Blogger Jateng

Cara Top Up PUBG Korea di Codashop 2022

 Pasalnya PUBG mempunyai berbagai macam versi Cara Top Up PUBG Korea di Codashop 2022Cara Top Up PUBG Korea di Codashop - Pasalnya PUBG memiliki berbagai macam model, itupun tergantung geo-nya termasuk versi dari PUBG yang cukup digemari orang Indonesia.

Yaitu PUBG model Korea, meskipun Bahasanya Korea tetapi mampu di ubah ke dalam Bahasa English itu lebih mudah akan tetapi ada beberapa duduk perkara dikala ingin melakukan top up game ini.

Sebab pengguna tidak mampu dengan mudah melaksanakan top up PUBG Korea, lantas gimana caranya?Biasanya buat PUBG Mobile Indonesia, bila ingin melaksanakan top up mampu menggunakan pulsa.

Bahkan mampu juga menggunakan Codashop dan lain sebagainya, memang hal seperti ini terbilang sangatlah gampang tetapi tidak mampu dikerjakan di versi Korea dari PUBG tersebut.

Pasalnya anda diwajibkan untuk memakai dollar, jika anda pakai pulsa Google Play Indonesia pastinya mata uangnya IDR (rupiah) sehingga tidak begitu cocok.

Untuk menangani duduk perkara seperti ini, kami punya solusi cara top up PUBG Korea di Codashop oleh sebab itu anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Top Up PUBG Korea di Codashop



1. Cara Top Up PUBG Korea di Codashop dengan Menggunakan Pulsa

 Pasalnya PUBG mempunyai berbagai macam versi Cara Top Up PUBG Korea di Codashop 2022
Cara Top Up PUBG Korea di Codashop dengan Menggunakan Pulsa
Walaupun bantu-membantu dalam membelian UC di game PUBG sehingga dapat lewat beberapa layanan mirip halnya Codashop, Unipin maupun yang yang lain.

Namun untuk melakukan top up di PUBG Korea, tentu saja memiliki cara yang cukup berlainan karena game ini hanya memiliki region Korea saja.

Berikut cara top up PUBG Korea di Codashop dengan menggunakan pulsa:
  • Pertama-tama yang harus anda kerjakan ialah anda masuk dahulu ke dalam game PUBG Korea.
  • Jika sudah tamat, maka anda tinggal mengklik icon UC dan anda pilih opsi jumlah UC yang ingin anda beli.
  • Pasalnya didalam metode pembayaran anda dapat memilih Rupiah, alasannya kalau anda telah memilih dollar sehingga kemungkinan anda tidak mampu membelinya dengan pulsa.
  • Apa jika semuanya telah dilakukan, silahkan anda klik Play untuk melaksanakan pembayaran.
  • Tahap terakhir, anda tinggal memasukkan aba-aba gift Google Play Store yang sudah anda beli.

Baca juga : Cara Hack UC PUBG Korea

2. Cara Top Up PUBG Korea di Codashop

 Pasalnya PUBG mempunyai berbagai macam versi Cara Top Up PUBG Korea di Codashop 2022
Cara Top Up PUBG Korea di Codashop
Bukan cuma cara di atas yang terbilang sangatlah simpel, tetapi anda juga dapat melaksanakan pembelian UC PUBG Korea dengan melalui Google Play Store.

Berikut cara top up PUBG Korea di Codashop:
  • Pertama-tama yang harus anda kerjakan yaitu anda masuk ke dalam Google Play Store, lalu klik icon titik tiga yang terdapat di pojok atas.
  • Setelah itu, anda mampu pilih opsi Metode Pembayaran dan kalau sudah maka anda pilih opsi kembali pembayaran lain.
  • Maka secara otomatis anda akan di arahkan ke dalam browser, sehingga anda tinggal pilih pilihan Alamat untuk mampu menambahkan tata cara pembayaran Dollar (US) lalu anda klik Save.
  • Apa bila telah akhir, sehingga anda dapat eksklusif membeli saldo Google Play Store pada Indomaret terdekat.
  • Tahap terakhir, silahkan anda beli UC PUBG Korea didalam game tersebut dengan memakai saldo tersebut.

Baca Juga : Cara Top Up PUBG Korea Via Pulsa

Akhir Kata

Begitulah caranya cukup praktis didalam melaksanakan top up PUBG Korea di Codashop yang telah kami sampaikan untuk anda gunakan.

Anda tinggal pilih salah satu yang berdasarkan anda cocok untuk anda pergunakan, untuk bisa melaksanakan top up PUBG Korea di Codashop dengan mudah.

Jika info berdasarkan anda penting, silahkan anda bagikan link postingan ini ke media sosial yang anda punya dan anda juga mampu dapatkan informasi terupdate dari postingan .

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini tentang cara top up PUBG Korea di Codashop. Sekian dan selamat menjajal .