Blogger Jateng

Cara WA Web di HP 2022

 WhatsApp Web merupakan salah satu fitur yang memudahkan pengguna mengakses WA melalui lap Cara WA Web di HP 2022Cara WA Web di HP - WhatsApp Web merupakan salah satu fitur yang membuat lebih mudah pengguna mengakses WA lewat laptop atau komputer.

Caranya juga mudah, anda tidak harus mendownload atau menginstall WA lagi di laptop, anda cukup dengan membuka linknya saja.

Untuk anda yang belum mengetahui, WhatsApp Web adalah aplikasi WA berbasis browser, yang artinya WhatsApp ini hanya mampu diakses lewat browser.

Atau aplikasi yang umum anda pakai untuk berselancar di dunia maya, seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, Opera, dan aplikasi sejenis yang lain.

Pada lazimnya , WhatsApp Web ini digunakan oleh penggunanya lewat laptop atau komputer, selain karena layar laptop atau komputer lebih lebar dari HP.

Menggunakan keyboard fisik kadang kala menciptakan beberapa penggunanya lebih tenteram ketika mengetik pesan di WhatsApp.

Akan tetapi WhatsApp Web juga mampu diakses lewat HP, Walaupun anda semua mengetahui bahwa WhatsApp bekerjsama aplikasi yang bisa dipasang di HP.

Baca Juga : Cara Hack Akun WA
Namun WhatsApp Web tidak ditunjukkan untuk HP, meskipun demikian tidak ada salahnya untuk menjajal WhatsApp Web mampu dipakai atau diakses melalui HP.

Kali ini kami akan mengulas tentang WhatsApp Web yang diakses menggunakan HP, untuk menggunakan WhatsApp Web di HP, membutuhkan lebih dari satu perangkat.

HP yang pertama dipakai untuk membuka WhatsApp Web melalui aplikasi browser, yang satu lagi untuk scan QR Code.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda membaca postingan ini hingga habis perihal cara WA Web di HP.


Cara WA Web di HP



Cara WA Web di HP

 WhatsApp Web merupakan salah satu fitur yang memudahkan pengguna mengakses WA melalui lap Cara WA Web di HP 2022
Cara WA Web di HP
Untuk anda yang belum mengetahui cara menggunakan WhatsApp Web di HP, anda jangan cemas karena kami akan pertanda caranya.

Anda mampu mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar untuk cara WA Web di HP selaku berikut:
  • Hal pertama yang harus anda lakukan ialah silahkan anda membuka aplikasi browser, contohnya Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan lainnya. Klik Disini
  • Setelah itu silahkan anda mengunjungi link berikut ini web.whatsapp.com.
  • Kemudian situs WhatsApp Web nantinya akan terbuka, akan namun tidak seperti performa yang ada di laptop atau komputer.
  • Langkah berikutnya silahkan anda mencentang "Situs desktop" di pengaturan browser dengan cara anda menekan tombol titik tiga di cuilan pojok kanan atas, lalu centang "Situs desktop".
  • Selanjutnya akan muncul performa WhatsApp Web, sehabis itu silahkan anda scan QR Code memakai HP kedua anda.
  • Kemudian anda sekarang bisa menggunakan WhatsApp Web di HP menggunakan browser.
  • Selesai.

Perlu anda pahami bahwa menggunakan WhatsApp Web di HP juga bisa menjadi cara laternatif untuk menggunakan dua nomor di perangkat yang sama.

Nomor WhatsApp yang pertama bisa anda akses melalui aplikasi, sedangkan untuk nomor yang kedua mampu anda terusan lewat WhatsApp Web di browser HP anda.

Baca Juga : Cara Hack WA Menggunakan Aplikasi Mata-Mata

Akhir Kata

Diatas tel;ah diterangkan cara untuk memakai WhatsApp Web di HP, untuk melakukannya anda mampu mengikuti penjelasan langkah-langkah di atas dengan benar agar sukses.

Makara WhatsApp Web tidak hanya digunakan di laptop atau komputer saja, namun bisa juga anda mengaksesnya di HP anda.

Jangan lupa anda membagikan info yang anda peroleh pada artikel kali ini tentang cara mengakses WhatsApp Web di HP.

Semoga dengan adanya klarifikasi cara untuk mengakses WhatsApp Web di HP ini mampu menciptakan lebih gampang anda untuk menjajal atau melakukannya.

Itulah seluruh isi dari pembahasan perihal cara WA Web di HP yang mampu kami sampaikan.