepon lazimmasih menjadi alternatif yang kondusif.

Keamanan privasi dalam melaksanakan panggilan telepon ini memang tak menggunakan kemudahan sambungan internet dalam prosesnya.


Pembahasan Cara Paralel Telepon HP

Sejumlah topik berkaitan dengan pembahasan kali ini ialah terkait cara penyadapan telepon HP samsung lipat, cara sadap telepon suami yang menduakan dan menyadap obrolan HP pacar.

Selain itu banyak juga yang mengajukan pertanyaan perihal cara menyadap dialog telepon Telkomsel tanpa aplikasi dan masih banyak yang lain.

Nah, untuk cara penyadapan arau cara Paralel telepon HP akan kami bagikan dibawah ini dan mampu anda praktekkan pada semua jenis HP dan semua provider.


Cara Paralel Telepon HP


Cara Paralel Telepon HP Terbaru

 Tahukah anda cara menyadap sebuah panggilan Telepon Cara Paralel Telepon HP 2022
Cara Paralel Telepon HP Terbaru
Seperti yang kami jelaskan diatas jikalau metode penyadapan yang kami bagikan ini mampu anda terapkan pada semua jenis HP Android dan juga untuk semua merek provider.
Langsung saja simak beberapa tahapan cara paralel telepon HP atau cara sadap panggilan telepon berikut ini.


Langkah 1: Meminjam HP Target

Hal pertama yang harus anda kerjakan adalah untuk cara penyadapan Hp suami atau pasangan ini adalah dengan meminjam HP mereka sebentar saja.

Anda bisa menggunakan alasan sebab ingin menumpang menelpon atau anda mampu mengambil HP target sebentar tanpa tertangkap basah.

Tujuan dari peminjaman HP ini ialah agar anda mampu menginstall aplikasi penyadapan di HP target.

Baca Juga : Cara Sadap HP Dengan Email Target

Langkah 2: Memasang Penyadap Telepon

Setelah sukses melakukan langkah diatas, maka sekarang anda bisa teruskan dengan melaksanakan penginstallan aplikasi penyadap telepon.

Aplikasi penyadap HP yang mesti anda install yakni Automatic Call Recorder.

Setelah membuka HP sasaran, silahkan install aplikasi tersebut, anda bisa mengunduhnya melalui link berikut (Download Automatic Call Recorder).

Setelah sukses mengunduh aplikasi, segera lakukan penginstallan di HP target atau korban.


Langkah 3: Memasang Penyembunyi

Cara paralel telepon HP yang berikutny yaitu menginstall aplikasi penyadap telepon di HP sasaran, untuk meminimalisir kecurigaan dari target bila panggilan teleponnya disapat.

Anda pasti mesti menginstall aplikasi penyembunyi juga.

Silahkan install juga aplikasi penyembunyi di HP korban (Download App Hider).


Langkah 4: Pengaturan Penyadap

Selanjutnya buka aplikasi Automatic Call Recorder yang ada di HP korban dan buka sajian pengaturan kemudian aktifkan opsi perekaman semua panggilan yang masuk dan keluar secara otomatis.


Langkah 5: Mengatur Perizinan Penyadap

Langkah terakhir untuk mengaktifkan perekaman otomatis di aplikasi Automatic Call Recorder adalah anda mesti menentukan pilihan izinkan dikala muncul notifikasi perizinan di HP sasaran.


Langkah 6: Mengaktifkan Penyembunyi Aplikasi

Hal terakhir yang harus anda lakukan yaitu menyembunyiikan aplikasi penyadap dengan menggunakan aplikasi penyembunyi atau App Hider.

Caranya, buka aplikasi penyembunyi yang sudah anda download tadi, sesudah itu pilih aplikasi yang ingin anda sembunyikan, yakni Automatic Call Recorder.


Langkah 7: Mengembalikan HP Target

Sekarang proses penginstallan semua aplikasi penyadap telah akhir dipasang di HP target anda.

Dengan begitu, kecurigaan dari korban telah di minimalisir sebab anda sudah menyembunyikan aplikasi penyadap di HP sasaran.

Baca juga : Cara Sadap HP Tanpa Instal di HP Target

Langkah 8: Mendengar Hasil Penyadapan

Kini adan tinggal mengembalikan HP korban, untuk mendapatkan atau menyimak hasil penyadapan telepon sasaran anda bisa meminjam HP sasaran lagi setelah melaksanakan panggilan telepon.

Setelah meminjam HP korban lagi, bukalah aplikasi Automatic Call Recorder dan buka menu lalu pilih pilihan file hasil rekaman.

Anda tinggal klik file hasil rekaman untuk mendengar isi percakapan telepon yang dijalankan oleh sasaran anda.

Anda juga mampu mengirim file rekaman penyadapan telepon dengan cara menekan supaya usang pada file hingga timbul opsi kirim.

Silahkan pilih tata cara pengantaran, apakah lewat Email atau WhatsApp atau tata cara yang lain.

Bagi anda yang ingin mengetahui cara melaksanakan penyadapan telepon atau WhatsApp panggilan pacar, silahkan simak ulasannya pada postingan berikut, Buka Disini.


Akhir Kata

Bagi anda yang belum tahu cara menyadap telepon di HP umumarau Paralel telepon HP, maka diatas telah kami bagikan informasinya.

Cara penyadapan yang kami bagikan diatas juga bisa anda pakai untuk meratas panggilan pada HP nokia jadul.

Cukup mengikuti langkah-langkah yang kami berikan semoga anda berhasil melakukannya.

Itulah seluruh isi postingan kita pada pembahasan kali ini perihal cara paralel telepon HP. Sekian dan gampang-mudahan memiliki kegunaan.