Blogger Jateng

Cara Sadap WA Web Tanpa Kode QR 2022

 Cara sadap WhatsApp Web tanpa kode qr sedang ramai diulas Cara Sadap WA Web Tanpa Kode QR 2022Cara Sadap WA Web Tanpa Kode QR - Cara sadap WhatsApp Web tanpa instruksi qr sedang ramai diulas, namun melakukan penyadapan terhadap privasi seseorang merupakan tindakan yang salah.

Makara anda harus memakai atau melaksanakan aktivitas penyadapan, setidaknya anda melakukan penyadapan apabila anda betul-betul perlu untuk memantau pasangan atau bawah umur anda.

Jangan sampai anda melakukan penyadapan untuk mnyebarkan luas hasil data target terhadap orang lain, namun ada banyak argumentasi seseorang ingin menyadap WhatsApp dan memata-matai pesan orang lain.

Misalnya anda mungkin mempunyai duduk perkara doktrin dengan orang penting sekitar anda atau anda mungkin berpikir anak cukup umur anda berbincang-bincang dengan orang asing sampai larut malam.

Dalam artikel ini akan membahas cara sadap WA Web tanpa isyarat qr, buat anda yang penasaran dengan ulasan kali ini, silahkan anda membaca postingan ini sampai habis.


Cara Sadap WA Web Tanpa Kode QR



1. Cara Sadap WA Web Tanpa Kode QR melalui Internet

 Cara sadap WhatsApp Web tanpa kode qr sedang ramai diulas Cara Sadap WA Web Tanpa Kode QR 2022
Cara Sadap WA Web Tanpa Kode QR melalui Internet
Untuk melaksanakan cara sadap WA Web tanpa aba-aba qr dengan melalui internet, anda mampu melakukannya dengan cara memastikan bahwa ponsel sasaran terhubung ke internet supaya ini berfungsi. Klik disini

Anda mampu memakai khayalan anda untuk meminta korban terhubung ke internet, contohnya anda minta sobat anda untuk menelepon korban dengan WhatsApp.

Dan jika sahabat anda sukses menelpon, maka sasaran sedang terhubung ke internet, anda akan bisa membaca pesan tanpa duduk perkara.

Baca Juga : Hack WhatsApp Tool 2022 - WhatsApp Spy App

2. Cara Sadap WA Web Tanpa Kode QR dengan Keylogger

 Cara sadap WhatsApp Web tanpa kode qr sedang ramai diulas Cara Sadap WA Web Tanpa Kode QR 2022
Cara Sadap WA Web Tanpa Kode QR dengan Keylogger
Keylogger merupakan program perangkat lunak yang mampu digunakan untuk melakukan cara sadap WhatsApp Web. Klik Disini

Software ini akan merekam setiap aksentuasi tombol yang pengguna ketik, mampu merekam berita yang terkumpul dari acara sasaran.

Semua keyboard perangkatnya sampai tingkat alfabet dan kemudian menyimpan data untuk anda gunakan nanti.

Contohnya dikala target anda membuka aplikasi pada teleponnya, keylogger mengumpulkan semua info yang sasaran ketikkan ke dalam perangkat dan menyimpannya untuk anda.

Terdapat banyak jenis keyloggers yang bisa anda unduh dari web walaupun kini ini tidak lagi tersedia dalam App Store atau Google Play Store. Klik Disini

Dua acuan keyloggers terbaik adalah mSpy dan iKeyMonitor yang mampu anda pakai dalam cara sadap WA Web tanpa aba-aba qr.


a. mSpy

mSpy ialah keylogger terkenal yang selalu menambahkan fitur gres dan lebih baik setiap dikala, aplikasi sadap WA Web ini mampu memberi semua yang sasaran kerjakan dengan WhatsApp.

Yaitu termasuk dialog, pesan, foto, video bareng , daftar kontak, dan yang lain, software ini memiliki fitur keylogger yang membuat lebih mudah anda untuk mendapatkan jalan masuk ke akun WA target.

mSpy juga bisa meretas dan memonitor platform media umum yang lain termasuk Viber, Snapchat, Instagram, dan yang lain.

Berikut ini yaitu cara menyadap WhatsApp tanpa isyarat qr dengan menggunakan mSpy diantaranya:
  • Langkah pertama silahkan anda ke situs web resmi mSpy https://www.mspy.com/, anda pilih paket berlangganan yang tepat.
  • Setelah itu silahkan anda mengisi informasi penagihan anda, lalu anda akan menerima Email sambutan yang berisi berita login anda sesudah pembayaran final.
  • Lalu anda ikuti aba-aba yang anda peroleh pada mSpy, anda mampu menghubungi staf sumbangan kalau anda mengalami problem.
  • Jika anda telah menerima saluran ke akun WA sasaran, maka anda akan menyaksikan semua yang tampil pada dashboard mSpy, tergolong pesan WhatsApp dan konten multimedia.
  • Selesai.

Silahkan anda mengikuti uji coba gratis dua hari untuk menguji mSpy dan melihat cara kerjanya sebelum anda berbelanja langganan.


b. iKeyMonitor

iKeyMonitor ialah keylogger hi-tech lain untuk melakukan sadap WhatsApp yang bisa merekam semua yang target ketik pada Android atau iPhonenya.

Program ini juga mengirimi anda info pada dasbor online, sehingga anda tidak kesulitan mengakses perangkat seluler target anda.

iKeyMonitor ialah layanan berbayar, namun dengan adanya uji coba gratis tiga hari sehingga anda mampu memanfaatkannya untuk menguji iKeyMonitor dan mempelajari cara kerjanya.

Anda mampu mengikuti tindakan di bawah untuk cara menyadap WhatsApp tanpa isyarat qr memakai iKeyMonitor selaku berikut:
  • Langkah pertama yaitu anda membeli langganan atau cukup mengunduh uji coba iKeyMonitor gratis eksklusif dari website resmi iKeyMonitor https://ikeymonitor.com.
  • Lalu anda membuka ponsel anda dan navigasikan ke pengaturan > keamanan dan sesudah itu anda izinkan unduhan dari sumber tidak dikenali .
  • Dengan begitu anda dapat mengunduh iKeyMonitor langsung ke ponsel anda.
  • Anda peroleh cara untuk memasang perangkat seluler target secara tersembunyi.
  • Lalu anda melakukan sedikit konfigurasi pada ponsel sasaran dan aktifkan pilihan “Penekanan tombol”.
  • Kemudian angar tetap berada dalam bawah radar, anda pastikan untuk meniadakan ikon iKeyMonitor dan membiarkannya berlangsung dalam mode sembunyi tanpa target sadari.
  • Setelah itu silahkan anda membuka dasbor web iKeyMonitor dan masuk memakai kredensial anda.
  • Kemudian anda periksa log pementingan tombol pada layar beranda dan anda akan melihat daftar data pemogokan kunci yang ada dalam perangkat sasaran.
  • Lalu anda bisa mendapatkan secara manual mencari data yang anda inginkan, termasuk pesan dan kata sandi.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Nomor WA Luar Negeri

Akhir Kata

Itulah ulasan cara menyadap WhatsApp Web tanpa kode qr, anda mampu melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas.

Jangan anda melaksanakan penyadapan untuk merugikan orang lain, silahkan anda memanfaatkan penyadapan ini untuk hal yang bersifat positif.

Semoga dengan penjelasan perihal cara menyadap WhatsApp Web tanpa instruksi qr ini dapat memperbesar wawasan anda, dan anda memanfaatkannya dengan bijak.

Sekian isi pembahasan artikel yang bisa kami sampaikan mengenai cara sadap WA Web tanpa kode qr tersebut. Selamat mencoba.